f Ucapan Hari Ulang Tahun Bulan Desember untuk Teman Facebook

Type something and hit enter

On

Ucapan hari ulang tahun bulan Desember untuk teman Facebook - Apabila anda memiliki teman di Facebook, dan dia berulang tahun di bulan Desember apa yang anda lakukan?. Memberinya ucapan selamat ulang tahun, atau tidak sama sekali.

ucapan hari ulang tahun bulan desember untuk teman facebook

Meski hanya sebagai teman Facebook, harusnya anda juga memberikan perhatian khusus ketika teman Fb tersebut memasuki hari ulang tahun nya. Sebab teman di sosial media seperti Facebook sama halnya sebagai teman yang pada umumnya.


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk teman terbaik


Meski belum pernah bertemu secara langsung hanya melalui sosial media, tapi tak ada salahnya menjalin hubungan baik.


Apalagi ketika teman FB tersebut berulang tahun, setidaknya berikan ucapan ulang tahun sebagai tanda perhatian dan persahabatan anda. Semua orang menyukai perhatian sekecil apapun itu. Maka tak ada salahnya memberi dia sedikit bahagia dengan ucapan selamat ulang tahun.


Seperti contoh kata-kata selamat ulang tahun di bawah ini cocok diberikan kepada teman Facebook yang lahir di bulan Desember. Simak selengkapnya tentang ucapan hari ulang tahun bulan Desember untuk teman Facebook berikut ini.


Ucapan selamat ulang tahun untuk teman Facebook bulan Desember

 

"Selamat ulang tahun teman FB-ku, hanya ingin silaturahmi dan memberikan ucapan selamat kepadamu di bulan Desember ini yang merayakan hari ulang tahun. Semoga hari ulang tahunmu istimewa seperti kebaikanmu selama ini. Sukses selalu"


"Selamat ulang tahun untuk kamu yang selalu tersenyum di Facebook dan berandaku. Semoga semua malaikat turut mendoakan harapan dan kebaikan untukmu. Panjang umur dan sehat selalu ya!"


"Selamat ulang tahun temanku Fb di bulan Desember ini. Semoga bulan ini mengawali bahagiamu, menambah semangat untuk mengejar cita-citamu. Jaga kesehatan dan semoga rezeki berlimpah kepadamu sepanjang waktu, Aamiin"


"Semoga kamu akan hidup selama yang kamu inginkan, dan tidak pernah menginginkannya selama kamu hidup. Happy birthday to you. Kamu harus hidup setiap hari seperti hari ulang tahun-mu."


"Selamat hari ulang tahun di bulan Desember untuk teman baik Facebook. Jangan lupa bahagia dan sehat serta banyak lagi kebaikan yang datang setelah umurmu bertambah. Salam hangat dan sukses terus"


"Semoga setiap hari ulang tahunmu yang datang, selalu dihiasi dengan banyak rasa bahagia serta rasa syukur atas nikmat dan berkat Tuhan untuk hidupmu. Selamat hari lahir, semoga Tuhan menghujani berkat pilihan-Nya padamu."


"Selamat hari ulang tahun di bulan Desember untuk kamu sahabat Facebook aku. Berharap kamu bahagia, dengan kesehatan yang baik dan tahun depan yang hebat dengan berbagai kesuksesan yang menghampiri."


"Happy birthday di bulan Desember. Semoga ada akhir yang bahagia dan awal yang baik buat kehidupanmu. Tetap semangat melalui hari dan tantangan hidup."


Baca juga: Happy birthday wishes for a friend bahasa Indonesia


"Aku turut senang kamu lahir. Sebab kamu adalah orang baik. Meski kita hanya berteman di Facebook, tapi kebaikanmu begitu tulus dan sempurna. Selamat ulang tahun, bahagia dan ceria selalu ya!."


"Selamat hari ulang tahun bulan Desember untuk teman Facebook aku. Ulang tahun akan selalu datang dan pergi, tapi semoga harapan dan keinginan yang baik akan hidup bersama kita. Semoga panjang umur dan penuh dengan sukacita."

 

"Berterima kasihlah kepada Tuhan terkasih, untuk tahun indah dalam hidupmu yang penuh berkah dan bahagia. Untuk kamu teman Fb, selamat hari kelahiran. Semoga Tuhan terus menjaga semua langkahmu, tindakan dan pikiran serta membuatmu sehat dan beruntung, Aamiin"

 

"Selamat ulang tahun kepada salah satu teman Facebook di bulan Desember ini dari sedikit orang yang berulang tahun. Aku akan selalu ingat hari lahirmu tanpa Facebook memberitahuku. Semoga sukses dan panjang umur"


"Semoga hari ulang tahun bulan Desember ini penuh dengan momen manis dan kenangan indah untuk selalu dihargai! Selamat hari ulang tahun. Semoga kamu diberkahi dengan kebahagiaan terbesar dalam hidup dan kebahagiaan tanpa akhir."


"Sebenarnya kamu sendiri adalah hadiah untuk bumi, jadi kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat ulang tahun buat teman FB"


"Ulang tahun datang setahun sekali, tapi TEMAN sepertimu adalah hadiah sekali seumur hidup. Aku sangat beruntung memiliki teman Facebook seperti kamu. Happy bday untukmu" 


Ucapan hari ulang tahun untuk sahabat bulan Desember



"Sahabat sepertimu lebih berharga dari pada berlian terindah. Kamu tidak hanya kuat dan bijaksana, tetapi juga baik dan pengayom. Ulang tahun mu bulan Desember ini adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku peduli. Dan betapa bersyukurnya aku memiliki sahabat sepertimu dalam hidupku, meski hanya sebatas sahabat FB."


"Selamat hari kelahiran. Kamu lebih manis dari lagu termanis, dan lebih indah dari keindahan itu sendiri. Terima kasih telah membuat duniaku benar-benar manis dan indah selama berteman di Facebook denganmu."


"Selamat hari ulang tahun buat kamu sahabat Facebook ku. Memiliki teman sepertimu membuat hidupku jauh lebih mudah. Kamu selalu ada ketika aku melalui saat-saat sulit. Itulah mengapa hari ini, hari istimewamu, adalah waktu yang tepat untuk mendoakan dan memberimu semangat."


"Sahabatku tersayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu, dan aku berharap sepanjang tahun untuk merayakan hari ini bersamamu. Sebab aku telah merencanakan begitu banyak kegiatan luar biasa. Aku tidak sabar untuk melihat wajahmu berseri-seri ketika kamu melihat apa yang aku simpan untukmu. Selamat ulang tahun, doaku semoga kamu panjang umur dan sukses selalu"


"Selamat ulang tahun sobat FB!. Nikmati tahun ini dan gunakan sebagai landasan peluncuran untuk masa depan Anda!. Lupakan masa lalu, nantikan masa depan, karena hal-hal terbaik masih akan datang bila kamu selalu berdoa dan berusaha."


"Hitunglah berkat hidup dan pengalaman indah yang kamu miliki selama hidup, bukan kesalahan yang kamu buat. Semoga panjang umur selalu, makin sukses usahanya makin mudah segala urusannya. Happy birthday my best friend" 


"Hari ini adalah hari istimewamu, mungkin mengirim ucapan selamat ulang tahun, tidak akan aku lakukan. Jadi, aku mengirimi kamu ketika semua impianmu menjadi kenyataan dan bulan Desember ini akan paling berarti bagi kamu"


"Selamat hari lahir untuk kamu sahabat Facebook. Berharap semua impian mu menjadi kenyataan pada saat kamu berjalan di tujuan hidupmu. Hitung berkat mu setiap hari, dan sadari ada kenikmatan lebih bila kesuksesan belum menghampiri."


"Meski kamu hanyalah sahabat di Facebook, tapi selalu ada untukku. Mendukung dan mendorong serta selalu mendengarkan keluh kesahku. Kamu terlalu spesial, dan aku harap di hari ulang tahun mu bulan Desember ini kamu selalu melewati hari dengan senyum lebar di wajahmu. Selamat ulang tahun"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris


Sekian artikel mengenai ucapan hari ulang tahun bulan Desember untuk teman Facebook. Jika teman maupun sahabat Fb anda berulang tahun di bulan Desember ini, kata-kata ucapan ulang tahun ini dapat anda bagikan untuknya. Terima kasih sudah berkunjung di web kami.