Type something and hit enter

On

Ucapan selamat tinggal bulan November 2020 - Bulan November 2020 akan segera berakhir. Pastinya banyak momen dan kenangan indah bersamanya. Apakah anda ingin mengucapkan selamat tinggal, atau ucapan terima kasih dan rasa syukur pada Tuhan di bulan November?.

ucapan selamat tinggal bulan november 2020

Setiap waktu yang kita lewati akan menjadi sejarah yang tak mungkin terulang. Baik itu kepahitan maupun kebahagiaan dalam hidup. Maka dari itu, setiap waktu yang kita lalui, wajib disyukuri. Biarlah perjalanan kebahagiaan dan kepahitan menjadi tinta emas kenangan indah serta motivasi dalam hidup.


Mengungkapkan ucapan selamat tinggal pada bulan November akan meningkatkan percaya diri untuk menyambut bulan berikutnya. Dengan begitu anda akan mudah mensyukuri atas apa yang dilalui pada bulan November tersebut.


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan November 2020


Jika anda mensyukuri tentunya akan semakin optimis menghadapi bulan selanjutnya. Mungkin anda butuh inspirasi kata-kata ucapan selamat tinggal bulan November 2020 ini. Berikut ini kami captionkeren.net akan membagikan beberapa contoh diantaranya beserta kata-kata syukur.


Kata-kata selamat tinggal November 2020

 

"Selamat tinggal November, bersyukur atas bulan yang telah membuka pintu untukku dalam menerima lebih banyak rezeki lagi. Semoga bulan yang akan datang terus bertambah rezeki yang aku peroleh dibulan sebelumnya, Aamiin"


"Luangkan waktu sejenak untuk merenung dan bersyukurlah kepada Tuhan. Karena memberkati kita dengan begitu banyak kenikmatan hidup yang kita peroleh dibulan November ini. Selamat tinggal bulan November, semoga tahun depan kita berjumpa lagi dengan berjuta kenikmatan"


"Selalu bersyukur atas semua yang telah diberkati dengan melimpahnya rezeki dan nikmat di bulan November. Jangan lupa juga meluangkan waktu untuk memikirkan mereka yang tidak seberuntung kita. November ini adalah bulan penuh kelimpahan, maka dari itu mari berbagi bahagia dengan sesama. Goodbye November, semoga kenangan dan pengalaman bulan ini akan menjadi ladang ilmu untuk kita"


"Selamat tinggal keceriaan, selamat tinggal bulan November. Semoga kita dan orang yang kita cintai dapat menikmati bulan November seutuhnya. Dan menyambut bulan Desember dengan penuh semangat dan optimis. Semoga bulan mendatang menjadikan hidup dengan tumpahan harapan, keyakinan, dan kenikmatan hidup yang lebih baik"


"Hanya dengan mempersembahkan rasa syukur dan terima kasih yang tulus kepada Tuhan. Kita mampu melewati bulan November dengan kebaikan. Semoga Tuhan selalu bersama dan melindungi kita untuk bulan desember yang akan datang. Aamiin. Selamat tinggal November, dan selamat datang Desember 2020"


"Orang yang bersyukur selalu lebih bahagia tidak hanya pada saat bahagia saja, tetapi juga sepanjang hidup. Selamat tinggal bulan November, rasa syukur dan terima kasih selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki berlimpah"


"Kunci kepuasan terletak hanya dalam bersyukur atas apa yang telah diberkati. Hanya dengan begitu seseorang akan diberkati dengan lebih banyak. Selamat tinggal November 2020, semoga kenangan indah bersamamu akan kembali lagi tahun depan"


"Semoga kita menikmati semua di bulan November ini, dan lebih banyak lagi bulan depan untuk membuat senyum kita semakin lebar. Selamat tinggal bulan November 2020, semoga keburukan ditinggalkan dan kebaikan terus datang di bulan berikutnya"


"Selamat tinggal bulan November yang penuh liku. Semoga Tuhan selalu mengirimkan harapan terbaik kepada kita semua. Dan berharap kita terus menemukan kesuksesan dan kekayaan dalam kelimpahan pada bulan setelah November ini"


"Semoga kita memiliki banyak hal untuk selalu disyukuri di bulan November ini. Teruslah bersyukur agar hidup tak pesimis. Hadapi bulan berikutnya dengan penuh optimis. Akan datang saat yang tepat untuk kita sukses selagi mau berusaha dan berjuang"


"Semoga kita selalu diberkati dengan karunia bulan ini dan bulan berikutnya dengan cinta serta kehangatan dari orang-orang tersayang. Selamat tinggal November 2020, sampai jumpa di November 2021 nanti"


"Selamat tinggal bulan November 2020. Semoga hidup kita semua dipenuhi dengan karunia alam dan berkah illahi dari Tuhan untuk semua bulan mendatang. Dan semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan menyertai keluarga kita selamanya."


"Kebaikan adalah sesuatu yang selalu akan kembali. Semoga kita selalu berbaik hati untuk berterima kasih kepada orang-orang terkasih dan yang maha kuasa atas cinta dan berkah mereka yang tiada akhir. Terima kasih Tuhan atas nikmat dan bahagia di bulan November. Selamat tinggal November yang penuh berkah"


"Sampai jumpa lagi bulan November, selamat tinggal. Syukur itulah yang membuat jiwa menjadi mulia. Semoga kita menunjukkan rasa syukur kita atas semua berkat dalam hidup sepanjang waktu dan usia"


"Saatnya berterima kasih kepada Tuhan atas berkah terpilih yang telah membuat kita jauh lebih bahagia di bulan November. Semoga kita mendapatkan bahagia sepanjang bulan yang telah kita lewati. Terima kasih November, selamat tinggal dan sampai jumpa lagi tahun yang mendatang"


Kata-kata Syukur bulan November


"Ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan atas harapan, kedamaian, dan kegembiraan yang aku dapatkan di bulan November. Semoga Tuhan terus menambah nikmatnya padaku di hari, bulan dan tahun berikutnya, Aamiin"


"Rasa syukurku yang paling dalam untuk hal terbesar dari semua berkah yang Tuhan berikan padaku di bulan November ini. Tidak ada nikmat terbesar selain mensyukuri segala apa yang kita miliki"


"Berharaplah dengan sesuatu yang lebih baik dan lebih besar, karena mungkin pada hari yang lain kita tidak seberuntung orang lain"


"Mari puji Tuhan atas berkah yang tak terhitung jumlahnya, dan bimbingan-Nya yang membantu mengesampingkan kesalahan kita. Mensyukuri sekecil apapun itu dalam kehidupan kita"


"Terima kasih Tuhan telah mengangkat semangat saya dan mencerahkan hari-hari saya dengan kegembiraan. Semoga kebaikan bulan November ini berlanjut ke bulan-bulan berikutnya, Aamiin"


"Bersyukur kepada orang lain atas kegembiraan yang mereka berikan kepada kita. Baik itu besar ataupun kecil, sebab kita akan menemukan berkat surgawi yang menghampiri pada bulan-bulan mendatang"


"Terima kasih November yang menambah rasa optimis dan motivasiku terbangun kembali. Hati yang bersyukur adalah induk dari semua kebajikan. Terima kasih Tuhan atas berkahnya di bulan November 2020 ini"


"Terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan yang selalu memberkati kami dan keluarga pada bulan November ini. Kami harap Tuhan selalu bersama selama kami hidup di dunia ini"


"Tidak ada lagi waktu yang tepat untuk berterima kasih atas semua kenikmatan dan kebahagiaan hidup pada bulan November ini. Selalu mensyukuri atas apa yang diberikan Tuhan untuk hidup"


"Semoga kita memiliki waktu terbaik dengan berterima kasih kepada orang-orang luar biasa dalam kehidupan kita. Untuk semua momen manis dan bahagia yang telah kita jalani. Dan selalu bersyukur kepada Tuhan atas karunia nikmat dan berkat bahagia"


Baca juga: Kata-kata rohani Kristen penyejuk hati bulan November


Sekian ucapan selamat tinggal bulan November 2020 yang dapat kami bagikan. Semoga kita semua mampu mensyukuri setiap nikmat yang Tuhan berikan. Baik itu tiap hari, bulan maupun tahun yang kita lewati.

0 komentar