f Kata-kata Selamat Datang Bulan Kelahiran Desember

Type something and hit enter

On

Kata-kata selamat datang bulan kelahiran Desember - Bulan kelahiran akan sangat ditunggu-tunggu bagi sebagian orang yang menanti hari lahirnya. Bisa juga teman, saudara maupun kerabat yang ingin memberikan ucapan selamat kepada orang terdekat yang menyambut bulan kelahiran. 

kata kata selamat datang bulan kelahiran desember

Seperti sekarang ini, bagi yang lahir di bulan Desember tentu akan menyambut bulan kelahirannya dengan senang hati. Bulan kelahiran hanya datang setahun sekali, maka tidak ada salahnya merayakan meski hanya kecil-kecilan.


Yang terbaik adalah berdoa diawal bulan kelahiran dengan harapan yang baik agar hidup dipermudah segala urusannya. Kata-kata adalah sebagian dari doa, untuk itu berikan juga kata-kata selamat datang bulan kelahiran.


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan kelahiran


Dan yang lahir di bulan Desember, akan cocok dengan kata-kata selamat datang bulan kelahiran Desember seperti beberapa contohnya berikut ini;


Ucapan selamat datang bulan kelahiran Desember


Sapa bulan kelahiran teman, sahabat, saudara maupun pacar anda dengan ucapan ulang tahun yang menginspirasi di hari lahir mereka. Dengan begitu, anda menyumbangkan doa dan beberapa kebahagiaan yang mereka rasakan. 


Dengan kata-kata ucapan selamat datang bulan kelahiran itu dapat membantu mereka menjadi lebih terinspirasi dalam kehidupan selanjutnya. Dan kata-kata ini khusus untuk mereka yang lahir di bulan Desember.


"Selamat datang bulan kelahiran Desember untuk teman baikku. Semoga bahagia akan terus mengawal setiap langkahmu menuju masa depan terbaik. Jangan pernah menyerah dengan keadaan yang menghimpit. Semangatmu akan melonggarkan kesempatan untuk lebih baik lagi"

 

"Kamu akan selalu diingat karena menginspirasi banyak orang. Segala sesuatu tentang kamu akan selalu dikenang. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk dirimu. Selamat datang bulan kelahiranmu, jangan pernah menyerah apalagi pasrah dengan keadaan."


"Bulan kelahiran menjanjikan kegembiraan dan kesepakatan dalam hidupmu. Ini adalah kesempatan baru untuk memulai perjalanan hidupmu. Masa depan baru untuk menyukacitakan hidup. Met ulang tahun, semoga kamu selalu menjadi panutan yang baik bagi kita semua."


"Selamat datang untuk bulan kelahiranmu Desember ini. Renungi dan sisihkan jumlah tahun saat kamu hidup. Agar kamu selalu bersyukur atas nikmat umur yang diberikan Tuhan. Sebaliknya, sadarilah hal-hal yang telah kamu lampaui sampai mencapai tahap hidup sekarang ini."


"Untuk mencapai semua tujuan dalam hidup, kamu harus berjuang dan mencoba memberikan yang terbaik. Jangan patah semangat meski perjuanganmu belum menampakkan hasil. Doaku semoga bulan kelahiranmu Desember ini memberikan secercah harapan atas impian dan cita-citamu"

 

"Di bulan kelahiran Desember ini begitu istimewa untukmu. Semoga kamu menyediakan waktu untuk bersyukur atas nikmat dan semua hadiah yang Tuhan berikan padamu. Selamat hari lahir, semoga kamu selalu menerima cinta dan sayang dari orang sekitarmu. Aku mendoakan semua yang terbaik untukmu selalu"


"Selamat datang bulan kelahiran Desember untuk sahabatku. Hanya orang-orang beruntung di dunia ini yang dapat bertemu belahan jiwa mereka dengan penuh kebahagiaan. Bersyukurlah selalu kepada Allah atas semua nikmat-NYA." 


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 


"Bulan kelahiran adalah momen yang spesial, dan Desember ini kamu akan menyambut hari lahirmu. Jangan lupa selalu berterima kasih kepada Allah atas anugerah yang indah dan hadiah hidup yang telah dia berikan padamu. Maka hargai kehidupan, cintsi dan sayangi sesama. Selamat ulang tahun!"


"Selamat datang bulan kelahiranmu Desember ini. Kesabaran dan kebijaksanaan adalah dua elemen untuk menjalani hidup yang bahagia dan sejahtera. Di bulan istimewamu ini, Semoga Allah memberkahimu dengan dua elemen ini untuk kehidupan yang menyenangkan. Selamat hari lahir"


"Ulang tahun adalah awal tahun baru dalam hidupmu. Dan bulan kelahiran adalah harapan baru untuk berbuat sesuatu yang lebih baik lagi. Aku doakan semoga Allah membimbing dan melindungimu di hari, bulan dan tahun-tahun mendatang. Bahagia dan sukses selalu"


"Tuhan sangat mencintaimu. Itulah mengapa Tuhan memberkatimu dengan satu tahun lagi kamu menjumpai bulan kelahiranmu. Ucapkan selamat tinggal masa lalu dan ucapkan selamat datang bulan kelahiran. Semoga masa depan yang diimpikan mendatangimu bulan Desember ini, Aamiin"


"Selamat datang hari lahir bulan Desember untukmu sahabatku. Semoga Allah memberikan keindahan dan kekuatan dalam kehidupanmu dengan umur panjang. Selalu bersyukurlah dalam segala hal, agar hidup tak terbebani. Hadiah terindah dalam hidup sebenarnya adalah kenyamanan, kebahagiaan dan pandai bersyukur"


Baca juga: Kata-kata selamat datang Desember yang mengesankan


Itulah contoh kata-kata selamat datang bulan kelahiran Desember untuk teman, sahabat maupun saudara. Meskipun simple tapi memiliki banyak makna dan doa. Selamat hari lahir untuk anda yang merayakan di bulan Desember ini!.