f Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman Terbaik

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Biasanya jika seorang teman berulang tahun, kebanyakan dari kita malah ingin ditraktir atau makan-makan. Meski diawalnya hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk teman yang sekedarnya, tapi ujungnya minta ditraktir juga.

ucapan selamat ulang tahun untuk teman

Memang tidak ada salahnya, tapi sebagai teman yang baik seharusnya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk teman yang tulus, bukan basa basi hanya demi untuk ditraktir. Dengan ucapan ulang tahun dan doa yang tulus dari seorang teman, dia akan merasa bahagia.

Tanpa dimintapun, teman yang merayakan ulang tahun akan memberikan traktiran secara ikhlas sesuai kemampuannya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Dekat


Sebenarnya bukan hanya ucapan ulang tahun yang dia harapkan darimu. Tapi do’a darimu menjadi kado istimewa ulang tahun yang sangat dinanti oleh temanmu itu. Untuk melengkapi momen istimewa temanmu. Tentu kamu ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk teman dengan ucapan ultah terbaik.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan

Untuk itu, captionkeren.net akan berbagi beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk teman pilihan yang dapat kamu berikan buat teman dekatmu yang merayakan ulang tahun.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman


" Selamat ulang tahun kawan, semoga rezekinya berlimpah seperti mata air. Diberkahi umur yang panjang dan senantiasa dilebihkan bahagia dunia akherat, Aamiin "

" Selamat bertambah umur teman dekatku, semoga Tuhan memberi hidup yang penuh sukacita kepadamu. Panjang umur dan sehat selalu untuk menjalani hidup yang indah ini. Semoga apa yang engkau harapkan akan terkabulkan secepatnya di tahun-tahun mendatang. Bahagia dan sukses selalu ya?

" Beserta kado ini aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Doa yang terbaik akan selalu aku tujukan padamu. Selalu menjadi teman dekat dan setiaku sampai kapanpun. Jalani hidup ini penuh dengan kesabaran dan rasa syukur, agar kamu tahu betapa nikmatnya hidup ini. Good bless you "

" Berkurangnya usia dan bertambahnya umur selalu jadikan pengingat agar bisa menjalani hidup dengan penuh kebaikan. Happy birthday my friend, semoga dipanjangkan umurmu dengan dikaruniai kesehatan dan kesuksesan. Jadilah seseorang yang selalu rendah hati dan menjadi seorang yang murah hati. Apapun yang terjadi jadilah selalu teman terbaik untukku "

" Happy birthday bro, panjang umur dan sehat selalu. Semoga kita selalu bersama dalam persahabatan satu tujuan. Membangun sukses serta maju bersama "

Baca juga: Happy birthday wishes for a friend 

" Selamat menjalani usia barumu, happy birthday. Semoga setiap langkah yang kamu telusuri diberikan kemudahan tanpa halangan yang berarti. Semua orang tentu berharap baik dengan kehidupannya, dan aku doakan selalu semoga harapan terbaikmu selalu terwujud. Sehat selalu, dan panjang umurmu. Suksesselalu teman baikku "

" Umur yang semakin bertambah, selalu jadikan patokan untuk meningkatkan kualitas diri dan menjadikan hidup lebih baik lagi dari sebelumnya. Jadikan pelajaran berharga bila ada cobaan maupun ujian yang melanda. Semoga ulang tahunmu kali ini kamu selalu mendapatkan kebahagiaan dan sukses dalam meraih cita-cita dikarirmu "

" Semoga hidupmu selalu ada wajah bahagia dan senyuman menawan seperti hari ini. Karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Ada banyak doa yang selalu mengiringi langkahmu. Semoga selalu dilancarkan, diberikan, dan disemogakan setiap keinginan baikmu. Selamat ultah teman terbaikku, semoga rezeki diluaskan dan sukses ditambahkan untukmu, Aamiin "

" Bersyukurlah ketika umur dan usia sampai hari ini masih diberikan untukmu. Semoga membuatmu tak pernah lupa dengan Tuhanmu. Lakukan hidup dengan kebaikan, selagi masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan diri. Happy birthday, GBU "

" Selalu jadi insan mulia dengan menjadi orang baik. Seperti kamu selalu baik untukku, seorang teman yang selalu ikhlas dalam setiap hal. Semoga umurmu selalu dipanjangkan, suksesmu diperluas dan rezekimu tak pernah terputus. Semoga sukacita hari ini tak terputus didalam hidupmu, Aamiin "

Ucapan Barakallah fii umrik untuk teman


" Barakallah fii umrik untuk teman kecilku, semoga Allah memudahkan setiap urusanmu. Jadikan kesempatan umurmu yang bertambah ini untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena usia yang semakin bertambah, dosa akan bertambah pula. Semoga usia yang kamu jalani selalu barokah dan mendapatkan ridho-NYA, Aamiin "

" Alhamdulillah, barakallah fii umrik untukmu sahabatku. Allah akan selalu menambahkan nikmat selagi kamu selalu mensyukuri apa yang sudah diberikan kepadamu. Tidak ada manusia yang sempurna, tapi juga tak ada salahnya menyempurnakan ibadahmu kepada Allah SWT. Semoga Allah memberi perlindungan serta menjauhkan mara bahaya dari perbuatan orang-orang yang jahat terhadapmu "

" Barakallah fii umrik teman dekatku, semoga Allah selalu memberikan umur yang panjang, kesehatan, rezeki yang halal dan berkah. Semoga tali silaturahmi yang selama ini kita jalin memberikan kebaikan untuk hidup kita masing-masing. Jangan pernah takabur dengan kelebihan yang diberikan oleh Allah kepadamu. Perbanyak amal soleh untuk bekal akheratmu nanti, Happy milad "

"  Happy milad, alhamdulillah ya Allah, barakallah fii umrik untukmu kawan. Semoga Allah selalu senantiasa memberkahi hidupmu, menguatkan iman dan taqwamu kepada sang Khaliq. Sukses dunia maupun akherat "

Ucapan Selamat ulang tahun untuk teman bahasa inggris


"My dearest friend, today is your birthday, and that i anticipate all year to celebrating today with you. I have planned numerous wonderful activities and that i can’t wait to ascertain your face illuminate once you see what I even have future for you".

"Happy Birthday, my dear friend. I don’t know if I could ever convey to you just how much you mean to me. I can’t imagine where i might be immediately without you. You have changed my life for the better".

"I can’t believe how lucky i'm to possess found a lover such as you . You make a day of my life so special. It’s my goal to form sure your birthday is one among the foremost special days ever. I can’t wait to party it up with you".

"A friend such as you is more priceless than the foremost beautiful diamond. You are not only strong and wise, but kind and thoughtful also . Your birthday is that the perfect opportunity to point out you much I care and the way grateful i'm to possess you in my life".

"Having a lover such as you has made my life such a lot easier. You are always there to hold me through my times of trouble. That’s why today, your big day , may be a great time to celebrate. Happy birthday to you".

Baca juga: Kata-kata selamat ulang tahun bahasa inggris beserta artinya

Video ucapan selamat ulang tahun untuk teman





Ucapan adalah sebagian dari doa. Untuk itu sebaiknya memberi ucapan selamat ulang tahun untuk teman itu dengan kata-kata yang baik dengan doa dan harapan baik. Semoga ucapan ulang tahun teman di atas bermanfaat untuk anda yang membutuhkan inspirasi.