f Kata Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Ke 19

Type something and hit enter

On

Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19 - Ketika hari kelahiran diri sendiri, kata-kata apa yang akan anda ucapkan?. Apakah cuek, atau hanya mengharapkan kata-kata ucapan ulang tahun dari teman ataupun saudara anda. Mengungkapkan kata-kata ultah buat diri sendiri sangatlah penting sekali, sebab kita dapat mendoakan diri sendiri dengan sebebas-bebasnya.

kata kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19

Lumrah memang jika memberikan ucapan ulang tahun kepada teman yang berulang tahun. Tapi ketika anda sendiri ulang tahun justru malah diabaikan. Padahal kata-kata dan ucapan ultah adalah bagian dari doa. Untuk itu, harusnya diutamakan, sebelum orang lain memberikan ucapan, anda sudah memberikan kata-kata ulang tahun buat diri sendiri.


Baca juga: Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang wajib kamu ucapkan


Misalnya kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19 di bawah ini adalah contoh ucapan terbaik yang dapat diberikan kepada diri sendiri. Sebab doa dan harapan kebaikan tercantum disini. Jika anda berulang tahun yang ke 19, anda dapat gunakan kata2 ultah ini buat diri sendiri.


Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19 terbaik


"Selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19, masa remaja telah beranjak dewasa semoga aku menjadi orang yang pandai bersyukur. Bukan orang galau yang telah membuat kehilangan akal, sampai-sampai bersedih di dunia yang masih dipenuhi banyak keindahan lainnya"


"Saat ini Tuhan sedang menyaksikan aku berulang tahun, disaat itu juga selalu aku bersyukur dan berdoa semoga Tuhan mendengarkan apa yang aku doakan. Dan saat ini Tuhan masih sangat menyayangiku dengan bertambahnya umurku. HBD to me, Semoga Tuhan terus menambahkan nikmatnya padaku, Aamiin"


"Happy birthday to me, jika kekayaan membutakan diri ini, maka tegurlah aku ya Tuhan. Sebab semua pemberian ini adalah darimu. Aku hanya dapat berucap syukur atas semua anugerah darimu. Terima kasih Tuhan atas pemberian umur dan kesehatan beserta rezekinya yang berlimpah untukku"


"Apabila impianku yang indah belum terwujud sampai detik ini, maka biarlah kehidupan nyata yang membuatku melihat indahnya hidup ini. Yang jelas, hidup sudah diatur menurut porsinya masing-masing. Aku bersyukur masih dibagi jatah nikmat umur sampai detik ini. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri yang ke 19, semoga jiwa dan raga selalu sehat, Aamiin"


"Jika memang kehilangan adalah yang terbaik, maka biarlah ia pergi. Berusaha mempertahankannya justru akan menjadi duri dalam hidup. Seperti halnya usia, jika usia bertambah maka jatah umur di dunia semakin berkurang. Terima kasih Tuhan aku masih diberi kesempatan merayakan ulang tahun yang ke 19 ini. Semoga aku diberikan umur panjang dan rezeki yang panjang pula" 


"Semua yang terjadi adalah masa lalu. Masa sekarang dan masa depan jauh lebih berharga untuk diperjuangkan. Selamat ulang tahun ke 19 untuk diri sendiri, semoga jiwa dan raga selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Agar apa yang kuinginkan dapat kuperjuangkan sampai meraihnya"


"Halangan dan hambatan itu memang berat, tapi harus mencoba bangkit meskipun sudah tak mampu lagi bergerak. Semoga dengan bertambahnya umurku ini, aku selalu bertahan dan mampu melewati rintangan yang menghadang. Selamat hari ulang tahun ke 19 untuk diriku sendiri, semoga bertambah pula nikmat dari-NYA, Aamiin"


"Happy milad untukku, tak banyak yang aku minta dan doakan kepada Tuhan. Jika pikiranku bermasalah, maka sembuhkanlah dengan suara hati. Jika hatiku sedang terluka, maka sembuhkanlah ia dengan akal sehat. Semoga tiada nikmat yang berkurang dalam bertambahnya umurku ini, Aamiin"


Baca juga: Kata-kata doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri sendiri 


"Jika aku kehilangan sesuatu hal yang berharga, aku yakin dan percaya, ada sesuatu yang lebih berharga akan segera mendatangiku. Pasrah dan sabar akan membawa kenikmatan lebih. Selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19. Semoga aku dapat bersyukur setiap waktu atas umur dan hidupku"


"Barakallah fii umrik untuk diriku yang ke 19, semoga Allah melimpahkan selalu melimpahkan berkah dan nikmatnya padaku. Ada banyak hal yang lebih pantas diperjuangkan dari semua hal yang telah membuat kesedihan. Hanya kepada Allah aku memohon, dan hanya pada-NYA aku berserah. Terima kasih ya Allah atas nikmatku hari ini, semoga akan terus selamanya hadir padaku, Aamiin"


"Alhamdulillah, barakallah fii umrik buat diriku sendiri. Mudah-mudahan perasaan-perasaan negatif tidak ada kabarnya, ujian dan cobaan hidup selalu membuatku lebih kuat. Sebab hidup adalah melihat lebih jelas atas berbagai fenomena kehidupan. Semoga Allah menyayangi dan melindungiku dimanapun aku berada"


"Masa untuk bersedih telah habis. Sekarang adalah masa untuk menyambut kisah baru yang akan segera datang. Selamat hari ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19, semoga diberikan umur panjang dan kesehatan yang tak pernah berkurang"


"Jika kita tidak mampu ikhlas, maka hidup akan menguji kita dengan sebuah kehilangan. Dan jika kita telah ikhlas, maka kehidupan akan menyatukan kita dengan kebahagiaan sejati. Selamat datang umur baruku yang ke 19, selamat hari lahir. Semoga yang indah di mimpi, terkabul dalam nyata, Aamiin" 


"Karena di dunia akan selalu bertambah orang dewasa yang siap menjalani dunia dengan penuh kebijakan. Seperti diriku sekarang yang bertambah usia ke 19. Semoga kebaikan-kebaikan datang, keburukan menjauh dan kenikmatan hadir tanpa berkurang. Happy birthday to me"


"Jika memang dia yang terbaik, maka ia tak akan pergi. Tapi karena dia bukan yang terbaik, maka ini adalah waktu paling tepat untuk mencari yang terbaik. Selamat tinggal kenangan, terima kasih atas pengalamannya, semoga umur yang menambah ini segera belajar akan arti pendewasaan"


"Mencoba tersenyum saat kesedihan terjadi, adalah saat-saat yang penuh haru. Dan berusaha introspeksi diri saat bahagia akan lebih bijaksana. Selamat hari ulang tahun untuk diri sendiri ke 19, semoga bertambah dewasa dalam mengambil keputusan. Bertambah pula rasa bahagia dan nikmatnya, Aamiin"


"Happy birthday to me ke 19, beberapa kejadian akan membuat kita berpaling dari indahnya kehidupan. Jika kejadian itu terjadi, maka berpaling dan rasakan bahwa kehidupan ini tetap seindah dahulu kala, bahkan jauh lebih baik, semoga"


 Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri bahasa Inggris 


"Mengambil pesan hikmah disetiap kejadian, apapun itu tanpa terkecuali. Jika kejadian buruk telah menimpa, maka kita bisa menemukan hikmah yang sangat berharga didalamnya. Semoga hal buruk dijauhkan, hal baik didekatkan dalam umurku yang bertambah ke 19 tahun ini. HBD to me, Tuhan memberkahiku selamanya"


"Selamat hari ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19. Senyum itu sederhana, tapi ia bisa mengobati segala macam suasana hati. Setiap senyuman adalah obat bagi siapapun yang memandangnya, dan tentu saja kepada diri sendiri. Semoga senyuman itu selalu ada pada bibir dan hatiku"


"Tiada kata yang dapat aku ucapkan di hari ulang tahunku kali ini. Tapi yang terpenting semoga umur yang aku jalani diberkati oleh Tuhan dan ada pada lindungannya. Semoga panjang umur, terjamin sehatnya dan dimudahkan rezekiku, Aamiin"


Apabila kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 19 ini masih kurang dan terlalu sederhana, mohon kritik dan sarannya. Kami hanya berusaha berbagi dengan rangkaian kata-kata sederhana yang mudah untuk dipahami. Bagikan jika bermanfaat dan nantikan artikel berikutnya dari captionkeren.net jika ini menginspirasi anda.