Type something and hit enter

On

Kata-kata bijak, mutiara, lucu, inspirasi kopi - Berbicara tentang kopi, semua yang sudah pernah mencobanya pasti sudah tahu rasa dari kopi tersebut. Dan perlu anda ketahui bahwa kopi ada 2 macam yaitu kopi robusta dan arabika. Kopi mendatangkan banyak sekali kata dan inspirasi serta terkandung beribu filosofi.

kata kata bijak mutiara lucu inspirasi kopi

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas dan membagikan kata-kata tentang kopi. Dimana kopi menyimpan sejuta makna, sehingga memberi inspirasi bagi penikmat kopi. Banyak sekali kata-kata bijak, mutiara yang terinspirasi dari kopi.


Baca juga: Caption keren kata-kata kopi cinta di pagi hari


Kopi bukan hanya sebagai minuman biasa, karena kopi menciptakan imajinasi tersendiri untuk para penyuka kopi. Lahirlah kata-kata kopi yang bijak dan indah ketika inspirasi datang bersamaan menikmati kopi. 


Kata-kata dan kalimatnyapun bermacam-macam. Ada yang bijak, mutiara, lucu serta kata-kata inspirasi kopi lainnya. Para penikmat kopi baik di pagi maupun di malam hari, tentunya terkadang ingin membuat sebuah kata-kata tentang kopi. 


Kadang inspirasi kata-kata mutiara yang indah datang dengan sendirinya ketika sedang menikmati secangkir kopi. Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas kata-kata kopi romantis. Dan saat ini kami akan menyajikan kata-kata bijak, mutiara, lucu dan inspirasi kopi. 


Kami rangkum lengkap khusus buat anda pecinta dan penikmat kopi maupun juga penyuka kata-kata tentang kopi.  Untuk selengkapnya, simak artikelnya hingga akhir. Semoga menjadi kata-kata inspirasi kopi yang anda nikmati. Dengan begitu, kepuasan menikmati kopi akan semakin lengkap.


Kata-kata bijak secangkir kopi

kata kata bijak secangkir kopi


"Sejenuh hati ini, se-sendiri hari ini dan sehambar kopi ini. Mungkin akan terasa nikmat bila bahu kananku tersandar hangat kepala elokmu"

 

"Setiap kali aku seduh kopi diwaktu senja, pelukmu yang teduh hadir mengingatkan jika aku dan kamu pernah menjadi kita"

 

"Meskipun hingga saat ini kamu masih sendiri, percayalah bahwa dirimu adalah bilangan ganjil yang kelak akan mengenapkan aku seperti kopi dan gula yang teraduk menjadi satu"

 

"Saat kepenatan mulai membebanimu, kamu bisa bangkit dan memulainya dengan secangkir kopi"

 

"Saat terpaksa menjauh menjadi hal terbaik & saat bahagianya paling utama. Saat itulah kopi mengajarkanmu berjiwa besar tentang arti keikhlasan"

 

"Aku takut tersesat terlalu jauh di kesendirian sebelum aku mengenalmu. Terima kasih kopi karena selalu ada disetiap sendiriku"

 

"Tak perlu menaruh gula di cangkirku Jika akhirnya kau habiskan kopiku. Lagipula aku sudah terbiasa meneguk kopi tanpa gula"

 

"Sebagaimana kopi, kupertahankan nikmatnya, dan menikmati setiap kenikmatan yang tersaji. Disitu, sesuatu yang mendalam, seperti filsafat"


Kata-kata kopi di pagi hari


"Apapun pekerjaanmu yang penting kamu menikmatinya. Seperti pagi ini, segelas kopi dan pikiran bergerak mencari solusi"

 

"Hujan yang turun sepagi ini, menyisakan tanya, tentang kopi yang tersisa, haruskah ku seduh lagi"

 

"Pagi ini kurebus syair bersama air, dan tuang bait puisi dalam cangkir. Tercipta secangkir kopi bersajak manis seperti senyummu"

 

"Ketika sunyi merampas kehangatan pagi, ketika itu pula aku mengingatmu dan berharap ada hadirmu di sisi tuang kopiku"

 

"Aku menunggu datangnya pagi. Karena hanya sejuk embunnya yang tak pernah munafik bersenandung ria diantara uap secangkir kopi panasku"

 

"Mungkin kita bisa sejenak bercengkrama. Tanpa perduli besok kita dipisahkan dengan cara yang bagaimana. Yang penting nikmati kopimu pagi ini dengan seksama"

 

"Setiap pagi, hanya secangkir kopi dan embun yang menggantikan hangat pelukmu, dan bening matamu, sebelum kau menjadi halalku"

 

"Ketika rinduku terhempas kehampaan, Secangkir kopi pagi, desah embun, debur ombak, seakan berubah menjadi bait-bait puisi kenestapaan"

 

"Secangkir kopi yang kubuat pagi ini mengingatkanku pada pertemuan singkat dengan mu, pahit dipermukaan, getir diperasaan"

 

Kata-kata kopi sore hari


"Letih ini ditemani senja dan secangkir kopi di sore hari , minus kamu yang hanya terbayang bayang didalam sanubari"

 

"Seolah senja menyapa, mana kopimu yang kental itu, kenapa sekarang menjadi encer. Dan saat itu kujawab, belahan hatiku goyah akan rindu yang tak bersudah"

 

"Senja sebagai penutup siang, dan pengawal malam menambah nikmatnya kopi sore saat diteras rumah"

 

"Jangan bertanya kapan saat aku bersyukur, karna setiap tegukan kopi yang kunikmati saja aku tak pernah lupa mensyukurinya"


Kata-kata kopi malam hari


"Nikmatnya terhenti saat aku duduk berpayung malam di tempatku sembunyikan tangisan dan untuk sekian kalinya air mata menetes dicangkirku"

 

"Tentangmu, si hitam pekat yang setia bersanding dengan malam. Kusuguhkan engkau bersama kepulan kerinduan yang selalu meronta"

 

"Ketika malam tampak suntuk, ketika cahaya kunang² digerus jaman. Sungguh kini hanya kopi yang menemani syahdu panjang dari malam yang mengadu"

 

"Lewat senja dan aroma kopi aku berharap segala rasa kecewa karenamu perlahan hilang,seperti senja berganti malam dan kopi yang perlahan surut"


Kata-kata kopi hitam


"Serbuk hitam yang menjelma menjadi rindu, kutinggalkan sebait pesan diatas mejaku. Miss you kopi hitamku"

 

"Dibanding omongan manis, kopi hitam ini terasa lebih baik karna tidak menipu dan dengan jujur menampakan kepahitannya"

 

"Akan selalu ada nikmat yang tersemat dibalik pahit hitamnya, Kau hanya perlu mendekatkan cangkir ke mulut kemudian menyesapnya"

 

"Ketika bersama butir-butir hitam yang mulai terlarut dalam cangkir, saya berfikir tentang sebuah kenikmatan yang tak sempat mengenal akhir"

 

"Rintik gerimis yang berselimut rindu mulai turun menambah kegelisahan rasa ketika kisah kita hadir disela tegukan kopi hitamku" 


Kata-kata kopi pahit


"Sesuatu yang pahit tak semuanya memiliki kekurangan. Seperti kopi pahit selalu sempurna dimata penikmatnya"

 

"Tetaplah hangat dicangkirmu,. Semoga pahit-pahit ini dapat menjadi manis untuk masa depan-mu-ku-kita"

 

"Terkadang memang sesuatu lebih baik apa adanya, tak perlu berubah. Seperti kopi yang tetap pahit, seperti rindu yang bertahan di antara rasa sakit"

 

"Pahit tak sembarang pahit, namun selalu berasa nikmat kopi pahit dibarengi rasa syukur"

 

"Pahitnya memang sangat terasa, tapi nikmatnya sejuta makna. Kopi pahit menggambarkan beribu kehidupan, manis belum tentu sempurna dan pahit tak pasti terbuang"


Kata-kata bijak tentang kopi

kata kata bijak tentang kopi

Kadang kata-kata tentang bijak kopi bisa bermanfaat untuk mendewasakan diri. terkadang terdapat sedikit masalah pada diri anda maka mungkin saat itulah dibutuhkan kata-kata bijak motivasi hidup agar kita temotivasi dan menjadi semangat lagi dipagi ini.


Hampir semua orang dewasa pernah merasakan nikmatnya secangkir kopi. Aroma yang khas dan rasa yang nikmat baik tua atau muda, pria atau wanita setidaknya mungkin pernah mencoba secangkir kopi.


Bagi para penikmat kopi, rasa dari seteguk kopi ini sungguh lezat bisa disaat santai maupun menemani dalam aktivitas bekerja. Baik bekerja di rumah dan di kantor. Namun di sela-sela kesibukannya banyak anak muda yang mencari kata-kata bijak tentang secangkir kopi. Mungkin kata-kata bijak secangkir kopi ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anda.


Kata-kata bijak secangkir kopi


"Biji kopi yang sama bisa jadi citarasa kopi lain di tangan yang beda. Sama seperti kasih sayang jika ditangan yang beda maka beda pula kisahnya"

 

"Secangkir kopi tidak pernah mengajarkan kejahatan, dia hanya memberikan rasa pahit dan manis, serta sedikit efek samping"

 

"Sementara menunggu kopi tersaji, rinduku resah sendiri, mengaisi embun pagi, berharap menemukan jejak dirimu di sela bebatuan"

 

"Cuma segelas kopi yang dari cara takarannya secara tidak langsung merefleksikan kehidupan si peminumnya"

 

"Yang tertulis di cangkir kopimu menghangatkan kenangan, kesedihan, kegembiraan, juga segala yang membuatmu jatuh cinta pada kehidupan"

 

"Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. Karena dihadapan secangkir kopi kita semua sama"

 

"Rimbun petang menghadap malam masih seperti hari kemarin. Dimana segelas kopi mengiringiku menatap awan sore dan berpulangnya sang surya"

 

"Jalanilah hidupmu sepertihalnya menghabiskan secangkir kopi. Nikmati pelan-pelan sampai kau merasakan kenikmatan dalam menghabiskanya"

 

"Kopi yang kubuat malam ini, sepahit kesalahan masa lalu dan semanis kenangan yang dibawanya"

 

"Merindukan seseorang yang tak pernah merindukanmu, itu sama seperti kamu sedang bertamu dan mengharapkan secangkir kopi namun tak kunjung datang"


Kata-kata bijak kopi hitam


"Cuma segelas kopi yang bercerita kepadaku bahwa yang hitam tak selalu kotor dan yang pahit tak selalu menyedihkan"

 

"Ini hitam, ini pekat, ini pahit tak berwarna. Dia tak munafik tentang gelap dan pahit, karena dari gelap pahit itu ada nyaman tercipta"

 

"Juatru yang hitam akan memberimu pengalaman untuk mendapatkan cahaya yang terang. Daripada putih tapi menghanyutkan dan menjerumuskan"

 

"Yang berharga bukan warnanya tapi rasa dan kenikmatannya. Warna hanyalah kekurangan yang belum tentu memberikan kepahitan, bisa saja sebaliknya"


"Jangan pernah merasa minder dengan penampilanmu, sebab kopi yang hitam saja banyak penikmatnya, apalagi kamu. Yang terpenting tata hati dan jiwamu" 


Kata-kata bijak kopi malam hari


"Di secangkir kopi ku malam ini, ada namamu, dan kemudian aku tersenyum, bukan cuma di kopi, dihatiku pun kamu selalu ada"


"Kopi memang hitam, malam memang gelap, tapi setiap direnungi akan membuat hati ingin selalu kembali menikmati. Malam melindungi dari rasa lelahmu, dan kopi malam menemani dan menghangatkan tubuh di saat malam dingin dan sepi"

 

"Kopi kental malam ini membuat segalanya terasa indah seperti saat anda merindukan seseorang dan dia membalasnya"

 

"Kopi malam akan selalu setia, tentang rasa dan aromanya. Beda dengan dia yang dulu, manis tapi sayang hanya di permukaan"

 

"Contoh indah hidup, menghirup aromanya saja memberikan kenyamanan apalagi merasakan dan menikmati setiap tetesnya. Kopi malam selalu menghangatkan jiwa-jiwa yang kosong dan pikiran-pikiran yang mati untuk dibangkitkan kembali"


Kata-kata bijak kopi di pagi hari


"Secangkir kopi di pagi hari, memberi sentuhan tepat di bibir, sama halnya saat bertemu denganmu yang datang memberi sentuhan tepat di hati"

 

"Jadilah seperti kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan inspirasi tanpa henti"

 

"Kopi pagi ini mengajarkanku bahwa pertemanan selalu indah dan manis walaupun itu hanya sesaat"

 

"Terdengar lirih bisikanmu di antara bayangmu seperti segelas kopi hangat yang sedang ku aduk pagi ini"

 

"Inilah pagi, dimana langit tertutup awan putih pekat seperti kopi yang di aduk kemudian mendingin dengan sendirinya"


Kata-kata lucu tentang kopi

 

kata kata lucu tentang kopi

Kata-kata lucu tentang kopi yang kami sadur dari berbagai sumber yang bisa anda gunakan seperlunya. Bisa anda gunakan untuk membuat status terbaru di Fb, WA maupun sosial media anda. Baiklah langsung saja  kami sajikan kata lucu tentang kopi yang setidaknya bisa membuat anda tersenyum setelah penat seharian bekerja.


Kata-kata lucu kopi


"Ini bukan tentang siapa yang datang duluan, atau yang datang belakangan. Tapi ini soal kopi yang tidak pernah berbicara tentang kemunafikan dan kedzoliman"

 

"Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang"

 

"Gue nggak tahu gimana jadinya jika di dunia ini tidak ada kopi. Mungkin gue hidup kaya butiran debu dan tak tau arah jalan pulang"


 "Di tinggalin pacar maupun sahabat itu sudah biasa, yang penting jangan sampe ninggalin kopi aja"

 

"Jika kalian punya teman yang bikin kopi rasanya hambar berarti kita satu negara satu generasi dan satu tujuan"

 

"Hidup didunia ada dua pilihan yaitu Hitam dan Putih. Jika di ibaratkan minuman, hitam itu kopi dan putih itu susu. Dan aku milih keduanya, ia hitam dan putih"

 

"Jika hidupmu terasa pahit berarti kopimu mungkin kurang gula"

 

"Orang yang suka nyinyirin hidup kamu, suka  iri sama hidup kamu, itu pasti golongan orang orang yang kurang piknik dan kurang tambahan kafein di hidupnya"


Kata-kata Mutiara Kopi 


"Bagi siapa pun yang menghargai nilai kualitas, keberlanjutan, dan kepedulian, kedai kopi spesial adalah tempat yang tepat untuk bersosialisasi, menjelajahi citarasa baru, dan menikmati suasana yang unik"


"'Kopi'! Kata lima huruf ini, meskipun terdengar sangat sederhana, sangat rumit - terutama ketika Anda memutuskan untuk terjun ke dalam sejarah dan proses pembuatannya"


"Di planet kita, lebih dari 1 miliar orang memulai hari mereka dengan minum secangkir kopi. Itu membuat kopi menjadi minuman paling populer di tingkat dunia setelah air.


"Bagi kita yang memiliki gagasan bahwa kopi adalah bubuk gelap yang datang di dalam kaleng, mudah untuk melupakan bahwa kopi sebenarnya berasal dari buah yang tumbuh di pohon dan tunduk pada musim dan siklus panen"


"Dunia kopi sangat besar dan tidak terbatas karena memiliki banyak rasa dan orang selalu mencoba memadukannya menjadi kombinasi baru"


"Asupan kopi harian dan sedang dapat memiliki peran penting dalam pencegahan banyak penyakit. . .dan juga dapat membantu mencegah obesitas di kalangan remaja"


"Kopi masih merupakan minuman pertama yang kita semua minum sebelum kita memulai kehidupan sehari-hari, tetapi kita semua terus berbicara secara eksklusif tentang kafein"


"Setelah Anda belajar menghargai kopi terbaik, Anda tidak akan pernah bisa kembali"


"Kopi. Ketika Anda melihat ke dalam secangkir cairan gelap yang lezat dengan aroma yang dibawa ke hidung Anda dan uap melambai seperti tarian. Dan terus melewati mata Anda sampai menghilang ke dalam ketiadaan, Anda merasa tenang, Anda merasa bahagia"


"Bagi saya, tanpa membaca dan berpikir dan membawa kutipan motivasi ke dalam pola pikir sadar saya, itu sama dengan tidak minum secangkir teh atau kopi pagi saya - jika saya tidak memilikinya, ada sesuatu yang hilang"


"Dengarkan musik, habiskan waktu dengan anak-anak Anda, nikmati secangkir kopi ... apa pun yang akan membantu Anda menjaga suasana hati yang lebih positif untuk sisa hari itu"


"Karena doa dianggap sebagai aspek penting dalam kehidupan setiap orang, kita perlu mengembangkan kebiasaan dan disiplin untuk datang kepada Tuhan dalam doa, sebelum kita meraih secangkir kopi itu"


"Ini hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa tidak peduli seberapa penuh kehidupan Anda, selalu ada ruang untuk beberapa cangkir kopi dengan seorang teman"


"Saat bepergian dengan seseorang, ambillah kesabaran dan toleransi tinggi dan kopi pagi Anda"

  

Demikian kata-kata bijak, mutiara, lucu, inspirasi kopi dari blog captionkeren.net ini. Semoga kata-kata bijak kopi di atas memberikan inspirasi dan manfaat untuk anda semua. 

0 komentar