f Kata-kata Kopi Pagi Bijak dan Romantis-Caption Keren

Type something and hit enter

On
Kata-kata kopi pagi- Ketika sedang menikmati kopi pagi, selalu ada saja terlintas kata-kata bijak dan romantis yang ada diotak ini. Walau tak bisa diungkapkan secara langsung, mungkin tulisan ini yang bisa mewakili isi hati.

Kata-kata kopi romantis yang tertuang ini, adalah sebuah ungkapan dan inspirasi dari segelas kopi di pagi hari. Coretan ini bukanlah curahan hati, bukan pula sok romantis apalagi sok bijak. Tulisan ini murni ingin berbagi, jika jelek, ya wajarlah, mohon dimaklumi.

kata kata kopi pagi hari
Kata-kata kopi pagi romantis


Kritik sesuai porsi, agar kata-kata kopi pagi hari yang dirangkai ini bertambah baik dan benar dalam penulisan. Karena bentuk ungkapan hati tak bisa disalahkan, setiap orang berhak mengungkapkan isi hati sesuai apa yang dirasakan.

Kata-kata kopi bijak di pagi hari

 " Jika tidak mampu menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain, setidaknya janganlah menjadi orang yang merugikan"

" Ada kalanya Tuhan mengirimkan sosok yang tak ada faedahnya dalam kehidupan. Demi menyelamatkan dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dengan setiap keadaan yang dihadapi " 

" Tak perlu menerangkan bagaimana pahitnya kehidupanku, sebab dalam secangkir kopi ini pahit dan asam hidup telah dituangkan "

" Sesuatu yang menenangkan kadang tak perlu yang wah ataupun mewah. Segelas kopi di pagi hari bisa saja memberi inspirasi menghadapi kekalutan hidup "

" Setiap manusia punya berbagai cara untuk menikmati hidupnya, tapi intinya ada satu tujuan yang sama yaitu bersyukur "

" Tak usah memikirkan bagaimana lelahnya hidup ini, karna itu akan menambah beban otakmu. Manusia hanya memiliki masalah untuk menguji dirinya dengan sesuai porsi yang telah ditentukan "

" Manusia diciptakan untuk berfikir menjalani hidup, bukan untuk mengeluh meratapi beban hidup "

" Jangan berharap bahwa kopi akan menenangkanmu. Sebab, sejatinya kopi diciptakan demi kepuasan nafsu keinginanmu "

" Bersyukurlah masih bisa menikmati kopi pagi, itu tandanya masih ada hidup yang layak untuk disyukuri "

" Akan selalu ada saja orang yang mengeluhkan nasibnya, sampai tak sadar ketika dia masih bisa menyeduh kopi diwaktu pagi adalah salah satu nikmat terbesar dalam hidupnya "

" Mencoba ingin mengeluh disaat bahagia, agar bisa tenang dengan segelas kopi meski kesedihan berbagi "

 " Setiap orang hidup, wajib menikmati kehidupan. Mewah belum tentu bahagia, sederhana belum tentu menyedihkan. Sediakan rasa syukur sebesar genggaman angan-anganmu "

 " Wooooiii...!!, Kapan kamu tenang dengan hidupmu, selalu mencari kesalahan orang yang tak sepaham denganmu. Apa kamu tak sadar, ada jutaan pemahaman didunia ini. Percaya dah, hidupmu yang seperti itu akan membuatmu sengsara seumur hidup "

" Orang yang sok kuasa tak akan pernah memiliki derajat lebih tinggi dimata orang lain " 
 " Jangan memperlihatkan kebodohanmu dengan merasa yang paling pintar "

Kata-kata kopi pagi romantis

" Kenikmatan hidup salah satunya menikmati hari denganmu bersama kopi yang kau suguhkan untukku diwaktu pagi "

" Kopi memang tak perlu cinta, hanya butuh rasa. Tapi kopi mampu menemani disaat cinta dalam hati mulai sepi tak ada yang mengisi "

" Cinta tak selalu manis, sayang tak harus romantis. Tapi hangatkan hatiku seperti kopi pagi yang menghangatkan tubuh lelahku "

" Ujilah aku dengan semua kekuranganmu, agar nantinya aku bisa memberikan keindahan cinta yang sesungguhnya buatmu "

" Memiliki ucapan yang tak pernah menyakiti, mempunyai hati yang tak pernah membenci dan kasih sayang yang tak pernah pudar adalah sosokmu yang selalu aku impikan "

" Jangan pernah ada kelainan antara hati dan senyuman. Tak perlu menunjukkan ketulusan, karna kopi tak perlu menjelaskan bagaimana dia pahit. Begitupula rasaku tentang cintamu "

" Tak ada kata selamanya dalam cinta, yang ada hanya pengakuan atas nama cinta. Kasih sayang hanya untuk embel-embel keromantisan. Tapi untuk cinta yang aku pasang buatmu adalah kebenaran hati dan perasaan " 

" Cinta, temanilah aku disaat berduka dan tak perlu menyanjungku disaat aku tinggi. Aku hanya ingin ditemui ketika aku tidak baik-baik saja. Agar aku bisa menilai sepantas apa artiku untukmu "

" Aku cinta padamu, tapi jangan menimbulkan ketakutan untuk selalu merindumu. Karna aku sadar, hatiku lemah saat jauh darimu "


Kata-kata Kopi Pagi Bijak dan Romantis Bahasa Inggris dan artinya


“There was a time when we need to move on. But the time isn't now. We can keep going this relationship, as long as we believe each other. "

Ada saatnya kita harus pindah. Tapi waktunya bukan sekarang. Kita bisa terus menjalin hubungan ini, selama kita percaya satu sama lain. 

*****

"Don't give up so easily because loves doesn't come to coward heart."

Jangan menyerah begitu saja karena cinta tidak datang ke hati pengecut."

*****

“This eye can see other beauty, but this heart only see your beauty. So don't give up on me, even we torn apart. "

Mata ini bisa melihat keindahan lain, tapi hati ini hanya melihat kecantikanmu. Jadi jangan menyerah padaku, bahkan kita terkoyak.

*****

"Sometime love come when we are in desperate."

Terkadang cinta datang saat kita putus asa.

*****

"Distance is just another stage of love."

Jarak hanyalah tahap cinta lainnya.

*****

"To love each other in distance, we need to be loyal to our choice."

Untuk saling mencintai dalam jarak, kita harus setia pada pilihan kita.

*****

"Give up and vanish into the emptiness, because love is only the light there was be."

Menyerah dan lenyap dalam kehampaan, karena cinta hanyalah cahaya yang ada.

*****

"Distance can be your last stage of relationship before you've got married."

Jarak bisa menjadi tahap terakhir hubunganmu sebelum kamu menikah.

*****

"Nothing in this world is ended with vain, even long distance relationship because, with that you can see each other quality."

Tidak ada di dunia ini yang berakhir dengan sia-sia, bahkan hubungan jarak jauh karena dengan itu kalian bisa melihat kualitas satu sama lain.

*****

"Distance can be your last stage of a relationship before you've got married."

Jarak bisa menjadi tahap terakhir hubunganmu sebelum kamu menikah.

*****

"Nothing in this world is ended with vain, even long distance relationship because, with that you can see each other quality."

Tidak ada di dunia ini yang berakhir dengan sia-sia, bahkan hubungan jarak jauh karena dengan itu kalian bisa melihat kualitas satu sama lain.

*****

Nikmati kata-kata kopi pagi dengan segelas kopi hangat impianmu.