Type something and hit enter

On
Kata-kata kopi romantis- Bagi penikmat kopi, tentunya mengenal filosofi kopi bagi kehidupan. Karena kopi seperti jalan kehidupan, ada asam, manis dan pahit. Akan selalu ada saja pecinta kopi yang puitis, bijaksana bahkan romantis.

kata kata kopi romantis
Kata-kata kopi romantis penakluk rasa

Kata-kata kopi romantis ini kadang akan terlintas begitu saja dalam pikiran. Apalagi ketika sedang menikmati kopi hitam didalam cangkir panas yang mengepul. Aroma dan rasa kopi pahit akan semakin nikmat bila pikiran terbang melayang. Sehingga tertulis kata kopi sederhana tapi penuh arti.

Seperti kata-kata kopi romantis dibawah ini tercipta ketika sedang menikmati kopi hitam yang kental dengan aroma yang khas.

Kata-kata kopi hitam romantis


" Seteguk kopi hitam mempunyai arti cinta tersendiri bagi penikmatnya. Memberi khayalan kenangan romantis yang dulu pernah berpijak dalam hati "

" Senyumanmu seperti kopi hitam kental, selalu memberi keinginan menikmatinya setiap hari. Meski pagi itu hawa dingin merasuki tubuh"

" Kopi itu hebat, meskipun pahit akan selalu dicari, Layaknya cinta, meski kadang menyakitkan tapi selalu dijalani "

" Jangan berharap kopi akan manis, karena yang manis hanyalah khayalan cinta dengan seseorang yang ingin dimiliki "

"Kopi hitam itu sempurna, ketika janji jiwa menyatu untuk menikmati. Rasanya yang sempurna dengan menghayal kamu yang terindah didalam hidupku "

" Kadang ada angan yang tak bisa diutarakan oleh kata-kata. Dengan seruput kopi hitam menghangatkan relung hati yang kosong dengan sejuta kenangan rindu untukmu "

" Sesuatu yang berharga itu kadang ada didepan mata. Seperti kopi hitam dan kamu yang selalu menghiasi setiap hariku "

" Hitam bukan berarti kelam dan pahit tak selalu suram seperti kehidupan. Sebab kopi dan cinta akan selalu ada yang menikmatinya meski keduanya ada sisi gelapnya "

Kata-kata kopi rindu


" Kopi dan cinta tak akan terpisahkan seperti kenangan dan rindu yang sering disebut keinginan "

" Jangan ada sesuatu yang tertinggal dihati ketika cinta diungkapkan dengan kata-kata rindu. Seperti tetesan kopi yang terakhirpun masih terasa nikmatnya "

" Nikmatnya kopi tak pernah berubah, akan selalu bertahan dalam lidah dan kepuasanku. Seperti halnya dirimu yang selalu memberi cinta dan kerinduan yang menggebu padaku "

" Pilihlah kopi sesuai seleramu, layaknya selera cinta yang akan engkau pilih. Cinta sejati seperti kopi yang dinikmati. Semakin banyak pilihan, tapi tetap satu yang ingin selalu dinikmati "

" Kopi mengajarkan aku, bagaimana cara menjaga hati yang terisi berbagai selera. Tapi, tetap memilih bertahan meski dalam pahitnya cinta dan kasih sayangmu "

" Pelukanmu memberi kenyamanan yang tak dapat aku ungkapkan meski rindu tak pernah berlalu. Layaknya butiran hitam kopi yang memberi kenikmatan dan kepuasan keinginanku "

" Ketika ada rindu, biarkan dia menyatu dengan jiwamu. Agar rasa tenang menaungi hati yang mulai gundah. Kopi memang sangat peka dengan perasaanku saat ini yang terkandung akan kerinduan yang memuncak "

" Jangan pernah merasa jika tak perasa, kopi hitam hanya memberi kerinduan setiap rasa yang dinikmati "

Kata-kata kopi malam romantis


" Sayup angin malam menambah romantis, disana terdengar sepoian rindumu untukku. Kutuangkan tetesan kopi kental agar aku dapat menghangatkan cinta kasihku padamu"

" Kopi malam ini terasa beda, ada sosok aura yang duduk manis. Bersandar dibahu dengan tatapan syahdu keatas langit. Tubuh yang penuh cinta itu bercerita, bahwa hidupnya sempurna dikala penikmat kopi disebelahnya adalah pasangan hidupnya "

" Tidakkah kamu sadari antara kopi dan kamu adalah pelengkap nuraniku. Kopi menhangatkan suasanaku untuk berfikir jernih, dan kamu penyejuk hati yang kosong. Meski dalam ruang sempit, cinta sejatiku terlalu luas untuk diutarakan "

" Semoga tidak ada cerita lagi untuk menjauh. Karna setiap bersamamu selalu dapat mencuri-curi pandangan rindu yang memberi ketenangan jiwa. Harapanku hanya ingin kau temani ketika aku menikmati kopi malam bersama sang bintang "

" Mencoba menghalangi ruang rindu agar kerinduan tak punya kesempatan untuk angkuh. Tapi selalu saja tak kuasa untuk menahannya. Hanya kopi malam yang selalu memberi inspirasi bahwa rindu itu ikhlas untuk dijalani, jangan dilupakan "

Puisi kopi


Aku tak mengenalmu, tapi aku memanjakan lidahmu
Tak pernah berharap balasan bahkan kadang banyak cacian
Jangan tanya bagaimana aku meracik diriku
Karena aku hanya menawarkan rasa dan kenikmatan

Bahkan aku rela menjadi abu untuk memberikan kepuasanmu
Kadang aku menahan panas hanya sekedar menjadi hidangan
Apa kamu kurang puas dengan kulit hitamku
Hingga aku selalu kau jatuhkan diatas penggorengan

Aku ikhlaskan semua itu hanya untukmu makhluk berilmu
Walau pada akhirnya aku menjadi ampas kopi yang ditinggalkan
Tapi aku bersyukur masih berguna dan bermutu
Karena itu jalan terbaik dari Tuhan untuk kebaikan

Baca juga: Kata-kata pdkt singkat romantis

Demikianlah kumpulan kata-kata kopi romantis yang bisa kami berikan. Semoga menjadi inspirasi untuk penikmat kopi dan pecinta aksara.

0 komentar