f Ucapan Selamat Siang Bijak, Romantis untuk Pacar

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat siang bijak, romantis untuk Pacar - Memberikan ucapan selamat siang buat pacar itu sangat penting untuk dilakukan. Kenapa demikian?, Karena itu salah satu perhatian khusus dan bentuk sayang terhadap pasangan.

Coba bayangkan, ketika waktu istirahat bekerja anda di beri ucapan oleh seseorang yang anda sayang. Tentu bahagia sekali bukan?. Hal sekecil itu dapat memberi semangat ketika anda sedang bekerja. Cinta memerlukan kasih dan sayang, tapi jangan lupakan bentuk perhatian.

ucapan selamat siang bijak romantis untuk pacar

Hal sepele menurutmu, belum tentu buat pasangan anda. Jadi, hal-hal kecil justru akan membuat hubungan pacaran semakin langgeng. Berikan ucapan selamat siang untuk pacar anda dengan bijak maupun dengan romantis. Dijamin kekasih anda semakin bahagia.

Baca juga: Kata-kata chat romantis buat pacar yang menambah rasa sayang

Tapi tunggu dulu, apa anda memiliki koleksi ucapan selamat siang buat pacar?. Jika belum memiliki, di sini kami akan bagikan ucapan selamat siang bijak, romantis untuk pacar. Cari yang cocok dan bagus menurut anda sendiri dan bagikan untuk kekasih tercinta.


Ucapan selamat siang buat pacar


"Selamat siang sayang, harapan terbaikku akan selalu menyertaimu. Aku ingin membuat pagimu merasa segar, sore ingin menemanimu, serta malam ingin menghiburmu dengan indah, Salam siang kekasih hati!"

 

"Istirahatkan badanmu untuk sejenak melepas lelah kerjamu. Saat semua orang mengeluh tetaplah kamu untuk bersyukur. Good afternoon cinta" 

 

"Apa pun menjadi lebih penting bila kamu tidak bisa mendapatkannya. Tapi ketika kamu bisa mendapatkannya, kadang itu kurang penting bagimu. Inilah sifat alami setiap manusia. Intinya syukuri setiap rezeki dan keadaan yang dialami. Selamat siang honey"

 

"Cerdaslah dengan semua orang, Tapi selalu konyol dengan orang tersayang. Itu salah satu rahasia indah untuk hubungan yang indah…! Selamat siang"

 

"Good afternoon. Keyakinan membuat segala sesuatu menjadi mungkin dan cinta membuat segalanya menjadi mudah serta harapan membuat segala sesuatu bekerja. Selamat siang pacarku"

 

"Pagi adalah saat yang tepat untuk mengenang orang-orang yang manis, dan siang menyambut orang-orang tersayang. Dan sore memeluk bahagia sambil tersenyum orang tercinta"

 

"Cinta sejati harusnya tidak hanya mengisi hatimu, cinta menyebar ke seluruh tubuh dan jiwa. Apa kabar siang ini, selamat siang dan selamat beristirahat"

 

"Saat masa lalu datang mengetuk, janganlah pernah menjawab. Sebab tidak ada hal baru untuk diceritakan ketika masa lalu hanya jadi kenangan. Happy noon"

 

"Selamat siang kekasih tersayang, Ingatlah, tujuan utama kita dalam hidup adalah membantu orang lain. Dan jika kamu tidak dapat membantu mereka, setidaknya jangan menyakiti mereka apalagi mengganggunya"

 

"Teman yang baik adalah anugerah yang tidak mudah untuk diperoleh. Sebab itu berakar dari keikhlasan hati dan melibatkan kenangan yang tidak hanya sebentar. Jadi, jalinlah silaturahmi yang baik dengan sahabatmu"

 

Baca juga: Kata-kata status Whatsapp (WA) kekinian untuk pacar


"Jangan menjadi kesal jika kamu kadang memilih orang yang salah. Karena tanpa memilih, seseorang tidak akan pernah memahami yang sebenarnya yang terbaik. Selamat siang sayang"

 

"Siang kesayangan, Aku akan selalu menemanimu dalam setiap suasana hatimu, love you"

 

"Ingat, percaya diri adalah syarat pertama untuk usaha yang besar. Selamat siang kasih"

 


Ucapan selamat siang bahasa Inggris untuk pacar


"If you want to gain knowledge, add something everyday 2 your mind. but if you want to gain wisdom, remove something every day from your mind. Good Afternoon"

 

"There is a huge amount of freedom that comes to you when you take nothing personally. Good Afternoon honey!"

 

"Don’t count the days, make the days count. Good Afternoon!"

 

"Anybody can love a rose but no one loves a leaf that adds beauty to rose! MORAL: Don’t love some1who is beautiful, but love the 1 who can make Ur life beautiful. Good Afternoon baby"

 

"Noon time – it’s time to have a little break, Take time to breathe the warmth of sun, Who is shining up in between the clouds"

 

"Good Afternoon. The most beautiful thing we can experience is the mysterious. It is the source of all true art and all science. He to whom this emotion is a stranger, who can no longer pause to wonder and stand rapt in awe, is as good as dead: his eyes are closed"

 

"Let go of those who bring you down and surround yourself with those who bring out the best in you. Good Afternoon!"

 

"Sometimes it’s better to be alone nobody can hurt you. Good Afternoon!!"

 

"Innocence dwells with wisdom but never with ignorance. Good noon!"

 

"My love to you is always with you from your wake up until you sleep, Have a good afternoon honey!"

 

"The person reading this sms had a good morning, Just enjoying a good afternoon, Will have a good evening, Must have a good night, All these made possible only with my wishes, Have a great afternoon!"

 

"Let’s stay on lunch break until our boss sends out a search party. Good Afternoon!"

 

"Meaning of noon is not just only middle of the day but it is the harder time to do anything in our life. So accross this noon happily"

 

"I hope you had a wonderful morning with my morning wishes. Here I am sending my afternoon wish to you to have awesome noon, Happy noon my dear"

 

"My love you have: All the joy your heart can hold; All the smiles a day can bring; All the blessings a life can unfold; May you get the world’s best in everything. Good afternoon"

 

Baca juga: Kumpulan kata-kata bijak kerja untuk motivasi bekerja

Itu saja ucapan selamat siang bijak, romantis untuk pacar tersayang. Lain waktu akan ditambah lagi koleksi ucapan selamat siang ini. Semoga dapat menjadi inspirasi buat anda yang membutuhkan kata-kata ucapan ini.