f 20+ Ucapan Selamat Siang Mbah Google Terunik

Type something and hit enter

On

Selamat siang mbah Google - Pada artikel kali ini akan membagikan ucapan selamat siang. Ucapan ini di tujukan untuk mbah Google dan orang tersayang. Mbah Google adalah sebutan populer yang sering diucapkan di Indonesia. Mbah berarti sudah berpengalaman dan tidak diragukan lagi ilmunya.

Apapun yang ditanyakan biasanya langsung disebutkan"cari saja di mbah Google!". Unik dan mudah untuk dipahami. Maka dari itu, kami membagikan ucapan selamat siang mbah Google. Bukan selamat siang untuk siapa. 


ucapan selamat siang mbah google terunik

Tapi di dalamnya juga berisi ucapan untuk orang etrsayang juga. Dengan selamat siang mbah Google ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan dengan adanya Google ini. Sebab dengan hadirnya, dunia semakin dipermudah. Segala informasi dapat kita peroleh dengan mudah, Dan seolah dunia berada dalam genggaman tangan.

Baca juga: Ucapan selamat siang bijak, romantis untuk pacar

Untuk itu, tak salah dong jika kami memberikan selamat siang untuk mbah Google tercinta!. Langsung saja deh berikut 20 lebih ucapan selamat siang mbah Google terunik buat anda pembaca setia captionkeren.net.


Selamat siang mbah Google 


"Selamat siang Google. Dunia seolah di dalam genggaman ketika Google hadir dalam kehidupan. Terima kasih untuk Google yang membuka pikiran dan masa depan untuk penghidupan yang lebih baik. Hidup semakin lebih berarti atas kehadiranmu saat ini"

"Selamat siang mbah Google, Seekor burung yang duduk di pohon tidak pernah takut rantingnya patah karena kepercayaannya bukan pada cabangnya, tetapi pada sayapnya sendiri. Selalu percaya pada dirimu sendiri . Selamat siang untuk kamu yang mengisi hari-hariku dengan nyaman"

 

"Hidup salah satu keajaiban. Keindahan hidup ada di detik berikutnya, yang menyembunyikan ribuan rahasia. Aku berharap setiap detik akan indah dalam hidup anda semua. Selamat siang Google, terima kasih atas kemajuan, ilmu dan pengalaman yang mengagumkan"

 

"Siang bukan hanya waktu tengah hari. Ini adalah waktu untuk menyelesaikan tugas penting kita dan terus maju dalam hidup. Selamat siang, jangan biarkan waktumu terbuang percuma dengan hal yang sia-sia tanpa ada manfaat"

 

"Sukses adalah buat mereka yang berani menghadapi kegagalan dan rintangan. Peluang gratis akan datang bagi mereka yang tak lelah berjuang. Selamat siang mbah Google yang terhebat, ilmumu bermanfaat setiap waktu"

 

"Makna siang hari bukan hanya tengah hari saja tetapi saat yang lebih sulit untuk melakukan apapun dalam hidup kita. Jadi, jangan pernah menyerah dengan sesuatu apapun, selama itu baik dan benar jalani dengan kesabaran. Selamat siang!!"

 

"Harapanku, kamu memiliki pagi yang indah setiap hari. Dan di sini aku mengirimkan harapan sore kepadamu agar kamu memiliki siang yang luar biasa setiap waktu. Selamat siang mbah Google, siang juga untuk kekasih hati!"

 

"Semoga semua hal yang menggembirakan dapat dipegang hatimu. Semua senyuman yang dapat dibawa sehari-hari. Semua berkat datang untuk kehidupanmu. Dan akhirnya semoga kamu akan mendapatkan yang terbaik di dunia dalam segala hal. Selamat siang Google, salam sore untuk pacarku"


Baca juga: Kumpulan doa-doa dan berdoa cara Kristen 

 

"Selamat siang mbah Google dan kalian peselancar dumay. Terbitnya matahari di waktu pagi jangan jadikan alasan untuk bermalas-malasan. Dan waktu terbenamnya matahari sore jangan pernah pesimis. Sebab esok masih ada matahari di atas kepala pada waktu tengah hari untuk memberikan harapan dan semangat baru"

 

"Seringkali kita berdiri di persimpangan jalan dari pandangan hidup. Apa yang kita anggap akhir, kadang permulaan untuk orang lain. Hidup adalah beribu pandangan, jika bijak dalam kehidupan maka akan dapat menikmati hidup itu sendiri. Good afternoon"

 

"Harapanku tidak berakhir di pagi hari, dan aku di sini mendoakanmu untuk siang yang lebih baik, serta berharap kamu mendapatkan sore dan malam yang paling nyaman. Selamat siang Google, met siang juga buat sayangku"

 

"Tak peduli jam berapa sekarang, tidak peduli apa yang aku alami saat ini. Yang jelas aku selalu mengingatmu dan berharap kamu tetap baik-baik saja seperti siang ini yang selalu cerah dan berwarna indah. Salam siang sayang, selamat siang"

 

"Selamat siang mbah Google, tolong sampaikan pada pujaan hatiku bahwa, ada seseorang yang selalu mengabaikan keadaannya sendiri tapi selalu mendoakan kebaikan untuk kekasihnya"

 

"Jadilah penulis hidup dan pembaca pikiran diri sendiri. Semakin kamu mengenal diri sendiri, semakin sedikit kamu membutuhkan persetujuan dari orang lain. Bersikaplah selektif dengan perjuangan kamu. Terkadang kedamaian lebih baik daripada menjadi benar. Selamat siang Google"

 

"Pagi maupun siang, sore ataupun malam, aku akan selalu berusaha mencintaimu dengan ketulusan hati dari segala kekuatanku. Selamat siang cinta, Good afternoon Google"

 

"Apa pun yang akan kamu putuskan, pastikan itu membuatmu bahagia, bukan karena paksaan maupun tekanan. Met siang"

 

"Sebagian besar bayang-bayang hidup kita disebabkan oleh cerminan diri, seperti halnya ketika berdiri di bawah sinar matahari dan bayangan itu terlihat tapi kita tak mampu menyentuhnya. Selamat siang Google, kamu adalah salah satu matahari di dunia internet saat ini. Love you"

 

"Dalam kehidupan, tidak ada kesalahan dan tidak ada yang kebetulan. Semua peristiwa adalah berkah yang diberikan kepada kita untuk selalu belajar. Sebuah perjalanan seribu mil dimulai hanya dengan satu langkah. Selamat siang sayang"

 

"Selamat siang mbah Google. Kadang-kadang kita merasa bahwa semua pintu tertutup untuk kita lalui. Jika itu terjadi dalam hidup kamu, ingatlah satu hal bahwa, pintu yang tertutup tidak selalu terkunci!. Jadi, segala kemungkinan dalam hidup bisa terjadi dan peluang selalu terbuka bagi siapa saja yang tetap berusaha"

 

"Aku harap kamu memiliki kesempatan terbaik seperti cerahnya matahari siang ini. Dan memiliki hidup yang damai seperi senja di sore hari. Dan mempunyai kehidupan yang indah seperti malam yang bertabur kemewahan sinar bulan dan bintang"

 

"Jadilah terang seperti matahari sore dan biarkan semua orang yang melihatmu merasa terinspirasi oleh semua hal hebat yang kamu lakukan. Kamu memiliki satu kehidupan di sini di bumi. Jadikan berharga dengan cara apa pun anda bisa Selamat siang!"

 

"Sebelum hari berlalu dan malam semakin dekat, aku berharap kamu menikmati sore ini dengan senyuman bibir, hati yang gembira dan jiwa yang tenang. Selamat siang, semoga impian yang ada dibenak terkabulkan seutuhnya"


"Selamat siang Google. Jangan pernah bosan dengan inovasi, jangan pernah bosan menjadi sumber ilmu dan jangan sampai bosan menciptakan technology terhebat demi kemajuan dan masa depan manusia seluruhnya"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun Google yang ke-22 

Demikian artikel mengenai ucapan selamat siang mbah Google terunik saat ini. Semoga makna yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk anda yang melakukan pencarian selamat siang di Google.