f Kumpulan Kata-kata Bijak Kerja untuk Motivasi Bekerja

Type something and hit enter

On
Kata-kata bijak kerja - Dunia kerja merupakan dunia yang penuh tantangan. Ada berbagai target yang harus kita capai. Apabila dalam waktu tertentu target tersebut tidak tercapai tentunya instansi dimana kita bernaung tidak akan segan-segan untuk memberhentika kita.

kata kata bijak kerja

Hal ini membuat para pekerja dengan sekuat tenaga bekerja keras, tanpa memperdulikan apapun, untuk memenuhi target tersebut. Dan terciptalah zombie-zombie work-holic, yang mana dalam pikirannya hanya kerja, kerja dan kerja.

Target yang tercapai berkat jam kerja yang gila-gilan akan menghasilkan sebuah target baru dan tuntutan baru yang jauh lebih gila. Hal ini tentu saja akan menimbulkan stress. Sebagai manusia yang sarat akan berbagai macam keterbatasan, tentu ada batasannya.

Baca juga: Kata-kata motivasi prakerja untuk meraih sukses

Tekanan kerja yang bertubi-tubi justru akan timbul rasa malas tertekan dan semangat menjadi menurun. Untuk menghindari rasa malas, kadang kita membutuhkan motivasi dan penyemangat dalam diri. Membaca tulisan kata-kata bijak maupun motivasi juga salah satu cara efektif meningkatkan semangat kerja.

Karena itu, captionkeren.net kali ini akan membagikan kata-kata bijak kerja untuk motivasi bekerja anda. Kata-kata bijak ini berasal dari tokoh-tokoh dunia yang memang sudah sukses. Maka dari itu, patut untuk diresapi setiap kata dan kalimatnya.

Kata-kata bijak kerja untuk diri sendiri


"Menjadi bawahan maupun atasan bukan masalah, yang penting bekerja dengan ikhlas"

"Yang membuat barang terlihat mahal adalah daya belimu. Bekerja keraslah, hingga semahal apapun barang yang dijual terlihat murah untukmu"

"Jangan merasa puas dengan kemampuan kerjamu hari ini, karena kedepan anda tidak akan tahu bahwa mesin jauh lebih baik dari kerja anda. Jadi, asah terus kemampuan kerjamu"

"Bekerja keraslah hingga keluarga kecilmu tersenyum bahagia menikmati kelebihan harta yang dimiliki"

"Sebenarnya kerja bukan hanya untuk kau nikmati sendiri hasilnya, tapi juga untuk orang tersayang disekitarmu"

"Jangan menyusahkan orang-orang yang kamu sayang. Bekerjalah untuk membuat mereka tersenyum bahagia"

Baca juga: Kata-kata semangat kerja untuk motivator diri

"Bekerja sama halnya membangun harga diri sendiri"

"Jika dengan kerja membuat hidup nyaman, untuk apa bermalas-malasan membangun kenyamanan sendiri"


"Kerja keras merubah derajat, keyakinan percaya diri"


"Manfaatkan kekuatan otot mudamu sebelum usia melemahkan semangatmu"


"Dengan harta yang berlimpah akan membuatmu terpandang, jadi bekerjalah dengan keras menumpuk harta"


"Takdir kekayaanmu ada pada kemauan dan tindakan yang engkau lakukan"


Kata-kata bijak kerja yang memotivasi


Keberhasilan yang panjang datang dari kerja keras, dedikasi dan ketekunan, yang akan mengatasi hampir semua prasangka apapun, dan membuka hampir pintu apapun. (John H. Johnson)

Kuncinya adalah melakukan sedikit demi sedikit. (Aesop)

Jika saya dilahirkan kembali, saya masih akan menjadi industrialis. Saya mengeluh karena itu pekerjaan yang sangat keras tanpa akhir pekan, tetapi aku akan tetap melakukannya. (Sakip Sabanci)

Selain melakukan hal lain. Tidak ada yang benar-benar bekerja kecuali Anda lebih suka melakukan sesuatu yang lain. (Sir James Barrie)

Jika saya bisa memilih apa yang ingin saya lakukan, maka itu adalah bermain. Jika orang lain memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, maka itu adalah bekerja. (Patricia Nourot)

Kemalasan dapat menarik hati, tetapi bekerja memberikan kepuasan. (Anne Frank)

Sulit untuk mengatakan, tepatnya, hal-hal apa yang terlihat dalam tiga sampai lima tahun, tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama dalam perjalanan setelah kita berangkat. (Mark Zuckerberg)

Tak seorang pun di ranjang kematiannya pernah berkata, "Saya berharap saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di kantor"(Paul Tsongas)

Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah. (Henry Ford)

Ini merupakan harapan dalam pengertian yang lebih luas, yang memungkinkan ayah untuk membangun, dari awal, salah satu perusahaan terbesar di India. Dia telah melakukan kerja keras, inisiatif, kepercayaan diri. Tetapi, di atas segalanya, kapasitas, karena ia sering berkata, “Bermimpilah dengan mata terbuka lebar”. (Anil Ambani)

Baca juga: Kata motivasi dalam bekerja yang akan bangkitkan semangatmu

Jika seorang pria mengasihi pekerjanya, terlepas dari pertanyaan tentang keberhasilan atau ketenaran, Tuhan telah memanggilnya. (Robert Louis Stevenson).

Saya berharap uang tumbuh di pohon, namun ternyata hanya kerja keras untuk menghasilkan uang. (Jim Cramer).

Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan. (Herschel Walker).

Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri. (George Bernard Shaw).

Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya. (George Ross).

Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini, ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan. (Magic Johnson).

Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan. (Herschel Walker).

Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri. (George Bernard Shaw).

Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya. (George Ross).

Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri. (Lane Kirkland).

Menurut pengalaman saya, dalam bentuk apapun, seseorang tidak dapat tergantung hanya pada hubungan manusia untuk hadiah abadi. Hanya bekerja keraslah yang benar-benar memuaskan. (Bette Davis).

Baca juga: Kata2 bijak motivasi bulan Oktober 

Semoga kumpulan kata-kata bijak kerja untuk motivasi bekerja ini berguna bagi yang sedang bermalas-malasan. Wujudkan mimpi, dan permudah hidup dengan kerja keras dan ketekunan.