f 50+ Kata-kata Status Whatsapp (WA) Kekinian untuk Pacar

Type something and hit enter

On
Kata-kata status Whatsapp(WA) kekinian untuk pacar - Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling digemari saat ini. Tampilan yang sederhana dan fitur-fitur canggih di dalamnya membuat Whatsapp digunakan ratusan juta orang di dunia.

Salah satu fitur canggih Whatsapp adalah adanya WA story. Fitur ini dapat digunakan untuk membuat berbagai status. Status berbentuk video, gambar maupun kata-kata yang dapat diunggah di story WA ini. Disamping itu anda dapat mengedit dan menambahkan emoji menarik sebelum mengunggah di status Whatsapp.

kata-kata status whatsapp kekinian untuk pacar

Bagi anda yang suka membuat status Whatsapp berupa kata-kata dan anda kurang pandai merangkai kata-kata, kami akan menyiapkannya untuk anda. Dan status WA yang akan kami bagikan khusus untuk pacar atau kekasih.

Kata-kata status Whatsapp (WA) kekinian untuk pacar ini berupa kata-kata romantis, motivasi dan kata-kata bijak. Agar anda semakin tak penasaran, langsung saja berikut status WA kekinian buat pacar tersayang.

Status WA kekinian romantis buat pacar


"Aku tidak pernah menuntut engkau mencintai diriku, tapi aku akan selalu berusaha untuk membuat diriku pantas untuk dicintai dan menyayangimu"

"Perasaan terbaik yang dapat dirasakan adalah ketika menemukan diri ini jatuh cinta kepada orang yang sama sekali tak terfikirkan akan kita cintai, yaitu kamu seorang"

"Dengan menggandeng tanganmu membuatku sadar bahwa, menjalani hidup bahagia tidaklah sendirian. Kamu yang aku harapkan, TEMANILAH hidupku agar tidak lagi sendirian"

"Pasangan yang kita miliki dapat terlihat dan berharga dengan cinta sejati yang ada di hati kita. Dan cinta sejati selalu ada baik ketika dia selalu ada disisi ataupun tidak. Love you yang jauh di sana"

"Orang yang dengan suka rela dan dengan ikhlas memberikan cintanya satu sama lain merupakan pasangan sejati. Dan dia yang menunjukkan perhatian dengan penuh kasih sayanglah yang dapat dikatakan sebagai pasangan terbaik"
Baca juga: Status Whatsapp kekinian bahasa Inggris tentang cinta
"Ketika kamu sedang terpuruk dan ada seseorang yang berusaha berada di sisimu dengan penuh perhatian, adalah seseorang yang dapat dikatakan sebagai cinta sejati. Love you sayang"

"Sabar yang tak pernah hilang dan ikhlas yang tak memiliki ujung. Merupakan sebuah cerita hidup yang mulia. Karena tanpa kekuatan keduanya hidup tak akan menjadi apa-apa. Semoga kita berdua demikian adanya"

"Keindahan adalah dengan mencintai dirimu, dan ketika dicintai oleh kamu menjadi sebuah keindahan yang terindah didalam hidupku. Jadi, tetaplah bersamaku dan berada disisiku"

"Seorang perempuan sanggup menyembunyikan perasaan cintanya bertahun-tahun. Namun, wanita tidak sanggup menyembunyikan perasaan cemburu meski sesaat. Semoga cintaku selalu tak terbatas untukmu"

"Yang terbaik kadang bukan menjadi yang terindah. Dan yang selalu memberikan janji
kebahagiaan bukanlah yang paling sempurna. Tapi, jika antara aku dan kamu saling menerima satu sama lain menjadikan kita menjadi sesuatu yang paling sempurna"

"Hatiku akan sedih jika melihatmu menitikkan air mata. Dan tawa riangmu yang akan
membuatku bahagia. Dan apabila kau senang aku pun ikut berbunga. Dan jika kau merasakan kegalauan maka hatiku pun ikut hilang entah kemana. Engkau tau kenapa? Karena hatiku dan rasaku hanyalah untukmu"

"Untuk waktu satu menit bersamamu begitu sangat berharga bagiku. Apalagi untuk selamanya bersamamu"

Status WA kekinian penuh motivasi untuk pacar


"Adalah wajar jika anda bersedih karena kegagalan, namun ingat jangan pernah kesedihan itu membuat anda berputus asa"

"Putus asa adalah butanya pikiran untuk melihat jalan keluar yang masih bertebaran dimana-mana. dan menyerah yang akan membuka peluang orang lain mengambil kesuksesan kamu dengan mudah"

"Jangan patah semangat saat kehidupan ini tak berjalan seperti rencanamu, ingatlah hidupmu ada untuk menggenapi rencana Tuhan bukannya rencanamu, rencana tuhan yanng terbaik, maka jangan berhenti menyerah"

"Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab, jika kamu mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta"

"Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mencoba, jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup"

"Hari ini bukan waktunya untuk menyerah, tidak juga untuk besok, karena selama kau masih mau hidup, menyerah bukanlah pilihan"

"Kehidupan tidak akan berubah menjadi lebih baik jika kita hanya berharap.. Harus dilanjutkan dengan semangat juang, pantang menyerah kerja keras & punya tujuan yang jelas"

"Menanglah saat kau tak sanggup lagi menahan air matamu, dan hapuslah setelah kau merasa lebih baik, kemudian bangkitlah menjadi manusia yang lebih kuat"

"Kesalahan yang paling parah adalah kesalahan yang tidak belajar dari kesalahan, karena sesungguhnya, kesalahan adalah perintah untuk memperbaiki diri agar kita tidak terlukai oleh kesalahan berikutnya"

"Jangan pernah menyerah !! jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang penting bagimu dan yang kamu cintai, setiap kali kamu ingin menyerah, ingat kembali kenapa kamu memulai, ingat kembali untuk apa dan siapa kamu melakukan itu"

"Berani memulai adalah awal menuju tangga kesuksesan, dan berani menyelesaikan apa yg dimulai adalah cara untuk mewujudkan kesuksesan"

"Jangan kita hanya terpaku pada pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat masih ada pintu lain yang terbuka"

"Hadapi saja masalah apapun yg harus kau hadapi, karena hanya dengan cara itu hidupmu bisa berjalan menuju arah kedewasaan"

"Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok"

"Kita tidak mungkin mencapai langkah yang ke seribu bila tidak diawali dengan langkah yang pertama"

"Agar kita dapat meneruskan hidup dengan lebih baik, lupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu"

"Jangan menyerah ketika yang diinginkan belum bisa didapatkan, karena sesuatu yang berharga biasanya tidak mudah untuk diraih"

"Kita harus ingat bahwa kesempatan untuk berhasil itu selalu terbuka bagi siapa saja, tanpa terkecuali"

"Jangan pernah memandang sebelah mata terhadap diri kita. Semua yang kita miliki adalah anugerah Tuhan yang pasti ada manfaatnya"

"Bila alasan kita bertindak itu kuat, benar dan baik, jangan khawatir halangan atau rintangan sebesar apapun bersama TUHAN pasti dapat kita atasi"
Baca juga: Kata-kata mutiara indah buat pacar tersayang
"Gagal adalah ketika kita berhenti mencoba melakukan sesuatu. Selama kita belum berhenti, selalu ada peluang untuk berhasil"

Status Whatsapp kekinian bijak buat pacar


"Hidup di dunia ini hanya sementara. lebih baik kita gunakan waktu dan kesempatan yang ada untuk melakukan hal-hal yang bermakna, untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain"

"Sebuah kapal dibuat untuk berada di tengah lautan, bukan hanya diam di dermaga hingga lapuk. Demikian juga kita dilahirkankan untuk mengarungi kehidupan, bukan hanya berdiam dan menunggu kehidupan ini berakhir"

"Orang yang hanya memikirkan diri sendiri, akan hidup sebagai orang kerdil dan mati sebagai orang kerdil; tetapi orang yang mau memikirkan orang lain, ia akan menjadi orang besar dan mati sebagai orang besar"

"Mari kita ciptakan suasana bahagia dengan cara berbagi dengan orang lain, karena dengan cara berbagi maka hidup kita menjadi terasa lebih berarti"

"Apapun yang kita terima adalah akibat dari yang telah kita lakukan. Sebab itu lakukanlah hal yang benar dengan cara yang baik, agar mendapat hasil yg baik pula"

"Kita harus memiliki sikap seperti batu karang yang kokoh sekalipun dipukul ombak, bahkan sanggup menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu"

"Ia yang mempunyai kesehatan, mempunyai harapan; dan ia yang mempunyai harapan, mempunyai segalanya"

"Dalam hidup jangan paksa apa yang tidak bisa kita lakukan, lakukan saja apa yang bisa kita lakukan, biarkan Tuhan melakukan sisanya"

"Jangan kita terbelenggu pada masa lalu kita, tetapi lupakan apa yang ada di belakang dan arahkan diri kepada apa yang di hadapan"

"TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya"
Baca juga: Caption cinta, romantis, setia untuk pacar tersayang
"Keberhasilan tidak akan datang, bagi mereka yang hanya menunggu dengan tidak berbuat apa-apa, namun bagi mereka yang selalu berusaha mewujutkan mimpinya"

"Tuhan menciptakan kita bukan untuk menjadi yang “kalah” namun menjadi 'pemenang', bahkan lebih dari 'pemenang"

"Berpikirlah selalu positif atas apapun yang terjadi pada diri kita. Jangan biarkan kegagalan membuat kita frustasi"

"Jangan pernah putus asa, karena harapan masih tetap ada, bila ada kesempatan sekecil apapun juga, maju terus dan tetap semangat"

"Kita perlu menyesal bila kita melakukan kesalahan, namun kita patut menyesali kalau kita yang membuat orang lain melakukan kesalahan"

"Gagal hanyalah sebuah proses yang harus kita lalui sebelum kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan"

"Penyesalan justru timbul akibat kita kurang berani mencoba, dan akhirnya mati dengan impian yang terkubur selamanya"

"Sahabat tetaplah semangat untuk melakukan yang baik dan benar, namun jangan berprinsip kepalang basah ketika kita menyadari apa yang kita lakukan adalah buruk dan salah"

"Kesalahan adalah guru terbaik ketika kita cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar darinya"

"Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Dia punya rencana yang lebih baik untukmu. Bersabarlah. Jangan menyerah"

"Syukuri saja waktu yang masih kau miliki hari ini, tak perlu pesimis atas peluang yang belum kau dapatkan, Tuhan tahu mana yang terbaik untukmu"

"Jika hari ini anda belum berhasil, jangan khawatir, masih ada esok untukmu mencoba dan mencoba lagi"

"Semua ada saatnya, namun saat yang tepat itu hanya akan datang jika kita berani memulainya dan terus melakukannya"
Baca juga: Caption bijak singkat kekinian, terbaru dan lengkap

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan untuk anda. Lain waktu akan kami lengkapi lagi kata-kata status Whatsapp(WA) kekinian untuk pacar. Semoga menginspirasi, dan jangan lupa bagikan untuk pacar kesayangan anda.