f Ucapan Selamat Datang Bulan Oktober 2020

Type something and hit enter

On
Ucapan selamat datang bulan Oktober 2020 - Oktober merupakan bulan penuh harapan untuk menghadapi tahun baru yang akan dtang. Harusnya kita semakin bersemangat akan hadirnya bulan Oktober ini. Segala persiapan harus kita mainkan, dari semangat, tujuan, serta impian yang tentu saja harus lebih baik lagi dari bulan-bulan sebelumnya.

ucapan selamat datang bulan oktober 2020

Untuk menyambut hadirnya bulan baru semestinya dengan harapan baru yang semakin meningkat. Terus dengan sikap optimis. Maka dari itu perlu meningkatkan rasa percaya diri setiap menghadapi bulan baru yang datang.

Tentukan target baru yang sesuai untuk bulan Oktober ini. Dengan begitu semangat hidup tetap terjaga, dan membuat diri semakin berkembang bukan stagnan. Setiap mimpi ada porsi dan perjuangan tersendiri. Jika bisa, selalu tingkatkan target hidup lebih besar dan menantang.

Baca juga: Kumpulan caption keren bulan Oktober terbaru

Untuk itu, kami captionkeren.net akan memberikan kata-kata ucapan selamat datang bulan Oktober 2020 ini. Dengan tujuan untuk saling mengingatkan betapa pentingnya arti kehadiran bulan baru, semangat baru dan target hidup yang baru.

Kata bijak motivasi selamat datang bulan Oktober


"Jangan picik dengan mimpi karena berawal dari sebuah mimpi kamu bisa mengubah dunia. Selamat datang Oktober"

"Sesungguhnya orang yang paling baik adalah orang yang selalu berusaha memperbaiki dirinya. Selamat hadir bulan Oktober"

"Jaga hatimu agar selalu terbuka untuk mimpi selamanya. Karena dengan begitu maka anda akan menemukan kebahagian hidup. Welcome Oktober"

"Selamat datang bulan Oktober, selamat datang bulan kelahiranku. Setiap bulan baru hadir, targetku akan selalu meningkat dari bulan sebelumnya. Kerja tekun, tetap fokus dan tekad yang tinggi akan terus kujaga. Semoga dengan begitu hidup lebih berguna, kesuksesan akan hadir, dan rezeki selalu datang untukku, Aamiin"

"Welcome bulan kelahiranku, semoga Oktober ini berrkah dan rezeki bertambah. Semakin meningkat derajat hidupku. Semoga halangan dan kesulitan bulan kemarin dipermudah bulan ini. Dan pandemi sekarang ini menghilang dari bumi tercinta, Aamiin"

"Tak terasa bulan September telah berlalu dan berganti Oktober yang baru. Semoga Oktober ini membawa keselamatan untuk kehidupan kita semua. Manusia menjadi lebih baik dan lebih bahagia daripada bulan sebelumnya. Selamat datang Oktober penuh harap, selamat tinggal bulan September ceria. Dan sampai bertemu lagi bulan September mendatang"

"Setiap orang memiliki kemampuan terbaik, dan setiap orang berhak atas mimpinya terkabul. Oleh karena itu semua kemajuan tergantung pada kerja keras dan kemauan untuk mewujudkan mimpinya. Welcome Oktober, semoga aku menjadi orang sukses dengan cara yang baik"

"Kegagalan adalah pelajaran yang paling berharga sebagai pengalaman. Seiring berjalan waktu, dengan keikhlasan dan cinta di jiwa akan menjadi kekuatan untuk mengarungi dunia. Selamat datang bulan Oktober, semoga awal bulan ini disebaarkan rezeki berlimpah dan jenjang karir semakin meningkat"

"Welcome Oktober, Semoga bulan baik ini akan meninggalkan jejak kebaikan dan kesuksesan. Bentuk kesedihan hilang dan berlalu. Mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme"

"Bulan Oktober semoga tidak hanya membawa kebahagiaan, tapi juga membuat kita penuh dengan harapan baru, rencana baru. Semoga saja setiap doa-doa yang terucap bulan ini terkabulkan. Selamat datang bulan Oktober"

"Bulan September telah pergi, biarkan bulan lalu sebagai pengalaman dan penambah ilmu. Akhirnya tugas baru bulan Oktober telah mengisi waktu yang baru. Semoga tugas ini dimudahkan serta bahagia menanti untuk dinikmati bulan ini, Aamiin"

Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Oktober 2020

"Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan Oktober, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang sempurna"

"Semoga pergantian bulan ini kita tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan yang pernah kita lakukan sebelumnya. September harus penuh kebaikan dan rezeki bertambah dari bulan-bulan sebelumnya. Selamat datang Oktober"

Kata-kata bijak singkat bulan Oktober


"Tak perlu kau umbar apa yang kau kerjakan cukup kerjakan dengan fokus dan tulus ikhlas"

"Mengeluh itu bukanlah tipe orang yang punya Prinsip yang bagus dalam hidupnya"

"Kejarlah ilmu jangan mengejar harta, karena dengan ilmu maka harta akan mengejarmu"

"Ilmu itu adalah sebuah cahaya yang akan mampu menuntunmu pada arah kebenaran"

"Tak akan pernah bahagia hidupmu, tanpa ridho dari tuhan-MU"

"Satu-satunya cara bagi memenangkan perdebatan adalah menghindari perdebatan Tanpa daya tahan, kita tidak dapat mencapai apa-apa"

"Cintailah sesama manusia, seperti engkau mencintai dirimu sendiri Cinta adalah kesabaran"

"Kegelapan menyatakan kemenangan cahaya. Cahaya adalah lambang kebenaran"

"Sesiapa yang membesar-besarkan cakapnya, mengecilkan dirinya sendiri"

"Caci maki seorang penjahat adalah kehormatan bagi orang yang jujur"

"Tuhan tidak menciptakan mereka yang cacat tanpa menciptakan seseorang yang akan melindunginya"

"Jangan memperhatikan cacat orang lain dan jangan pula menanyakan sebab-sebabnya"

"Biarkan masa lalu itu berlalu, dan masa datang menghampiri"

"Bahawasanya marah itu merusak iman, bagai barang yang pahit merosak madu"

"Apabila marah sudah timbul, ingatlah akibatnya nanti"

"Yang paling sukar bagi manusia, adalah mengenal dirinya sendiri"

"Kehidupan itu laksana secangkir air teh. Semakin rakus kita meminumnya, semakin cepat pula kita sampai pada hampasnya"

"Manusia tidak menjadi tua, tetapi matang seperti anggur yang baik"

"Orang yang mementingkan diri sendiri tidak dapat hidup bahagia. Untuk hidup bahagia kita perlu memenuhi keinginan orang lain"

Baca juga: 100+ Caption kata2 bijak motivasi keren 

"Orang bodoh mencari kebahagiaan di tempat yang jauh, tetapi orang bijaksana dapat menumbuhkan kebahagiaan di bawah kakinya sendiri"

"Orang bahagia biasanya baik, orang baik belum tentu bahagia"

"Orang yang dungu mencari kebahagiaan di tempat yang jauh, orang yang bijaksana menumbuhkan kebahagiaan dari bawah kakinya sendiri"

Kata-kata doa dan motivasi bulan Oktober


Waktu pagi memang sangat cocok bila digunakan untuk membangun semangat, maka dari itu untuk kamu yang ingin hidupnya menjadi lebih bersemangat harus bangun lebih awal dan menikmati indahnya matahari terbit. Anda semua tahu kan kalau waktu pagi juga bagus bila digunakan sebagai renungan atau berdoa.

Baca juga: Caption keren ucapan selamat pagi bulan Oktober

Kata-kata doa selain dapat membuat kita menjadi termotivasi dan bersemangat. Kata kata doa bijak juga dapat membuka pemikiran kita, dapat membuat hidup kita menjadi lebih bijak. Tidak
cuma itu, kadang kalau kita berdoa pastinya akan berbeda rasanya.

Kita akan merasa lebih percaya diri, merasa lebih terlindungi. Dengan berharap semoga hari ini mendapatkan kelancaran dalam
melakukan segala aktifitas.

Kata-kata doa Islami bulan Oktober


"Ya Allah, berkahi aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yang berniat jahat pada kami"

"Ya Allah berilah kesehatan pada kami, agar kami bisa mengejar cita-cita kami dengan ketenangan. Ya Allah Ya Rabb selalu tuntunlah hamba berjalan di atas aturan-MU, ampuni segala dosa hamba, berkahi umur hamba"

"Ya Allah dihari yang berkah ini, berikanlah senantiasa kami kesehatan, keluasan rezeki,
keimanan dan ridho-Mu. Aamiin"

Ya Rob, mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini, aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan. Semoga Kau jadikan hari ini menjadi hari yang paling baik untuk kami"

"Berikan aku kekuatan untuk menjalani hidupku sekarang dan nanti. Ya Allah, sehatkan dan bahagiakanlah kedua orang tuaku. Dan Jadikanlah aku anak kebanggaan mereka"

"Ya Allah Semoga apa yang saya lakukan hari ini selalu menjadi berkah. Ampunilah dosa-dosa kami, lancarkanlah urusan kami, lindungilah dimanapun kami berada, dan lapangkanlah rezeki kami"

"Terimakasih atas sgala nikmat yang Engkau berikan kepada kami, termasuk nikmat kami yang masih diberi kesempatan untuk menjalani bulan Oktober ini"

"Ya Rab, limpahkanlah rezekimu di hari ini, cukupkan kami dengan yang Engkau halalkan dan hindarkan kami dari yang haram"

"Ya Allah, semoga Kau jadikan bulan ini menjadi bulan yang paling baik dan indah untuk kehidupan kami di dunia. Ringankan beban-beban kami agar kami dapat berbagi dengan mudah dan ikhlas"

Kata-kata doa kristen bulan Oktober 


"Ya Tuhan, Jadikanlah bulan Oktober ini mulai menghilangnya wabah penyakit yang ada di bumi. Sehatkanlah yang sakit dan akhiri ujian dan cobaan untuk kami. Jagalah kami dari segala penyakit yang ada dibumi. Semoga Tuhan mendengar semua doa dan keluh kesah kami, Aamiin"

"Bapa yang Mahamurah, berkatilah rencana-rencanaku hari ini agar terwujud sesuai dengan kehendak-Mu. Amin"

"Lindungilah semua orang yang kusayang dan kukenal,tanpa mereka, aku tidak akan menjadi seperti aku sekarang. ya Tuhan, mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini,aku berusaha agar yg kulakukan hari ini adalah kebaikan"

"Tuhan ajarkan aku selalu menerima, lalu kemudian memahami kehendakmu, dan
mengambil hikmahnya"

"Ya Tuhan terima kasih untuk rencana-MU hari ini. Bagiku, aku percaya semua pasti indah hari ini"

"Tuhan, semoga hari ini menyenangkan, selalu penuh keceriaan, keberuntungan dan kebahagiaan. Amin"

"Ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku & orang-orang yang ku sayangi. limpahkanlah selalu kebahagiaan dalam hidup kami"

"Semoga hari ini berjalan seperti apa yang kita inginkan dan diberikan berkah disetiap langkah yang kita lakukan"

"Ya Tuhan Berikan aku kesehatan hari ini dan seterusnya,agar aku bisa mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabku"

"Ya Tuhan kami mudahkanlah kami untuk menjalani hidup ini yg penuh dengan jebakan dan jauhkanlah dari azab NERAKA amin"

"Tuhan, tolong kembalikan dengan lebih apa yang baik dan yang sudah hilang dariku"

"Tuhan, semoga bulan ini Engkau memberi kebahagiaan, kenikmatan & rasa nyaman. Dari pagi, siang, hingga tiba malam lagi setiap hari. Amin"

"Tuhan berilah kesehatan pada kami, agar kami bisa mengejar cita2 kami dan agar kami
masih bisa menjalankan perintah-MU"

"Ya Tuhanku, dipergantian bulan baru ini hamba memohon kepada-MU, agar dalam setiap langkah dan jejak hamba eng-KAU meridhoi dan merahmati. Karena tanpa ridho dan rahmat-MU, hamba tak bisa melakukan segala sesuatu berdasarkan apa yang hamba pikirkan dan rasakan"

"Ya Tuhanku, panjangkanlah umurku, Ibu dan saudara-saudari hamba karena tanpa mereka hamba tak bisa mencapai kesempurnaan hidup sampai saat ini. Semoga bulan Oktober ini aku mampu memberi kebaikan. Ibadah, sedekah maupun kebaikan kepada sesama. Cukupkanlah rezeki agar hamba dapat berbagi"

"Semoga pada bulan ini, kita semakin menjadi pribadi yang lebih religius dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Agar bumi dan dunia kita selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa"

Doa mohon perlindungan Allah


Seringkali orang beranggapan bahwa ketika dirinya berada dalam kemelaratan maka dia sedang diuji oleh Allah. Sebaliknya, ketika dia dikaruniai limpahan harta, maka dia sedang dirahmati oleh-Nya. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar sebab sesungguhnya kondisi kaya dan miskin merupakan ujian dari-Nya.

Kemiskinan yang mendorong seseorang untuk bersabar dan tetap beramal saleh adalah kondisi yang baik. Begitu pula kekayaan yang mendorong seseorang untuk beramal dan selalu bersyukur. Sebaliknya, ketika kemiskinan membawa seseorang berlaku kufur, maka itulah yang tidak baik. Pun demikian dengan kekayaan yang menggiring seseorang berlaku tercela dan kufur nikmat.

Doa di bawah ini adalah permohonan perlindungan kepada Allah dari mudarat kekayaan dan kemiskinan, serta perlindungan dari fitnah, neraka, azab kubur, dan dajjal.

Bacaan doa mohon perlindungan Allah

“Allaahumma innii a’uuzubika min fitnatin naari wa ‘azaabin naari wa min fitnatil qabri wa ‘azaabil qabri wa min syarri fitnatil ginaa wa min syarri fitnatil faqri wa min syarri al-masiihid dajjaali”

Arti doa mohon perlindungan Allah

"Ya Allah, sungguh aku mohon perlindungan kepada-Mu dari bencana api neraka, siksa neraka, bencana kubur, dan siksa kubur. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan ujian atas kekayaan, dari kejelekan ujian atas kefakiran, serta dari kejahatan dajjal. (H.R. Tirmizi)"

Baca juga: Kata-kata mutiara dan doa di Weekend

Demikian postingan tentang kata-kata ucapan selamat datang bulan Oktober 2020 di captionkeren.net kali ini. Semoga mendatangkan inspirasi yang bermanfaat untuk anda.