f Ucapan Hari Ulang Tahun Bulan November

Type something and hit enter

On

Ucapan hari ulang tahun bulan November - Setiap orang mempunyai hari ulang tahun sendiri, walaupun ada beberapa orang yang tanggal lahirnya sama persis. Hari lahir merupakan sesuatu yang sangat istimewa, sebab momen tersebut mengenang akan lahirnya kedunia. 

ucapan hari ulang tahun bulan november
Pada hari ulang tahun seseorang menginginkan sebuah harapan baru tentang cita-cita apa yang ingin dicapainya di tahun berikutnya. Dan merenungi beberapa tahun sebelumnya yang telah dilewati dengan harapan memberi pembelajaran agar menjadi lebih baik di masa depan.


Walaupun tidak semua orang merayakan ulang tahunnya sendiri, namun dengan menyadari hari dimana dia dilahirkan bisa dijadikan bahan renungan. Memperbaiki yang telah lalu, menyadari semakin bertambahnya umur sehingga bisa berbuat lebih banyak kebaikan dalam kehidupannya.


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan November 2020


Untuk itu, sebagai orang terdekat memberi ucapan selamat hari ulang tahun disertai dengan doa-doa kebaikan adalah suatu keharusan. Secara tidak langsung akan memberi dorongan positif dan motivasi bagi seseorang yang ulang tahun.


Anda memiliki teman, saudara ataupun keluarga yang berulang tahun di bulan November?. Berikut akan kami bagikan ucapan hari ulang tahun bulan November


Kata-kata selamat hari ulang tahun bulan November


"Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat hari ulang tahun, semoga sehat, panjang umur dan limpahan rezeki seperti air yang mengalir"


"Tak ada hadiah maupun kado istimewa yang dapat kuberikan di hari ulang tahun mu kali ini. Mungkin hanya sebuah ucapan yang tulus dan ikhlas dari lubuk hati paling dalam. Selamat hari ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta diberi kemudahan dalam segala hal. Dengan dilimpahi rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan ketenangan hati dan kebahagiaan jiwa"


"Happy birthday to you. Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan setiap tahun selalu ada yang ulang tahun. Semoga yang berulang tahun di bulan November ini hidupnya selalu bahagia dan sejahtera, Aamiin"


"Selamat hari ulang tahun di bulan November, ucapan, doa dan harapan terindah semoga menghampiri selalu. Salah satu nikmat terbaik adalah bertambahnya umur. Bersyukur adalah suatu keharusan bagi yang merayakan hari ulang tahun"


Baca juga: Caption keren hari ulang tahun untuk anak 


"Seseorang yang bilang bahwa hari ulang tahun tidak penting mungkin orang tersebut tak memiliki rasa syukur. Ulang tahun adalah pengingat nikmat pemberian Tuhan, bukan hanya sebagai tradisi. Selamat ulang tahun, semoga menjadi orang yang tidak lupa akan nikmat pemberian Tuhan-nya"


Ucapan selamat hari ulang tahun buat Sahabat


Banyak orang bilang bahwa seorang sahabat adalah dia yang mampu mengerti dan memahami anda tanpa adanya suatu pamrih apapun. Namun sebenarnya seorang sahabat sejati adalah seseorang yang tidak akan pernah lupa dengan hari istimewa dimana anda pertama memandang indahnya dunia ini. 


Berbeda dengan keluarga yang sejak kita dilahirkan atau mereka dilahirkan sudah terjalin kebersamaan karena hidup dalam satu atap. Seorang sahabat baru bisa kita temukan pada saat kita sudah mulai bisa berjalan, memandang ataupun berbicara.


Ikatan dengan seorang sahabat kadang melebihi dari ikatan sebuah saudara, jadi jangan heran bila mungkin ada seseorang yang lebih dekat dengan sahabatnya dalam hal berbagi serta berkomunikasi daripada dengan keluarga. 


Seorang sahabat yang baik tentu saja akan selalu mengingat momen-momen berharga bersama sahabatnya yang kelak akan menjadi sebuah cerita di suatu hari nanti. Salah satu momen yang tidak akan dilupakan adalah saat sahabat kita berulang tahun.


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris


Pada saat itu, kita sebagai seorang sahabat pasti akan memberikan berbagai macam atensi, mulai dari hadiah benda atau mungkin sekedar mentraktirnya makan.


Pada dasarnya adalah ketika sahabat sekaligus orang yang dekat dengan kita tersebut sedang menghadapi momen berarti dan penting, sebisa mungkin kita pasti memberikan bentuk perhatian. Sekecil apapun bentuk perhatian yang kita berikan tersebut, pasti akan sangat berarti bagi sahabat kita tersebut.


Salah bentuk perhatian kecil yang bisa kita sampaikan adalah dengan mengiriminya ucapan hari ulang tahun dengan beberapa rangkaian kata yang mempunyai sarat makna. Berikut beberapa contoh kata-kata selamat hari ulang tahun buat sahabat yang tepat kita sampaikan.


Untuk sahabat perempuan/wanita


Hal yang paling banyak disukai oleh sahabat wanita, adalah keceriaan mereka yang selalu membawa suasana jadi lebih hidup. Mereka juga sering menjadi teman layaknya saudara sendiri, sehingga membuat kita menjadi lebih kuat karena selalu disupport oleh mereka. Kata mutiara yang tepat untuk mereka disaat hari ulang tahun:


"Selamat hari ulang tahun untuk sahabat wanitaku. Doa dan harapan semoga semakin baik dari hari, bulan dan tahun untukmu. Renungkanlah apa yang mesti diperbaiki ditahun berikutnya, bersyukurlah masih diberi umur agar bisa menambah pahala dan berbagai macam kebaikan untuk bekal di akhirat kelak. Aamiin"


"Tidak ada kata yang tepat untuk melukiskan sebuah nama (sahabat) selain luar biasa. Untuk semua waktu bersama, canda tawa, susah senang yang kita bagi, tetaplah selalu ceria girl. Selamat ulang tahun yah!, tetap semangat meraih mimpi-mimpinya, tetap bahagia meski kadang keadaan tersulit. Aku akan selalu disampingmu dalam keadaan apapun dirimu"


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan 


"Kita bertemu tanpa sengaja, dari kamu aku menemukan arti saudara dan persahabatan sesungguhnya. Sahabat tak akan pamrih, apalagi balas budi. Yang ada hanyalah keikhlasan demi persahabatan itu sendiri. Happy birthday cantik, semoga Tuhan selalu dan selalu berbagi kebaikan untuk hidupmu dari sekarng hingga nanti. Doa-doaku akan selalu terucap buatmu, buat persahabatn kita. Jangan lupa traktirannya ya!" 


"Setiap orang pasti ingin mendapatkan dukungan atas semua tindakannya, namun beberapa tidak bisa mendapatkannya. Namun bersamamu, aku seperti mendapat baja penyangga hidup yang akan selalu menyokongku dengan kuat saat berjalan selama ini. Selamat hari ulang tahun sahabatku yang cantik, tetap kuat bersamaku. Mari gapai bersama hari esok dengan motivasi persahabatan ini. Semoga Tuhan senantiasa menambah nikmat dan kesuksesan untukmu, Aamiin"


Untuk sahabat laki-laki/pria


Biasanya yang paling disenangi pada seorang sahabat pria adalah keberaniannya untuk mengambil hal-hal beresiko demi kita. Kebersamaan bersama mereka bisa kita tuangkan melalui sebuah kalimat pada hari ulang tahunnya seperti berikut ini:


"Terima kasih untuk semua rasa suka serta duka, sehat serta sakit, susah serta senang, manis dan juga pahit yang telah kita alami bersama. Tidak ada satupun yang tidak membuat persahabatan kita jadi bertambah erat. Jadi, selamat hari ulang tahun dan tetaplah seperti itu. Sukseslah bersamaku dan berbagilah suka dan duka kita"


"Selamat hari ulang tahun sahabatku, terima kasih atas semua kebersamaan yang kita lalui. Semua budimu, pengorbananmu dan juga persahabatan kita, pasti tercatat sampai maut yang memisahkan. Happy birthday sobat, berjanjilah untuk selalu jadi kawan sejati. Aku doakan semoga kamu selalu bahagia meski kadang itu tak mungkin. Sukses terus usahanya, naik terus karirnya. Semoga rezeki tak ingin terputus buatmu"


"Bertambah usia dibulan kelahiranmu November ini, artinya berkuranglah jatah hidupmu. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan bahkan seiring berjalannya waktu. Persahabatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, Aamiin"


"Tidak ada satupun resiko yang kita takuti saat bersama, saling jaga satu sama lain, saling mengangkat ketika yang satu lemah, sampai aku sadar, tak ada yang bisa menggantikan tempatmu sahabat. Selamat hari ulang tahun, dan kuatkan persahabatan kita sampai tak berujung waktunya. Tetaplah seperti kamu, jadilah dirimu sendiri. Semoga rezeki kesehatan dan umur berpihak padamu. Sukses terus sobatku"


Kata-kata doa panjang umur dan murah rezeki


"Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami. Luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan. Kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu"

 

Baca juga: Ucapan selamat datang bulan November 2020


Demikianlah artikel singkat mengenai kata-kata ucapan hari ulang tahun bulan November 2020. Semoga bisa memberi inspirasi bagi anda pembaca setia blog captionkeren.net.