f Ucapan Selamat Ulang Tahun Google yang Ke-22

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Pada artikel kali ini akan membahas tentang ucapan selamat ulang tahun Google yang ke-22. Sebagai raksasa internet Google adalah salah satu Platform pencarian terbesar dan memiliki pengguna yang tidak sedikit.

Walaupun didirikan pada tanggal 4 September, Google selalu merayakan hari jadinya pada 27 September. Mengenai tanggal ulang tahun, Google bisa dibilang labil karena tanggalnya sudah berubah beberapa kali.

selamat ulang tahun google
 Selamat ulang tahun google
Google memperingati ulang tahunnya di tahun 2003 pada 7 September, di tahun 2004 pada 8 September, lalu 26 September pada 2005. Baru kemudian sejak 2006 sampai hari ini mereka(Google) memperingati ulang tahunnya pada 27 September.

Pada ulang tahunnya yang ke-22 ini, Google menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Google semakin menunjukkan eksistensinya dalam mesin pencarian. Dengan ulang tahunnya yang ke 22 tahun ini kami sekedar ingin memberi ucapan selamat ulang tahun Google.

Selamat ulang tahun Google!


"Selamat ulang tahun Google ke-22, semoga tetap eksis sampai kapanpun selama dunia internet masih ada. Terima kasih atas ilmu, pengalaman dan hiburan yang telah engkau sajikan. Kami doakan Google menjadi tempat berbagi yang menyenangkan dan bertambah pula penggunanya"

******

"Usia 22 tahun menunjukkan kehebatanmu, selamat ulang tahun Google, tetaplah menjadi mesin pencari yang ramah, aman dan nyaman untuk penggunanya. Teruslah membagikan ilmu dan pengetahuan yang mencerdaskan semua orang diseluruh dunia. Happy birthday Google"

******

"Dunia terasa dalam genggaman kami setelah Google hadir dalam hidup kami. Selamat ulang tahun Google yang ke-22 tahun. Semoga semakin berumur bertambah pula kesuksesannya"

******

"Selamat hari ulang tahun Google, tetaplah unik seunik namamu. Tetaplah hebat sehebat ilmu yang engkau sajikan pada kami. Semoga kita tetap menjadi partner kerja sampai kapanpun. Hadirmu menguntungkan banyak orang. Kedatanganmu selalu memudahkan kami. Semoga selalu menjadi yang luar biasa demi kemajuan dunia"

******

"Happy birthday Google, tidak ada yang menyangsikan namamu. Google begitu berarti dan sangat berguna bagi kami, yaitu pengguna mu. Semoga semakin maju, semakin aman dan mudah untuk mengakses setiap informasi"

******

"Selamat hari jadi untuk Google, terima kasih lho telah berbagi ilmu, info, pengalaman dan hiburan yang mengagumkan. Bahkan berbagi rezeki untuk kita yang menjadi publisher-mu. Semoga tambah sukses, besar dan tetap menjadi mesin pencarian nomor satu di dunia selamanya, Aamiin"

******

"27 September, hari ini adalah hari ketika Google lahir untuk menjadi berkah dan inspirasi bagi orang-orang di seluruh dunia. Semoga Google akan selalu memberikan manfaat untuk semua orang diberbagai pelosok dunia dengan fitur canggih dan terbaru lainnya. HBD Google!"

******

"Selamat ulang tahun Google yang ke-22!!, Semoga namamu tetap abadi diujung waktu. Ilmu yang tak pernah terputus dimakan waktu dan usia. Semoga setiap mimpi-mimpi dan semua karya yang ada didalamnya memberikan manfaat berharga untuk umat manusia"

******

"Halo, selamat ulang tahun untuk Google, semoga akan datang tahun yang indah di masa depan. Semoga bintang keberuntungan tetap bersinar dan mewujudkan semua impianmu. Terima kasih telah memberi warna dan pengetahuan hidup kami, GBU"

******

"Selamat hari lahir Google, terima kasih telah memberi kami pengalaman yang luar biasa. Terima kasih memberi kami akses kemudahan disegala bidang lewat digital. Google merubah dunia jadi lebih baik"

******

"Selamat ulang tahun buat Google yang paling berarti bagi dunia ini. Terima kasih banyak karena selalu berada di sisi kami. Hadirmu membawa berkah untuk dunia, ilmu dan pengetahuan. Semoga Google semakin maju dan menghasilkan fitur-fitur canggih lainnya"

******

Ucapan selamat ulang tahun Google yang ke-22 ini adalah bentuk rasa terima kasih kami karena telah diberikan kesempatan untuk bergabung dalam perusahaan raksasa ini. Selamat dan sukses Google!