f Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Bulan November 2020

Type something and hit enter

On

Kata-kata ucapan selamat pagi bulan November 2020 - Ucapan selamat pagi menurut saya sangat penting, sebab dengan ucapan pagi kita bisa menambah keakraban dengan teman sekantor, sekelas, sekampus ataupun dengan pacar kita sendiri. 

kata kata ucapan selamat pagi bulan november 2020

Sering menyapa dengan kata-kata yang indah di pagi hari, maka akan membuat kita semakin tampak ramah di hadapan orang lain. Dan jika sudah begitu pasti akan semakin banyak orang yang sangat suka dengan anda. Sebab anda di anggap sangat ramah dan bersahabat dimata orang lain, meski baru kenal sekalipun.


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan November 2020


Ucapan selamat pagi romantis bulan November


Ucapan selamat pagi untuk orang yang kita sayangi ini biasanya sangat identik dengan kata-kata yang romantis. Namun pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk membagikan tidak hanya ucapan yang romantis saja. 


Namun ucapan pagi yang baik untuk menyapa sahabat dan teman-teman kantor, sekolah, kampus dan lainnya. Selain menambah keakraban kita dengan teman-teman, ucapan selamat pagi ini dapat menambah semangat dalam mengarungi hari.


Terutama bagi yang punya pacar, kemudian memberikan ucapan selamat pagi romantis untuk pacar. pasti hatinya akan berbunga-bunga dan akan bertambah semangat dalam menjalani harinya. Yang mungkin sudah menikah punya anak dan punya istri kemudian ia dapat ucapan 'selamat pagi ayah, selamat bekerja jangan lupa makan siang di kantor, cepat pulang'. Hati anda pasti akan semakin bersemangat dalam menjalani pekerjaan di kantor.


Mungkin ucapan selamat pagi bulan November ini terlihat sepele. Namun hal sepele yang tidak bisa di sepelekan, karena punya dampak yang besar untuk kita. Dan bahkan bisa menunjang karir kita dan dapat membuat kesehatan kita semakin baik, terutama mental psikologi. 


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan November 2020


Berikut contoh kata-kata ucapan selamat pagi bulan November yang layak anda simak. Semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi di waktu pagi.


Ucapan selamat pagi yang romantis untuk pacar


"Selamat pagi November, pagi juga sang bidadari hati..!, Semoga harimu semakin indah bersamaku. Jangan pernah bosan memberikan senyuman yang manis untukku"


"Senyum indahmu selalu teringat di otaku, dan membuat aku semakin semangat dalam mengejar mimpiku..!, Good morning sayang"


"Embun pagi yang sejuk, menyapamu di pagi hari sayang..!. Selamat beraktivitas pagi ini. Tetaplah semangat menyambut bulan baru November ini" 


"Selamat pagi..! Mentari pagi ini begitu cerah secerah senyumanmu pagi ini. Semoga saja awal pagi November ini memberikan keberuntungan untukmu, Aamiin"


"Selamat pagi untuk kamu yang lagi tidak ada di sisiku..! Jaga kesehatan jangan lama-lama disana"


Baca juga: Kata-kata romantis di pagi hari buat pacar, istri dan suami 


"Selamat pagi cinta..! Tetap jaga senyum indahmu untuk pemilik hatimu. Senyummu memang layak untuk dinikmati semua orang. Tapi khusus hatinya hanya buatku. Love you"


"Selamat pagi kota tercinta, sudah lama saya tak jumpa denganmu. Semoga engkau selalu aman dan tetap sama seperti kamu yang dulu"


"Tak bisa kubayangkan hari ini tanpa senyum indahmu sayang..! Selamat pagi, jangan lupa semangat dengan aktivitas hari ini" 


"Setelah terlelap dan terjaga semalam penuh dengan sejuta mimpi indahmu..! Sambutlah pagi harimu dengan sejuta harapan indahmu sayang. Met pagi November, pagi sayangku"


"Jalani harimu dengan penuh keikhlasan dan semangat yang kuat. Jangan lupakan senyum manismu pagi ini untuk menyapaku. Semoga hati yang sukacita memelukmu hari ini, Good morning"


"Untukmu yang selalu dalam hatiku, selamat pagi dan berdoalah diwaktu pagi dengan menyampaikan keinginan dan harapanmu kepada Tuhan. Semoga doa yang terucap, terkabulkan segera, Aamiin"


"Buat calon istriku, selamat pagi..! Berikan senyum indahmu pagi ini. Agar aku semakin bersemangat dalam menjalani hari ini"


Kata-kata selamat pagi untuk sahabat/teman


"Tidak ada yang dapat merubah nasib kecuali dirimu sendiri. Tidak ada kata terlambat selagi kita terus berusaha. Sukses adalah hadiah untuk orang-orang yang giat dan tekun dengan pekerjaannya. Selamat pagi sahabatku"


"Met pagi, selamat bekerja kawan, semoga engkau selalu dalam lindungan Tuhanmu"


"Hei kawan..! Good Luck, selamat belajar dan selamat bekerja semoga sukses terus…! Biar tambah sukses senyum dulu di pagi hari"


"Sobatku, selalu awali harimu dengan membaca kalimat basmalah, dengan begitu maka hari-harimu akan menjadi hari yang barokah"


Baca juga: Caption kata-kata selamat pagi terbaik 2020 


"Basmallah adalah kalimat yang bisa membawa berkah bagi umat islam..! Jangan lupa baca basmalah sebelum bekerja kawan"


"Jika sudah bersahabat, janganlah menjauh apalagi menghilang tanpa kabar. Selamat pagi sahabatku, semoga November pagi ini mendatangkan keberuntungan untukmu, Aamiin"


Ucapan selamat pagi untuk istriku


"Langit membuka tabir pagi ini, dan membawa sejuta keindahan. Selamat pagi sayang, ayo sarapan bareng..!"


"Ibu dari putra putriku..! Sejuta harapan di pagi hari ini berada di tanganmu. Selamat pagi pesekku, semoga lelahmu menjadi berkah untuk keluarga kita nantiny, Aamiin"


"Met pagi istriku, terima kasih telah merawat dan melayaniku. Semoga Tuhan membalas dengan membahagiakanmu. Jangan lupa senyum istriku, karena itu penyemangat hari-hariku"


"Disaksikan mentari pagi ini ku ucapkan selamat pagi duhai sayangku. Semakin engkau menua, semakin rasa sayangku padamu. Pagi istriku sayang"


"Cuitan burung di pagi hari seolah berteriak menyambut bangun tidurmu pagi ini sayang..! Selamat pagi" 


"Cinta sungguh indah bila setiap pagi bersamamu..!. Terima kasih sudah mau menua bersamaku. Semoga cinta kita selamanya satu tak berujung waktu"


"Aku tak pernah bosan melihatmu setiap pagi, dan aku tak ingin bosan mencintai dan menyayangimu. Semoga demikian juga dirimu padaku. Met pagi istriku, semoga ada harapan baru untuk bulan November ini"


Baca juga: Kata-kata motivasi bulan November 2020 


Ucapan selamat pagi bulan November 2020 di atas pasti begitu familiar pada kehidupan anda. Tapi kadang jarang sekali di ucapkan oleh banyak orang, karena banyak yang menganggap ini terlalu lebay. Tapi jangan salah, sebab kata-kata dapat merubah sesuatu, dan kata-kata juga bisa memacu semangat.