Type something and hit enter

On

Ucapan doa untuk orang sakit kristen - Shalom, Saudara-saudara yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Salam sejahtera buat saudara semua dimanapun saudara berada. Damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Melimpah senantiasa dalam hati dan kehidupan saudara semua.

Pada saat ini, kita akan memberi doa Kristen untuk orang sakit untuk kesembuhan dari segala macam sakit penyakit. Mukjizat Tuhan masih ada dan berlangsung sampai hari ini. Mujizat Tuhan berhubungan dengan iman kita. Tuhan Yesus berkata: Jadilah kepadamu menurut imanmu Matius 9:29.


ucapan doa untuk orang sakit kristen

Saudaraku, percayalah bahwa, Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan saudara dari segala penyakit yang sedang saudara alami. Percayalah dengan iman yang lahir dari hati saudara bahwa, Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan. Maka dari itu, doa kristiani untuk orang sakit ini sangat berpeluang besar untuk sembuh dari segala macam penyakit.

Baca juga: Kumpulan doa-doa dan berdoa cara Kristen

Asalkan saudara percaya dari dalam hati maka Tuhan sanggup mengerjakan, apa yang kita minta sesuai dengan iman kita. Milikilah iman yang sungguh-sungguh kepada Tuhan. Jangan membatasi iman kita. Taruhlah tangan saudara, pada bagian tubuh yang sakit, Dan marilah kita berdoa bersama-sama dengan ucapan doa untuk orang sakit Kristen.


Doa Kristen untuk orang sakit


********

"Bapa kami yang di Surga, Bapa yang kami panggil dan kami kenal di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kami mengucap syukur untuk anugerah dan kasihMu. Yang selalu melimpah bagi kami. Engkau ajaib dan berkuasa, di surga dan di bumi. Saat ini kami memohon ampun atas segala dosa dan kesalahan kami.

Sucikanlah kami ya Tuhan, dengan kuasa Darah-Mu agar hidup kami selalu berlayak dihadapan-Mu, ya Tuhan. Dan saat ini, kami berdoa, memohon pertolongan-Mu. Memohon jamahan Tangan-Mu atas kami. Agar kesembuhan terjadi bagi kami yang sakit.

Jamahlah, ya Tuhan. Setiap pendengar renungan ini. Yang saat ini bersama-sama berdoa. Jamahlah dari ujung rambut hingga ujung kaki mereka. Dan biarlah kuasa kesembuhan-Mu mengalir memenuhi mereka.

Sehingga mujizat dan kesembuhan terjadi bagi mereka semuanya. Sembuhkanlah segala penyakit pada bagian kepala, mata, telinga, hidung, mulut, leher, saluran pernapasan saluran pencernaan pada tangan, kaki, perut, punggung semua organ tubuh yang sakit dijamah dan disembuhkan oleh kuasa-Mu, ya Tuhan Yesus

Segala penyakit tumor, kanker kelainan darah, penyakit jantung, kelainan pada sel diabetes, darah tinggi, dan segala macam penyakit apapun disembuhkan oleh Tuhan Yesus saat ini. Terimakasih, ya Tuhan Yesus. Kesembuhan dari padaMu terjadi saat ini.

Segala kuasa setan dan sakit penyakit dihancurkan dan kemenangan dari Tuhan engkau berikan bagi setiap kami, saat ini. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus Kami berdoa, Haleluya, amin".

 

********

Puji Tuhan, saudara yang dikasihi Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan mendengar setiap doa kita dan Dia berkuasa menyembuhkan segala penyakit kita. Percayalah, engkau telah menerima kesembuhan dari Tuhan.

Baca juga: Renungan motivasi Kristen yang menguatkan keyakinanmu

Tuhan Yesus memberkati saudara semua. Kesembuhan terjadi, pemulihan terjadi kemenangan terjadi oleh kuasa Tuhan. Bagi setiap saudara, muliakanlah Tuhan dan bersaksilah bagi Dia. Pujilah nama-Nya yang kudus.

Kabarkanlah perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib yang Ia nyatakan dalam kehidupan kita. Tuhan Yesus memberkati saudara semua. Selamat beraktifitas. Dan semoga ucapan doa untuk orang sakit Kristen ini bermanfaat untuk umat Kristiani yang sedang sakit. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati.

0 komentar