Type something and hit enter

On

Kata-kata rohani Kristen penyejuk hati - Sebetapa berat dan susahnya hal-hal yang kita alami hari ini. Percayalah bahwa Tuhan sedang mengatur segalanya. Tuhan sedang mempersiapkan segala yang kita perlu dan butuhkan. karna Tuhan sendiri adalah sumber dari segala sesuatunya. Mungkin kita melihat dengan keadaan di sekeliling kita yang serba sulit sekarang ini.

kata kata rohani kristen penyejuk hati

Tapi biarlah kita tetap melihat dan percaya bahwa Tuhan dapat melakukan yang mustahil bagi kita. Percayalah bahwa tangan Tuhan tidak tiggal diam bila anak anak-Nya meminta tolong. Percaya bahwa Bapa yang kita sembah dan puja adalah Bapa yang penuh kasih. Sangatlah tidak mungkin bila Raja diatas segala raja membiarkan anak-anaknya putus asa.

Oleh sebab itu mau mengajak saudara semua yang saat saat ini sedang dilanda badai dan sepertinya mau menyerah saja, kita bisa berserah tapi jangan menyerah. Artinya kita berserah kepada Tuhan jangan malah menyerah dan melupakan atau tidak lagi percaya pada Tuhan.


Mulailah pekerjaan dan kegiatan hari ini dengan gembira dan penuh semangat karena Tuhan menyediakan apa yang terbaik yang sudah Dia rencanakan bagi anda hari ini. Perkuat iman dan perbanyak membaca kata-kata rohani Kristen sebagai penyejuk hati.


Tiap hari adalah anugerah yang Tuhan sediakan bagi kita semua. Jika saudara hanya memikirkan kesalahan, kekurangan, atau segala yang negatif, berarti tanpa saudara sadari bahwa saudara telah LUPA arti bahwa hari adalah anugerah.


Baca juga: Kata-kata motivasi Bulan November 2020


Berikut akan kami bagikan kata-kata rohani Kristen penyejuk hati Bulan November. Semoga menjadi penyejuk dan damai di hati saudara semua.


Kata-kata rohani Kristen penyejuk hati terbaik


"Mari saudara tidak hanya mengingat bahwa hari adalah anugerah karena pada saat hari itu ada hari libur (thanksgiving) atau saudara baru saja berulang tahun. Setiap hari adalah unik. Dan Tuhan tau itu semua. Mari mulai menghargai setiap hari yang Tuhan berikan. Misalkan saat bangun pagi. Saudara dapat tersenyum dan berkata "Tuhan aku bersyukur akan hari ini"


"Salah satu rahasia kemuliaan di dalam Allah ialah bagaimana seseorang yang mengalami hal-hal buruk bisa mengucap syukur dan tetap memuliakan Tuhan. Kalau Yesus menunda waktu sehingga Lazarus mati, itu bukan berarti hukuman atau kelalaian Yesus. Maksud semuanya itu agar kita belajar menyerahkan semua persoalan kepada Tuhan. Sebab tidak sedikit orang Kristen yang ingin mengatur Tuhan sesuai dengan keinginan hatinya. Untuk itulah kita belajar menerima apapun yang Tuhan izinkan terjadi dalam hidup kita"


"Satu hal yang perlu kita ketahui bahwa dalam mengiring Tuhan, ada saatnya kita diizinkan mengalami hal-hal yang pahit dalam hidup ini. Jalan tak mulus, bukan berarti Allah tidak memelihara atau memberikan berkat, tetapi Allah ingin mengukur bobot rohani kita dalam menerima apa yang menjadi kehendak Tuhan"


"Orang percaya diberi kekuasaan untuk berjalan di atas problem dan duduk di atasnya. Bukan memikulnya! malaikat Tuhan itu duduk di atas batu. Apakah ini hanya kebetulan saja atau malaikat Tuhan itu memang iseng? Tidak! Ia duduk diatas batu itu untuk menunjukkan bahwa batu itu tidak berkuasa menahan kuasa kebangkitan. Batu itu tidak tahan menghadapi malaikat Tuhan yang datang dengan kuasa kebangkitan. Karena itu, orang yang mempunyai kuasa kebangkitan juga mempunyai kuasa untuk mengatasi segala problem hidupnya"


"Problem memang tidak bisa kita jauhi, tetapi dapat kita letakkan di samping kita, sehingga tidak memberatkan kita. Masalah memang tidak perlu kita pikul! Manusia memang senang memikirkan hal yang bukan-bukan, meskipun itu belum tentu terjadi atau malahan tidak akan terjadi"


Baca juga: Kata-kata renungan pagi hari ini


"Berhasil atau tidaknya hidup kita, usaha kita, pekerjaan kita, sebenarnya ditentukan oleh kita sendiri dan usaha yang kita lakukan. Bilamana kita mau mengikuti jalan Tuhan maka hasilnya adalah berkat demi berkat yang akan kita peroleh"


"Allah beserta kita. Ia selalu beserta kita untuk mengambil-alih dukacita kita dan menggantikannya dengan sukacita. Kalau kita percaya kepada-Nya dan mau menyerahkan segala kekuatiran kita kepada-Nya, maka Ia akan mengambil masalah kita"


"Apakah anda ditantang hari ini oleh kemungkinan yang membanjiri anda?. Apakah Anda dibanjiri dengan kemungkinan yang tampaknya menantang kemampuan terkuat Anda? Maka lihatlah kepada Yesus. Dia mengetahui jalan untuk melalui padang gurun semua pencobaan kehidupan. Mengetahui Firman-Nya akan menyediakan kebijaksanaan dan keberanian untuk hidup dan bahkan, jika perlu, untuk mati sesuai dengan kehendak-Nya"


"Kemenangan yang menjadi milik kita “bertumbuh dalam kasih karunia” adalah keajaiban terbesar dalam hidup. Roh Allah melalui Firman Allah, yang dapat memberikan kita kemenangan atas kecenderungan kita yang jahat (diwariskan dan dikembangkan), adalah bukti utarna dari kuasa penebusan Allah"


"Kebiasaan buruk sangat mudah dibentuk tapi hidup akan menjadi sulit karenanya. Kebiasaan baik sulit dibentuk, namun hidup akan menjadi mudah karenanya!"


Baca juga: Kata bijaksana Kristen yang menguatkan


"Apabila kita tidak mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk, maka kita tidak dapat membangun kebiasaan baik"


"Setiap kali saudara berseru dan berteriak kepada Tuhan (memanggil dan menangis) maka wajah saudara muncul pada layar monitor Tuhan di surga. Pernahkah saudara berdoa-saking seriusnya sampai menagis? Tuhan tidak mempersoalkan apakah saudara menangis atau tidak ketika berdoa, tetapi yang terpenting adalah ; apakah saudara benar benar serius dan setia berdoa atau tidak"


"Ketika anda berdoa dengan serius, maka mata saudara tertuju kepada Tuhan yang di dalam tangan-Nya terletak apa saja yang sedang saudara minta dan harapkan. Ketika anda perlu uang, jangan mengarahkan mata saudara kepada lembaran uang, melainkan arahkan mata saudara kepada tangan Yesus yang penuh berisi uang"


"Berseru kepada Tuhan sama dengan berdoa dengan serius. Bukan hanya berbisik saja. Apakah saudara termasuk orang yang setia berdoa?. Apakah saudara hanya berdoa sekali sekali kalau lagi kepepet? Apakah saudara pernah mendoakan suatu pokok doa sampai bertahun tahun?. Anda harus menjawabnya dengan tulus hati!"


"Berdoa kepada Bapa agar Dia memberikan kekuatan dan kasih karunia-Nya yang akan memampukan kita membangun kebiasaan baik. Kita harus melatih pikiran agar menjadi kuat dan dengan demikian akan mendorong kita membangun kebiasaan baik"


"Saat teduh adalah suatu hal yang dimana bila kita melakukannya kita dapat lebih intim bersama Tuhan dan dapat memandang kedepan dengan hati yang siap dan wajah tersenyum"


Demikian artikel tentang kata-kata rohani Kristen penyejuk hati untuk Bulan November ini. Semoga dapat menyejukkan hati dan Pikiran ketika mulai gundah gulana. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog captionkeren.net ini.

0 komentar