f Kata-kata Rindu buat Pacar yang Membuat Hubungan Semakin Erat

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net- Banyak orang yang ketika merasakan kerinduan dengan pacarnya seakan berubah menjadi lebih puitis. Mampu menguntai kata-kata rindu buat pacar yang indah. Dan digunakan untuk memuji pacar/pasangan dari hati yang dirasakannya.

Cinta dan sayang tidak dapat terpisahkan ketika cinta sudah menyatu. Dan rasa rindu menjadi bumbu pelengkapnya. Jadi, tak salah juga mengungkapkan rasa kangen dengan kata-kata rindu untuk pacarnya. Apalagi ketika saling ldr-an, tentu rindu adalah jembatan penghubung atas hubungan cinta.

kata kata rindu pacar


Apa itu kata-kata rindu pacar?. Yaitu ungkapan rasa berupa kata ataupun kalimat buat/untuk pacarnya yang tidak berada disampingnya tapi hati ingin bertemu. Biasanya dibumbuhi dengan kata-kata cinta dan sayang untuk mengungkapkan kerinduannya.

Kenapa kata-kata rindu buat pacar penting untuk diucapkan?. Hubungan percintaan tanpa ada kata rindu, kata sayang berarti tak ada yang special dalam hubungan tersebut. Jika cinta, pasti sayang, dan jika sayang pasti akan rindu.

Bagaimana cara mengungkapkan kata rindu untuk pacar?. Caranya bisa dilakukan lewat pesan singkat jika kamu gengsi untuk mengungkapkan secara langsung melalui panggilan.

Bagaimana cara membuat kata-kata rindu buat pacar yang bagus?. Bisa dengan membaca buku romantis ataupun dari film untuk inspirasinya. Tapi kamu tak perlu repot-repot lagi seperti di atas, sebab captionkeren.net akan membagikannya untuk anda.

Baca juga: Ungkapan kata-kata rindu pacar

Kata-kata Rindu Pacar Ldr


"Tanpa telinga, hidung dan bahkan matapun aku akan tetap mampu menemukanmu, karena yang aku gunakan adalah hati yang sepenuh hati mencintaimu. Miss you sayang".

".Cintaku yang kuat ini akan mampu menembus segala rintangan yang menghalangi seperti rindu ini yang menyatukan hati kita meski kau jauh disana".

"Jangan lagi merasa kesepian karena kamu tak lagi sendirian, akan kuberikan waktuku untuk menemanimu baik dalam suka maupun duka. Meski sekarang kita terpisah antara jarak yang begitu jauh tapi sayang dan rinduku selalu tertuju padamu".

"Aku mungkin tak mampu memberikanmu hadiah yang mahal harganya, yang bisa aku janjikan hanya memberi rasa rinduku bukti ketulusan dalam mencintaimu".

"Aku yakin yang kita miliki saat ini adalah sebuah cinta yang tulus, cinta yang akan melengkapi meskipun kita penuh kekurangan dan menjadikannya kekuatan yang luar biasa untuk mengarungi masa depan".

"Cinta yang sempurna mungkin tak mudah ditemukan. Namun satu yang pasti adalah aku akan terus berusaha untuk mencintaimu sesempurna aku merindukanmu saat ini".

"Mencintaimu mungkin menjadi satu hal yang paling menyenangkan. Dan aku tak pernah menyesal karena kerinduan ini membuatku merasa bahagia".

"Bahkan orang lain pun akan tahu aku sedang merasakan cinta. Ketika melihatku mampu tertawa lebih bahagia ketika berdua hanya bersamamu".

Baca juga: Kata-kata kangen buat pacar ldr

Kata-kata kangen buat pacar yang bisa bikin dia terharu


"Mungkin hanya butuh beberapa detik untuk mencintaimu. Tapi nggak butuh lama untuk selalu rindu denganmu"

"Jarak yang memisahkan tak akan menjadi penghalang kekuatan cinta kita. Kita mungkin terpisah oleh jarak, tapi pada akhirnya masing-masing perasaan cinta kita tak akan pernah beranjak".

"Aku tak tahu berapa lama lagi usiaku di dunia ini, yang aku tahu selamanya akan kugunakan untuk mencintaimu dan merindukan kamu".

"Hal paling menyenangkan yang terjadi di tiap hariku adalah ketika melihatmu tersenyum. Membuat raga ini terasa lebih kuat untuk menghadapi beratnya dunia dengan rasa kangenku padamu".

"Satu hal yang aku tahu dari kisah cinta kita adalah bahwa jauh sebelum kisah bahagia ini. Aku telah mengenalmu dalam doa-doaku, dan dipersembahkan dalam rindu serta anganku".

"Sejak aku mengenalmu, kini aku melihat semuanya lebih indah. Meski jauh, tapi rasa kangen semakin indah dengan janji-janji cintamu telah kaupasrahkan setulusnya padaku. Langit terasa lebih biru, pohon-pohon terasa lebih hijau dan jelas bahagiaku ini terasa lebih sempurna".

"Cinta itu adalah satu perasaan yang tak boleh kita sesali. Meskipun kadang selalu menahan beban rindu. Berbeda ketika kita tak berani mengungkapkannya, yang mungkin akan berakibat pada penyesalan terbesar dalam hidup kita. Salam kangenku sayang, semoga cinta kita tak akan diadu egoisnya dunia oleh godaan-godaan manusia di dalamnya".

"Tak perlu aku mendengar ungkapan balasan kata kata cinta darimu. Melihat matamu ketika menatapku pun sudah sangat cukup untuk membuatku menjadi orang paling bahagia di muka bumi ini. Apalagi ketika aku rindu dan kau datang dalam impian".

" Cinta yang tulus dalam hati akan mendatangkan kebaikan dan kebahagiaan. Yang membuat tersiksa adalah ketika cinta tak terbalas dan hanya dirasakan sendiri tanpa berani diungkapkan. Syukur aku merasakan rasa rindumu setiap waktu. Sebab kamulah seseorang yang membuat hidupku selalu nyaman"

"Cinta dan rindu itu kekuatan alami. Bahkan sakit pun mampu disembuhkan ketika kita bersama dengan orang-orang yang membuat kita merasa lengkap dan bahagia. Dan kamulah pelengkap takdirku, semoga hatimu selalu mengijinkan aku untuk saling berbagi kasih dan sayang".

" Ketika kekuatan cinta itu sudah sangat kuat, yang terpenting bukan lagi ketika aku tidak memilikimu. Namun ketika aku bahagia merindukanmu dan melihat kau tersenyum walau tanpa kehadiranku".

Baca juga: Kata-kata kesepian yang menyayat hati

"Jika cinta sempurna akan benar-benar datang kerinduan. Dan rindu itu kini hadir tanpa permisi, hingga menembus mimpi bahkan setiap hari selalu kualami. Begitu dahsyatnya cinta itu, bahkan rindu dalam hati tak akan mampu bisa dibohongi. Buat kamu yang selalu setia menanti, semoga selalu ikhlas dalam menahan beratnya rasa rindu. Dan semoga penantian kita akan indah pada akhirnya nanti, Aamiin"

"Kehadiranmu disini mungkin adalah jawaban atas doa-doaku akan rindu-rinduku kepadamu. Ternyata bukan perkara mudah untuk menahan kerinduan jika cinta terlalu besar".

Kata-kata Rindu Islami untuk Kekasih


Kata-kata rindu islami untuk kekasih adalah yang terbaik. Merasakan keindahan cinta dari sosok tercinta di dunia. Satu hal yang penting adalah membuat perasaan pasangan bahagia, dan penggunaan ungkapan kata-kata rindu yang tepat akan mampu membuat hubungan yang dijalin akan menjadi lebih baik. Berikut kata-kata rindu islami untuk kekasih.

"Kamu tidak hanya hal terindah yang Allah ciptakan untuk diriku, tapi juga yang terdalam yang tertambat di hatiku. Tak salah jika akhirnya aku menjadikanmu pilihan rinduku untuk mengisi hari-hariku. Semoga Allah SWT meridhoi hubungan ini".

"Melihat senyummu adalah hal yang paling aku syukuri atas nikmat Allah yang diberikan. Dan satu hal yang aku janjikan adalah tak akan kubiarkan senyum itu hilang ketika kita bersama dan disaat sendiri merinduimu".

" Hal yang sempurna dalam dunia itu, ketika aku melihat nikmat Allah dari senyum terkembang di paras cantikmu. Dan aku memberikan rasa rindu di hatimu"

"Jangan pernah takut merasakan cinta hanya karena kau pernah merasakan RINDU. Sebab rindu dan cinta adalah anugerah dari Allah SWT.Cinta yang kuat akan tumbuh bersama dengan kerinduan dengan semua proses suka duka yang tak akan mungkin datang begitu saja". Yang jelas aku mencintaimu seapaadanya dirimu"

"Berada di dekatmu, waktu terasa lebih cepat berlalu. Tapi disaat kau jauh, waktu seakan tak bergerak dan rasa rinduku semakin mendalam. Mungkin inilah yang dinamakan keindahan nikmat Allah yang membuat segalanya terasa lebih indah".

Kata-kata Rindu Pacar Singkat


"Cinta yang aku rasakan seakan jadi sumber kekuatan terbesarku. Yang aku harapkan tentu kau rasakan hal yang sama ketika aku memberikan hati dan kerinduanku sepenuhnya hanya untukmu".

"Aku tahu kisah cinta kita tak akan mudah untuk dihadapi nanti. Tapi aku berjanji untuk tak mudah undur diri untuk mewujudkan kebahagiaan yang lebih sempurna dengan kehadiranmu di sisi".

"Hadirnya kamu dihidupku adalah kado terindah yang pernah aku terima. Aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik hanya untukmu".

"Ketika harus jauh darimu, rasa rindu yang tak tertahankan ini begitu menyiksaku, mengurangi banyak kekuatan ragaku".

"Tak pernah terbayangkan ketika aku harus hidup tanpa kehadiran dirimu yang telah memberikan warna baru dihidupku. Tanpamu sebentar saja, hati mulai menjerit dengan rindu-rindunya kepadamu".

"Satu hal yang mungkin terjadi adalah memberi tanpa mencintai, sementara yang tak mungkin terjadi adalah mencintai tanpa memberi. Dan mencintai tanpa rasa rindu adalah mustahil"

"Tak pernah bosan aku melihat tatapan matamu. Sumber keindahan yang selalu membuatku merasakan kebahagian yang sempurna".

"Perbedaan seharusnya tak mampu memisahkan kita, karena dengan kekuatan cinta di antara kita perbedaan yang kita punya akan jadi kekuatan yang luar biasa. Disatukan dengan sayang dan manisnya kata-kata rindu"

"Kamu bagaikan bintang terang yang menerangi malam-malam gelapku, hujan yang membasahi keringnya jiwaku. Mengusap kata-kata lirihan rindu yang terdengar sayup dikeheningan malam"

" Bahagia itu ketika kau mau menerima cintaku dan ketidak sempurnaan diriku. Tak pernah terbayangkan dulu aku bisa memilikimu, bidadari yang membuatku percaya akan kekuatan cinta yang sebenarnya"

Baca juga: Untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh

Kata-kata rindu pacar di atas terasa begitu bermakna ketika diungkapkan pada pasangan di dalam setiap kesempatan. Kata-kata rindu ini juga bisa digunakan ketika pasangan sedang marah. Dan salah satu cara terbaik untuk mengembalikan hubungan yang mungkin sedang terganggu. Sebab, kata-kata kerinduan akan membuat memori kenangan dulu hadir kembali.

Memiliki seseorang yang mencintai kita adalah satu hal yang layak untuk disyukuri. Terlebih lagi perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan cinta itu jelas tidaklah mudah. Jadi bersyukurlah ketika hari ini ada yang masih rindu dan kangen sama kamu.