f Kata-kata Selamat Tidur Paling Indah, Lucu dan Romantis

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Kata-kata selamat tidur paling indah, lucu dan romantis untuk pasangan atau calon pasangan setiap malam yang membuat pasangan semakin sayang dan tersentuh hatinya. Memberikan ucapan kata-kata selamat tidur pada pacar/kekasih atau untuk gebetan memang salah satu bentuk perhatian kecil yang tidak akan pernah terlupakan.

kata ucapan selamat tidur paling indah, lucu dan romantis

Apalagi jika anda memberikannya secara rutin setiap hari. Kekasih atau gebetan anda merasa diperhatikan dan merasa ada yang masih peduli pada mereka. Kata-kata ucapan selamat tidur untuk pacar atau gebetan jangan yang biasa saja. Berikan ucapan yang romantis atau bahkan lucu agar membuat pacar anda tersenyum sebelum memulai tidurnya.

Baca juga: Kata-kata mutiara ucapan selamat malam paling romantis untuk pacar

Dalam tulisan kali ini akan kami bagikan kata-kata selamat tidur paling indah, lucu dan romantis untuk anda yang mencarinya. Berikut ini contoh ucapan selamat tidur.

Kata-kata selamat tidur romantis


Kata-kata selamat tidur yang romantis akan melambungkan hati pasangan anda. Tidak dipungkiri jika setiap orang mempunyai sisi romantis dan sensitif. Semakin sering memberikan kata-kata selamat malam dan selamat tidur pasangan anda akan semakin sayang.

Berikut beberapa ucapan selamat tidur romantis untuk pasangan:

"Indahnya bulan di malam hari ini semoga selalu menghiasi malam dan mimpi indahmu. Walaupun cahaya bulan tidak seterang cahaya wajahmu. Setidaknya dia akan selalu menemanimu di malam yang sunyi ini, menggantikan aku yang belum bisa menjagamu sampai malam. Selamat tidur sayang, jangan lupa mimpi indah bersamaku di bulan".

"Hembusan dinginnya angin malam tidak akan mengalahkan tekadku untuk menemanimu sampai kamu tidur. Aku rela mati kedinginan malam ini hanya untuk bisa menjagamu sampai kau lelap dalam tidurmu. Genggamlah tanganku erat, dan berjanji takkan melepaskannya sampai kapan pun. Hanya kata-kata selamat tidur paling mesra yang akan kau dengar dariku sekarang".

"Selimutilah tubuhmu dengan cinta hangat yang sudah aku berikan tulus padamu. Jadikanlah kasih sayangku sebagai bantal teman tidurmu. Tersenyumlah di setiap hembusan nafasmu saat engkau tertidur. Jadikanlah kau penguasa mimpimu di malam yang indah ini. Selamat tidur saya, semoga doa dan mimpimu terkabulkan di dunia nyata".

"Pejamkanlah kedua matamu yang sudah mulai mengantuk. Sebelum kamu terlena ke alam mimpi cobalah ingat wajahku dan kebersamaan kita. Aku ingin kebahagiaan kita menjadi salah satu penghias tidur malam. Tidak hanya malam ini, kata ucapan selamat tidur akan aku ucapkan, sampai jantungku berhenti berdetak aku akan selalu mengucapkannya".

"Selamat malam dan aku ingin menjadi mimpi indah bagimu. Karena kamu juga akan menjadi mimpi indah di setiap malam-malamku. Tanpa kehadiranmu aku akan hampa, tanpa kamu di sisiku hanya kehampaan malam yang akan menemaniku. Rasanya akan lengkap jika kamu selalu ada untuk aku kapan saja. Mimpi indah sayang, semoga mimpi malammu bersamaku".

"Lautan yang luas tidak akan sebanding dengan luasnya cintaku padamu. Besarnya ombak di lautan takkan pernah menghalangiku untuk selalu menjagamu. Ketika malam gelap sudah hadir, saatnya kamu tidur. Aku akan selalu menjagamu di sini, dan selalu memberikan kata selamat tidur sebelum mimpi indahmu hadir".

"Senyuman indah di wajahmu akan selalu menghiasi mimpi indah dalam malamku. Aku ingin mendekapmu dan melindungimu sampai kapan pun hingga maut memisahkan kita. Keinginanku tidak besar, aku hanya ingin selalu ada di sisimu dan menemani tidurmu di setiap malam yang sunyi".

"Selamat tidur sayang, semoga hadirku selalu menjadi mimpi indahmu. Kata-kata selamat tidur biasa sudah tidak mampu lagi mengungkapkan rasa di hatiku padamumu. Kamu selalu tahu, aku akan selalu menjagamu sampai kamu tertidur pulas hingga terbuai mimpi indah bersamaku. Aku tak ingin kau sedih karena aku akan selalu ada untuk kamu di sini selamnya".

"Matamu yang indah harus segera dipejamkan sekarang sebelum kamu menyadari bahwa kantuk telah hadir. Biarkan bayanganku selalu hadir untukmu di setiap malam dan menemanimu dalam setiap mimpi indah yang akan selalu hadir menghampirimu".

Baca juga: Kata-kata cinta beda agama, roman picisan & romantis

"Sebelum kamu tidur aku hanya ingin pesan,jangan lupa tutup pintu kamar, jendela kamar jangan lupa di kunci, lampu jangan lupa dimatikan. Satu lagi yang aku inginkan dari kamu yaitu Kata Kata Selamat Tidur Lucu Romantis buat aku karena aku takkan bisa tidur tanpa kata kata itu".

Kata-kata selamat tidur lucu buat gebetan


Agar pasangan atau teman anda tidak bosan dengan rayuan selamat tidur yang romantis. Sesekali berikan ucapan kata-kata gombal selamat tidur yang lucu dan bisa membuat tertawa. Ucapan atau kata-kata selamat tidur yang lucu ini juga bisa anda kirimkan kepada kerabat maupun teman-teman terdekat anda.

"Hai, tengoklah bantalmu yang sudah melambai sayang padamu, malam ini bukan saatnya untuk begadang. Beristirahatlah dengan tenang sebelum fajar menjemputmu di pagi hari, bantalmu tak ingin disia-siakan olehmu. Bukan aku perhatian untuk membuatmu tidur hanya bantalmu saja yang sudah merindukan kepalamu".

"Selamat tidur ingin aku ucapkan tapi aku bukan pelawak yang pandai melucu dan bisa membuatmu tersenyum setiap hari. Hanya saja, aku ingin mengingatkan tidurlah sekarang sebelum ada penampakan yang mengetuk jendela kamarmu di malam yang gelap seperti ini".

"Tidurlah sekarang sebelum kemalaman, aku takut tidak bisa hadir di mimpimu malam ini kalau kamu tidak tidur sekarang. Aku sudah terlalu lama meninggalkan mimpi yang lainnya dan melanggar janji untuk hadir dalam mimpi yang lain, jadi selamat tidur dan jika tidak tidur sekarang aku tidak akan hadir dalam mimpimu".

"Aku tak ingin mengucapkan kata selamat tidur padamu karena aku tahu kamu mengharapkan itu. Jangan pernah berdoa untuk aku hadir di mimpi indahmu dan jangan pernah pula berharap aku akan datang. Aku sudah terlalu capek datang ke mimpimu dan mungkin aku akan hadir lagi malam ini agar capek itu hilang".

"Walaupun malam itu selalu gelap tapi aku yakin kamarmu akan selalu terang karena aku selalu hadir di alam mimpimu yang selalu memancarkan keceriaan dengan wajahku yang bercahaya ini. Tidak perlu tersenyum jika mengingatku cukup pejamkan mata dan berdoalah semoga tidak ada orang yang mengganggumu malam ini".

"Ingin aku menemanimu setiap malam tapi sayangnya masih banyak hal yang harus lakukan malam ini, salah satunya memimpikan kamu. Kamu jangan lupa cuci piring dan sapu lantai dulu sebelum kau tidur karena itu kewajibanmu agar tidurmu bisa tenang sampai nanti malam dan tidak terganggu oleh suara aneh di belakang".

"Kata-kata selamat tidur untukmu akan aku buat sederhana karena aku yakin banyak yang mengucapkan selamat tidur yang romantis untuk kamu. Aku hanya ingin menjadi orang yang berbeda untuk mengucapkan selamat tidur. Aku juga ingin menjadi orang yang berbeda yang ada di dalam hidupmu".

"Satu detik memejamkan mata aku masih ingat sama kamu, lima menit berlalu masih saja ada kamu di mataku, dan setelah setengah jam berlalu aku ketiduran. Semoga mimpi indah dan selalu ada aku di mata indahmu".

Baca juga: Caption kata-kata malam minggu terbaru

Demikian artikel kata-kata selamat tidur paling indah, lucu dan romantis di captionkeren.net ini. Semoga membantu anda menemukan kata ucapan selamat tidur yang cocok untuk pacar maupun pasangan anda malam ini.