f Kata-kata Harapan, Mutiara, Bijak, Motivasi Bulan September 2020

Type something and hit enter

On
Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan September 2020 - Semua bulan adalah harapan untuk menjadi lebih baik, tergantun  g bagaimana usaha yang akan dilakukan. Kemauan untuk berubah menjadi lebih baik adalah kunci yang ada dalam diri. Tinggal bagaimana memberi motivasi dan semangat dalam diri.

Bulan ke-9 (September) ini salah satu kesempatan terbaik untuk mewujudkan segala apa yang ingin dicapai. Hidup harus memiliki target serta tujuan yang pasti, setidaknya dapat bersemangat dalam menjalani hidup. Maka dari itu kadang kita membutuhkan kata-kata harapan untuk penyemangat diri.

kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan september 2020

Dan untuk awal bulan September ini, akan kami bagikan kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan September 2020. Semoga kata-kata bulan September ini memberikan motivasi, penyemangat serta menjadi orang yang lebih bijak menghadapi hari maupun bulan untuk kedepannya nanti.

Baca juga: Ucapan selamat datang bulan September 2020

Kata-kata mutiara bijak bulan September 2020


Bagi Tuhan, segala sesuatu mungkin untuk terjadi. Dan DIA bisa menciptakannya dalam sekejap. Karena itu beruntunglah bagi siapa saja yang mau berjuang menjadi kekasih dari sang pencipta. Terkait dengan hal itu, kami hadirkan kata-kata mutiara religi.


"Bagi Allah tak ada hal yang mustahil. Bagi manusia yang dicintai Allah, tak ada hal yang mustahil dicapainya, karena Allah selalu bersama mereka"

"Kita selalu berusaha meyakinkan manusia untuk menolong kita, lalu mengapa kita berusaha meyakinkan Tuhan untuk mewujudkan keinginan kita"

"Kepada Tuhan kita menyembah, dan kepada Tuhan kita memohon pertolongan. Tapi faktanya saat kesusahan, lebih banyak waktu kita gunakan untuk meminta tolong kepada manusia. Maka pantaslah, jika jalan keluarnya tak kunjung datang"

"Manusia yang bersama Tuhan, tak lagi membutuhkan pertolongan dari siapapun. Karena Tuhanlah yang mengerakkan tangan orang-orang untuk menolong"

"Berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk menjadi orang kesayangan Allah. Karena dengan demikian, anda telah memiliki segalanya"

"Jika anda ingin menjadi orang hebat. Maka Tuhan membantumu dengan melalui beberapa penderitaan. Karena setiap penderitaan akan membuatmu bertambah hebat dari sebelumnya"

"Jangan ragu dengan kekuatan Allah SWT. Karena banyak fakta yang bisa kita jadikan bukti kebasarannya"

"Hiduplah bersama Allah. Dan biarlah setiap masalah yang ada didepan lari karena takut kepada Sang pencipta"

"Menjadi kekasih Allah tak menjadikan anda terlepas dari masalah. Tapi menjadikan anda lebih kuat dari setiap masalah yang akan anda hadapi"

"Apapun masalah yang anda hadapi mintalah pertolongan kepada Tuhan. Karena Tujuan sejati dari setiap masalah adalah agar anda mengenal Tuhan"

"Allah yang memberi kita kenikmatan, dan Allah yang memberi kita musibah. Memberi kita nikmat agar kita bersyukur, dan memberi kita musibah agar kita tersadar"

"Tak ada seorangpun yang bisa menolongmu jika Allah SWT tidak mengjinkannya. Dan tak ada seorangpun yang bisa melukaimu jika Allah SWT tak mengijinkannya"

"Hey, mengapa kita harus bersedih. Bukankah kita yakin kalau Allah bersama kita, selalu bersama orang-orang yang membela kebaikan"

"Berikanlah kabar gembira kepada orang yang kesusahan, bahwa kesusahan itu akan menghilang dalam sekejap jika kita mau meminta pertolongan pada Sang pencipta"

"Perhatikanlah Sebab akibat yang terjadi di dunia ini. Dan anda akan mendapatkan bahwa Allah adalah sebab dari segala pertolongan yang ada"

"Apakah ada kekuatan yang mampu mengalahkan Tuhan. Dan apakah ada kekuatan yang mampu mengalahkan orang-orang yang hidup bersama Tuhan"

"Jika anda hidup ikhlas karena Allah, maka tak ada yang perlu anda khawatirkan. Karena Allah akan memberikan anda beberapa kesenangan, dan setiap kesusahan yang datang pastilah bertujuan untuk menjadikan anda lebih baik dari sebelumnya"
 Baca juga: Ucapan selamat datang bulan kelahiran
"Percayalah pada kekuatan Tuhan, dan berushalah untuk menjadi hamba-Nya yang setia. Selebihnya anda akan melihat hidup ini dengan penuh kebahagiaan"

Kata-kata motivasi bulan September 2020


"Anda akhirnya akan meyakini apa pun yang cukup sering anda katakan kepada diri sendiri, bahkan meskipun hal itu tidak benar"

"Ungkapan kata tidak mungkin adalah kata yang hanya bisa ditemukan dalam kamus kehidupan yang bodoh" ~Napoleon Bonaparte

"Optimisme adalah keyakinan yang menggiring anda meraih prestasi. Tidak ada yang bisa anda lakukan tanpa harapan dan keyakinan" ~William J.H.Boetcker

"Semua terobosan pribadi dimulai dengan perubahan dalam sistem kyakinan mental anda" ~Tony Robbins

"Yakin berarti memercayai apa yang tidak kita lihat, imbalan atas keyakinan ini adalah melihat apa yang kita yakin" ~Saint Agustine

"Percayailah semua keyakinan Anda, dan buanglah semua keraguan anda"

"Sikap yang baik akan membantu anda, lebih dari sekedar membuka jalan bagi anda" ~Earl Nightingdale

"Kamu dilahirkan dengan sayap. Mengapa kamu lebih suka merangkak menjalani hidup" ~Rumi, Chicken Soup for the Soul

"Tantanglah diri anda untuk melakukan sesuatu yang selama ini anda anggap tidak mampu dilakukan" ~Eleanor Roosevelt

"Usaha yang tanpa henti adalah kunci membuka gembok diri, bukan kekuasaan atau kecerdasan" ~Winston Churchill

"Mengenal diri sendiri adalah awal dari perbaikan diri sendiri" ~Pepatah Spanyol

"Sukses adalah keberhasilan yang anda capai dalam menggunakan potensi yang telah Tuhan berikan kepada anda" ~Rick Devos

"Sikap positif akan memberikan kekuatan, energi, dan inisiatif"

"Satu-satunya cara untuk menemukan batasan dalam hidup ini adalah dengan melangkah melebihi batasan yang anda sebut sebagai hal yang tidak mungkin" ~Arthur C. Clark

"Untuk meraih apa yang paling bernilai, terkadang diperlukan membuang apa yang tidak bernilai" ~Bernadette Devlin

"Sering kali beda antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan-kemampuan atau ide-ide yang lebih baik, tetapi pada keberanian mempertaruhkan idenya, untuk mengambil resiko yang dperhitungkan dan untuk bertindak"~Maxwell Maltz

"Terasa lebih berat ketika kita mengalami kegagalan, tetapi akan lebih berat lagi ketika kita tidak pernah mencoba untuk meraih kesuksesan" ~Theodore D. Roosevelt

"Terima tanggung jawab untuk diri anda sendiri. Sadari bahwa hanya anda sendiri, bukan orang lain, yang bisa membuat anda pergi ke tempat yang anda inginkan" ~Les Brown

"Memberi lebih banyak daripada yang dharapkan seseorang merupakan jalan terbaik untuk mendapatkan kembali lebih banyak dari yang anda harapkan" ~Robert Half

"Bila anda selalu berjaga-jaga terhadap sesuatu yang tak terduga, anda akan jarang kecewa" ~John Woods

"Lebih baik menaklukkan diri sendiri daripada memenangkan ribuan pertempuran" ~Buddha 

"Di tangga kesuksesan, ada yang sudah mencapai puncak, ada yang masih di tengah, dan masih di bawah. Lebih banyak lagi, mereka yang belum tahu ada tangga" ~Robert Schuller

"Ketika satu pintu tertutup, pintu yang lain akan terbuka. Tetapi kita sering melihat terlalu lama dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga tidak melihat ada satu pintu lagi yang terbuka untuk kita" ~Alexander Graham Bell
 Baca juga: Kata-kata motivasi untuk video Tik Tok tulisan
"Ukuran paling puncak bag seseorang bukanlah di mana ia berdiri pada saat-saat menyenangkan, tetapi di mana ia berdiri ketika tantangan dan kontroversi hidup muncul" ~Martin Luther King

Kata-kata bijak bulan September 2020


"Yakinlah, dimana kau berada, Tuhan selalu ada. Sebesar apapun masalahmu, Tuhan jauh lebih besar dari masalah itu"

"Tetap semangat untuk memandang ke depan, lakukan apapun yang terbaik hari ini, agar kebaikan juga berpihak pada kita dimasa depan"

"Bukan karena sulit yg membuat kita tidak berani, tetapi karena kita tidak beranilah makanya semua menjadi sulit"

"Hidup tak selalu sesuai keinginan. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan"

"Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kita tentang semangat pantang menyerah. Untuk itulah Dia memberi kita kesempatan lagi hari ini"

"Syukuri apa yang telah kau dapatkan, karena itu semua pemberian Tuhan, berterima kasihlah, jangan pernah mengeluh dan tetap semangat"

"Kegigihan adalah kekuatan yang tidak terlihat, yang bisa menyingkirkan berbagai rintangan besar. Kau bisa jika kau mau"

"Tuhan selalu punya rencana yang indah untuk kita. Jangan takut untuk menjalani hari ini dan esok"

"Banyak yang salah jalan tetapi merasa senang, karena banyak teman yang sama-sama salah. Beranilah untuk menjadi benar meskipun sendirian"

"Pada awalnya masalah akan mendatangkan kesulitan, namun pada akhirnya masalah akan mendatangkan pembelajaran"

"Tetap semangat karena TUHAN memberi kita kekuatan untuk melawan kelemahan diri kita sendiri. Tetap semangat menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali"

"Bersyukur dan berterima kasihlah kepada Tuhan, untuk kesempatan baik yang telah diberikan-Nya kepada kita"

"Banyak orang yang sukses setelah mengalami kegagalan. Sebab itu jangan menyerah dan tetap semangat"

"Hanya karena hari ini tak berjalan seperti yang kita harapkan, bukan berarti kita berhenti untuk bersyukur"

"Masalah yg kita hadapi adalah batu pijakan untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi dalam mencapai kedewasaan. Jangan menyerah dan tetap semangat"

"Pertahankan terus semangat yang ada didalam diri kita, karena itulah dasar dari segala suksesnya pencapaian"

"Apapun yang kita lakukan, hendaklah disertai dengan kesabaran dan kesungguhan, agar semua keinginan menjadi kenyataan"

"Anda boleh kecewa, tapi jangan putus asa. Anda boleh berkecil hati, tapi jangan putus harapan. Yakinlah semua akan menjadi baik pada waktunya"

"Saat kita gagal mencapai sesuatu, bukan berarti tidak layak untuk menjadi orang yang berhasil . Percayalah, ada hal yang jauh lebih baik menanti"

"Dengan semangat dan berpikir positif, beserta TUHAN semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin"

"Bila Anda telah melakukannya dengan sebaik mungkin, namun belum juga berhasil, jangan menyerah serahkan kepada Tuhan dan tetap semangat"

"Lebih baik mencoba untuk memperbaiki keadaan, daripada hanya mengeluhkan segala kekecewaan"

"Tidak masalah telah seberapa jauh anda telah menempuh jalan yang salah, berputarlah kembali kearah jalan yang benar"

"Pupuk selalu harapan anda, karena orang yang berpengharapan tidak akan berhenti berusaha untuk mencapai harapannya itu"
Baca juga: Kata-kata mutiara untuk video Tik Tok 

Demikian artikel tentang kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan September 2020 yang penuh inspirasi dan banyak makna. Semoga kita semua menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari, bulan maupun tahun sebelumnya.