Type something and hit enter

On
Kata-kata malam minggu- Malam minggu adalah malam yang beda dengan hari biasanya, apalagi bagi orang yang sedang pacaran. Tapi bagi para jomblo, malam minggu terasa menyesakkan, karena tak ada pasangan untuk di ajak kencan. Para jomblower hanya bisa pasrah sendirian di rumah.

caption kata-kata malam minggu terbaru 2020
caption kata-kata malam minggu terbaru 2020

Yang mempunyai pasangan, malam minggu adalah malam yang indah untuk dinikmati berdua bersama pacarnya. Katanya sih malam minggu malam yang panjang untuk orang yang dimabuk asmara. Tapi untuk para jomblo terasa lama, apalagi ketika diejek oleh teman kalau nggak laku, terasa menyedihkan.

Makanya banyak orang yang menulis status kata-kata malam minggu di sosial media mereka tentang kesan malam minggu yang dilalui bersama pacar atau pasangannya. Memang benar juga jika malam minggu adalah malam yang panjang, karena esok hari minggu anak sekolah dan banyak pekerja yang libur.

Beberapa contoh caption kata-kata malam minggu lucu jomblo, malam minggu sendirian dan kata romantis malam minggu buat pacar dari captionkeren.net ini bisa disimak, siapa tahu ada kata malam minggu yang pas sesuai keadaanmu.

Baca juga: Kata-kata gombal buat pdkt gebetan

Kata-kata malam minggu lucu jomblo

" Mending jomblo sendiri di malam minggu mah wajar, daripada punya pacar tapi tetap sendirian juga malam minggunya, nyesek tau wkwkw"

" Malam minggu mah kagak gue pikirin, yang penting duit gue utuh. Daripada loe punya pacar bingung nyari utangan buat malam mingguan"

" Jomblo bukan berarti nggak bisa jalan-jalan, gue jalan kok. Jalan ke Facebook, Whatsaap, Twitter nggak ngabisin duit. Paling kuota gratisan"

" Gue jomblo mah bukan kaleng-kaleng, jomblo populer bahkan orang menyebutnya. Yang penting tabungan dosa gue nggak bertambah"

" Aku terlalu sayang sama emak bapak, makanya aku tak sanggup menduakan hati mereka dengan punya pacar. Jomblo yang berbakti ceritanya"

" Jomblo itu tak makan ati, tapi makannya aja yang banyak. Tak sakit hati, paling juga sakit gigi pas ngliat pasangan gandengan"

" Jomblo itu lebih baik meninggalkan pacaran, daripada pacaran tapi ditinggalkan"

" Jomblo karna Aku masih sayang diri sendiri, aku tak bisa meninggalkan begitu saja. Makanya aku bertahan demi diri sendiri"

Kata-kata malam minggu sendirian

" Malam minggu sendirian itu bukan tak laku, sendiri lebih baik daripada berpasangan diem-dieman"

" Setiap malam minggu sendiri bukan berarti tak punya pacar, hanya mencoba setia ketika pasangan jauh di negeri sebrang"

" Mengharapkan seseorang tapi tanpa kepastian lebih baik malam minggu sendiri, daripada harapan palsu yang aku dapatkan"

" Mungkin hanya bisa malam minggu sendiri, karena indah itu ketika merindukanmu yang jauh disana, miss you sayang"

" Kadang kesetiaan cinta itu diuji ketika malam minggu sendiri dan pasangan jauh dimata"

" Aku menghiraukan malam minggu sendirian, karena yang aku harapkan hanya kamu seorang yang sedang berjuang untuk menghalalkanku kelak"

" Sudah biasa malam minggu sendirian, yang aku tak biasa hanyalah menduakan cinta yang sudah aku janjikan"

Kata-kata mutiara romantis malam minggu buat pacar

" Malam minggu bukanlah satu-satunya hari yang spesial untukku, karena yang paling istimewa adalah setiap hari selalu bisa mencintaimu"

*****

" Kasih sayang yang tercurah bukan hanya setiap malam minggu, karena sayangku padamu setiap waktu tanpa batasan hari"

*****

" Malam minggu tak akan berarti untukku bila hari-hari yang lain juga aku selalu merindumu. Rinduku itu tak terbatas, bukan hanya dimalam minggu saja"

Baca juga: Ungkapan kata-kata rindu pacar yang bikin baper

*****

" Jangan hanya malam minggu yang jadi patokan hari itu indah untuk cinta kita. Bagiku kamulah yang membuat hari-hariku selalu indah"

*****

" Maafkan aku malam minggu ini tak bisa hadir, aku hanya bisa menghadirkan rasa sayang dan rinduku untukmu. Sebenarnya aku kangen sama kamu, tapi karena tugas aku tak bisa datang. Miss you sayang, love you"

*****

" Bila malam minggu tak bertemu bukan berarti rasa sayang menghilang, patokan cinta bukan sekedar atas nama hari. Karena cintaku padamu tulus setiap waktu"

*****

" Jadikan malam minggu sebagai karunia, bukan hanya hari untuk menghadirkan rasa cinta. Seseorang akan terkekang cintanya bila hanya malam minggu sebagai tujuan cintanya"

*****

Baca juga: Kata-kata mutiara ucapan selamat malam romantis buat pacar

Demikianlah caption kata-kata malam minggu terbaru 2020 yang bisa kami bagikan. Jangan malam minggu menjadi salah satu ukuran cinta dan kasih sayang pasangan. Jadikan hanya sebagai malam pelengkap untuk menemani seseorang yang disayangi, karena cinta tak mengenal hari maupun waktu.

0 komentar