f Kata-kata Kangen untuk Pacar LDR di Indonesia

Type something and hit enter

On
Kata-kata kangen untuk pacar Ldr di Indonesia - Kata-kata rindu ini sangat cocok untuk anda yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Anda semua tentu sudah tahu apa itu Ldr. LDR singkatan dari Long Distance Relationship, atau jika diartikan adalah hubungan jarak jauh dibatasi oleh pulau ataupun kota-kota besar.

kata kata kangen untuk pacar ldr di indonesia

Tidak mudah memang menjalani hubungan LDR. Misalnya anda bekerja di tempat yang jauh, contohnya di luar negara Indonesia maupun di kota lain. Sementara pasangan anda berada di Indonesia atau lain kota.

Sehingga rasa kangen ataupun rindu menyelimuti hati dan pikiran. Cinta memang tak dapat dipisahkan dengan rasa kangen, apalagi saat mengalami hubungan jarak jauh/ LDR. Tentu anda akan mengalami rasa kangen yang teramat sangat. Apalagi pasangan anda jauh dalam jangkauan misalnya di luar negeri.

Baca juga: Kata-kata rindu buat pacar yang membuat hubungan semakin erat

Bagaimana anda mengungkapkan rasa kangen terhadap pasangan anda?. Mungkin anda kurang pandai merangkai kata-kata kangen untuk kekasih anda di Indonesia?. Mungkin artikel tentang kata-kata kangen untuk pacar LDR di Indonesia ini dapat mewakili hati anda.

Kata-kata kangen untuk pacar di Indonesia


"Suatu hari nanti kita pasti akan bangga, sebab bisa mempertahankan hubungan sejauh ini meskipun jarak memisahkan kita".

"Cinta, janganlah semakin jauh. Meski jarak memisahkan, tetapkan keyakinan akan cinta dan sayangmu tetap buatku. Abaikan jarak ini, sejenak lupakan rasa rindu yang menggebu. Semoga cinta kita menyatu selamanya suatu hari nanti, Aamiin".

"Aku di bilang Bodoh karena mempertahankan cinta yang jauh. Sesungguhnya merekalah yang tidak mengerti bahwa inilah arti ketulusan dan kesetiaan yang kadang seseorang mengabaikannya. Miss you sayang, semoga kata-kata rindu ini tertanam juga dihatimu".

"Hubungan kita yang akrab dengan jarak dan rindu. Serta pertengkaran kecil yang kadang kerap terjadi. Semoga kau tetap dalam sabar dan setia untuk terus temaniku dan mencintaiku. Hari ini, nanti dan esok hari tetap pada perasaan yang sama, satu cinta yaitu aku. Love you kamu yang ada di Indonesia".

"Ketika jarak ini tak akan melelahkanku. Aku hanya bisa berharap kamu tetap menjaga hatimu hanya untukku. Baik-baik disana sayang, suatu hari kita akan bertemu dan berkumpul kembali di Indonesia yang kita cintai".

"Meski aku disini dan engkau jauh di sana Indonesia, kuharap kita tetap saling menjaga cinta kita. Ku percaya padamu. Kuharap kau juga bisa percaya aku disini selalu menyayangi dan merinduimu selalu. Cinta yang tulus tak akan kalah dengan jarak dan waktu".

"Belajar mencintai seseorang itu lebih mudah, dibanding kita harus mengikhlaskan seseorang yang kita cintai untuk pergi. Tapi aku tak akan membiarkan dirimu meninggalkan aku. Meski jarak yang terpisah, aku harap cita dan rindumu tetap menyatu untuk cinta kita".

Baca juga: Ungkapan kata-kata rindu pacar yang bikin baper

"Bukan kamu yang harus selalu ada di sampingku saat aku butuh. Tapi kamu yang tau segala kekuranganku tapi kamu tetap mencintaiku. Semoga jarak ini menambah rasa sayang, rasa kagum dan cinta yang luar biasa yang bernama 'KANGEN".

Kata-kata Ldr kangen romantis


"Mentari pagi menghangatkan tubuhku, namun aku tetap menggigil dalam kebekuan hatiku. Yang mengenang masa indah kita, dalam rindu yang terhalang jarak ini. Aku tak berharap kau merinduiku seperti rinduku untukmu. Tapi rasakan dan selalu ingatlah bahwa kamu adalah milikku".

"Tuhan, ijinkanlah aku untuk membuatnya bahagia tanpa jeda. Meskipun ada jarak di antara kita yang menggoda. Tapi semangatku untuk meraih cinta dan meraih rindunya tak akan ada yang mampu untuk menghalanginya. Sebab aku benar-benar cinta dia".

"Saat kamu jauh dariku, aku melihat banyak wanita cantik di sekitar ku. Tapi aku tak tergoda, karena kamu sudah mendapat tempat yang terbaik di sini, di relung hatiku. Percayalah sesuatu yang tulus tak akan tergoyah meskipun banyak godaan yang melebihi kesempurnaanmu".

"Kamu bukan yang sempurna karena cinta juga bukan untuk mencari kesempurnaan. Tapi untuk saling mengerti dan memahami. Karena kesempurnaan pun hanya milik Tuhan. Dan sempurnaku adalah dapat merinduimu meski kamu jauh di seberang sana Indonesia".

Baca juga: Untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh

"Jika jiwa dan hatiku sudah terpatri untukmu, dimanapun kamu berada kini, rasa kangen dan rindu pastinya akan selalu milikmu. Tak perduli dengan jauhnya jarak yang memisahkan. Sebab rasa kangen dan rindu ini tak dapat terelakkan".

Kata-kata Ldr sedih


"Cinta jarak jauh rindu itu pasti, meski kamu dekat pun aku akan selalu rindu dengan cintamu. Apalagi kamu yang jauh di Indonesia sana, rinduku semakin memuncak. Bahkan pesawat manapun tak mampu melebihi tingginya rasa rinduku untukmu".

"Semoga kita tetap kuat dalam bersabar dan setia. Mari kita buktikan pada jarak bahwa kita mampu teguh dalam berhubungan. Love you untukmu yang di Indonesia".

"Cinta adalah komitmen, kesetiaan, kesabaran, pengorbanan dan kebersamaan yang wajib untuk di pertahankan. Rindu janganlah berkurang walaupun jarak memisahkan. Dan sayang janganlah terbagi karna ada hati yang memiliki".

"Penantian akan selalu mendatangkan bahagia meski jarak yang begitu jauh. Kamu di Indonesia sedangkan aku disini. Beribu-ribu mil jauhnya tak akan menghalangi rasa rindu dan cintaku untukmu. Love you sayang, jaga selalu cinta kita".

Demikianlah sejumlah kata-kata kangen untuk pacar Ldr di Indonesia yang romantis maupun sedih. Semoga beberapa kata diatas dapat mengobati rasa kangen karena menjalani Ldr-an. Dan semoga saja hubungan Ldr-an akan cepat berlalu kemudian bisa bertemu kembali di Indonesia seterusnya.