f Kumpulan Kata-kata Cinta Beda Agama, Roman Picisan & Romantis

Type something and hit enter

On
Kata-kata Cinta Beda Agama, Roman Picisan & Romantis - Membahas cinta memang tidak ada habisnya. Karena begitu banyak makna dan kata yang tak bisa disebutkan satu persatu. Mengungkapkan lewat kata-kata juga membutuhkan waktu yang tak terbatas.

kata-kata cinta beda agama, roman picisan & romantis

Captionkeren.net kali ini berbagi artikel masih bertema tentang cinta. Untuk melengkapi tulisan-sebelumnya seperti pada kata-kata mutiara cinta dan kata-kata romantis buat pacar. Pada tulisan ini akan dibahas tentang koleksi kumpulan kata-kata cinta beda agama, kata-kata roman picisan dan kata romantis.

Jangan sampai terlewatkan satu kata pun. Sebab artikel kali ini sangat menarik untuk kalian simak. Apalagi bagi kamu yang sedang berbunga-bunga karena sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pacar. Langsung saja dech berikut kata-kata cinta beda agama, roman picisan & romantis.

Baca juga: Kata-kata cinta sederhana tapi bermakna

Kata-kata Cinta Beda Agama

kata-kata cinta beda agama

"Tuhan memang maha segalanya, DIA menciptakan cinta tak memandang apapun. Meski beda agama, cinta bisa terlahir dengan ketulusan tanpa memandang agamanya"

" Aku mencintaimu dari apa yang telah kurasakan didalam hati. Beda agama tak mampu menghalangiku untuk tulus mencintaimu"

" Mengenal cinta aku mulai sadar, bahwa cinta itu sebenarnya memang indah, mewah dan tak ternilai. Karena cinta lahir tak pernah mengerti akan beda agama maupun beda bahasa"

" Cinta memang mengandung banyak misteri. Kadang cinta beda agama dapat bersatu, tapi yang seagama justru berpisah."

" Bila kamu mencintai seseorang dan kamu tak bermasalah ketika beda agama. Selamat, karna kamu tahu arti dan makna cinta sesungguhnya"

" Cinta bukanlah titipan salah satu agama. Jika dua insan beda agama saling mencinta, itu adalah cinta suci hatinya"

" Sebenarnya cinta bukan hanya sekedar buta, tapi memang benar-benar tak dapat dimengerti. Bila beda agama menghancurkan cinta, berarti ada keegoisan dan kemunafikan atas cintanya"

" Sesungguhnya aku mencintaimu bukan atas nama agama, jadi tak masalah jika kita beda agama. Sebab cintaku tak pernah mengenal warna, bahasa, bahkan agamamu apa"

Kata-kata Pacaran Beda Agama

kata-kata pacaran beda agama

" Agama kita memang beda, tapi cinta kita tetap sama, yaitu tulus tanpa ada perbedaan. Pacaran kita dilandasi dengan cinta, bukan agama"

" Cinta dan agama bagiku adalah berbeda. Sebab ketika berpacaran denganmu meski beda agama tapi memberiku kenyamanan. Untuk apa cinta seagama tapi dipaksakan untuk bahagia"

" Agama tak akan melarang untuk saling mencinta. Dan cinta tak akan memaksakan tentang agamamu apa"

" Apabila cinta dan hati nurani bersatu, maka beda agama tak akan mampu menggoyahkan cinta yang sudah tertanam"

" Jangan pernah campur adukan antara cinta dan agama. Tentu saja keduanya jauh berbeda. Cinta kadang dapat menyatukan agama meski awalnya berbeda"

" Pacaran beda agama tak akan mengurangi kualitas cinta itu sendiri bila cintanya benar-benar berkualitas dari hatinya"

Kata-kata Roman Picisan

kata-kata roman picisan

"Kau adalah berlian yang tidak mampu kubeli. Tetapi kau adalah bunga yang mampu kupetik. Kau adalah nafas yang dapat kurasakan. Kau adalah hidayah yang dapat kumengerti. Kau adalah kupu-kupu yang dapat kusentuh"

"Kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku. Dengan alunan merdu sapamu.
Kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu.
Kurindunkan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu"

"Kuingin menjadi seperti kapas ada untuk membalut tubuh mu. Kuingin menjadi seperti darah mengalir disetiap nadimu. Kuingin menjadi seperti udara mengisi setiap ruang kosong di jiwamu, tetapi yang pasti kuingin menjadi kekasihmu yang menemani disetiap langkah kakimu"

"Wanita diciptakan dari rusuk seorang pria, bukan dari kepalanya untuk menjadikan alasannya. Bukan pula dari kakinya untuk menjadikan alasnya. Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya. Dekat dengan lengannya untuk melindunginya dan dekat pula dnegan hatinya untuk bisa mencintainya" (Khalil Gibran)

"Agar setiap langkahku selalu mengenang dirimu, cinta bukan hanya kebahagiaan. Namun di dalam cintamu terdapat berjuta-juta rasa yang menambahkan aroma dan rasa. Ijinkan aku untuk mengukir namamu di dalam hatiku"

"Kau bak embun dikala pagi, memberi kesejukan setiap hela nafasku, kaulah rumput hijau yang takkan tumbang diterpa topan, dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa ragaku, karena kau adalah melodi dalam setiap syair-syairku"

"Ketulusan adalah mahkota terindah, dan senyum kekasih adalah tahta tiada tara dari jiwa-jiwa yang gundah"

Kata-kata Cinta Romantis

kata-kata cinta romantis

"Cintaku bagaikan langit di malam hari tak ada yang bisa menerangi, hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi. Begitu juga cinta ku hanya kamulah yang dapat menerangi cintaku"

"Begitu besar cintaku kepadamu, begitu kuat perasaan ini untukmu, namun kusadar betapa dalam cinta yang telah mempengaruhi diriku sehingga membuat cintaku padam semakin jelas dan pasti"

"Namun, jika cintaku karena pengabdianku kepada Tuhan karena ingin membawamu kepada kedekatan terhadap Tuhan, maka ijinkanlah aku mencintaimu"

"Kau sesosok keindahan berwujud perempuan, kau bagaikan air dikala pelangi tiba, tanpa kau tak ada warna-warni, tanpa kau tak ada keindahan"

Baca juga: Tulisan kata-kata romantis buat pacar terkesan

"Orang-orang di barat dan di timur bilang permata itu indah, aku terdiam. Orang di barat, timur, semua terdiam saat ku katakan kamulah yang paling indah"

"Jika hati adalah istana, maka cinta adalah singgasana. Jika ketulusan adalah mahkota terindah, dan senyum dari seorang kekasih adalah tahta tiada tara"

"Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku hanya sekedar kagum akan keelokanmu"

"Kalimat yang mudah diartikan amun sulit untuk diungkapkan. Cintamu datang untuk saling melengkapi perbedaan"

"Begitu banyak persinggahan di jagat raya ini, begitu banyak hal yang bisa kita perbuat. Namun dari sekian tempat terindah yang pernah ku lihat selalu ku kenang dirimu terindah dihati"

"Tanpa matahari, bumi menjadi gelap. Tanpa aku, dunia menjadi sepi. Tanpa kamu, hidupku terasa sunyi. Karena hanya dirimulah yang dapat menerangi kegelapan yang kurasakan"

"Aku memerlukan mu seperti aku memerlukan udara untuk bernafas. Dirimu begitu penting dan berarti dalam kehidupanku"

"Aku berterima kasih kepada Tuhan, karena telah mengirimkan kamu bidadari yang cantik, baik dan soleh bagiku. Aku sangat bahagia dan aku sayang kepadamu"

"Malam telah larut, namun mata ini tetap tidak mau terpejam. Khayalan demi khayalan terbersit dan semakin menjelma di benakku. Terbayang akan dirimu, dan hanya dirimu"

"Jangan kau palingkan wajahmu, jangan kau tutup hatimu, dan jangan kau campakkan diriku. Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun aku akan berusaha menyempurnakannya"

"Cinta adalah kau yang ku rindu, cinta adalah kau yang ku sayang, cinta adalah kau yang terindah, cinta adalah kau yang tercipta"

"Cintamu untukku bagaikan sajian indah surga dunia. Hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa untuk tetap bertahan dalam rentannya hidup yang tak terbaca disisa senja"

"Apakah ayah kamu seorang nahkoda? Tetapi mengapa aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu"

"Lonceng tidak akan terdengar apabila tidak dibunyikan. Lagu tidak akan terdengar indah apabila tidak dinyanyikan. Kasih tidak akan sempurna apabila tidak ada engkau disisiku"

"Begitulah cinta yang terasa begitu dekat namun untuk mendapatkannya butuh proses dan pengorbanan. Tetapi cinta yang abadi akan kekal hingga akhir nanti"

"Cintamu membuat diriku bagaikan terbang ke angkasa, namun dari sekian hari yang telah kita lalui disaat itu adalah hari-hari dimana ketika aku bersama dirimu"

Baca juga: Kata-kata cinta romantis untuk kekasih

Apabila kumpulan kata-kata cinta beda agama, roman picisan & romantis ini bermanfaat, silahkan bagikan di akun media sosial kamu. Atau bisa kamu kirimkan untuk pacar yang paling kamu sayangi. Terima kasih sudah berkunjung di captionkeren.net. Jangan lupa nantikan artikel kami terbaru lainnya.