f Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Paling Romantis untuk Pacar

Type something and hit enter

On
Kata-kata mutiara ucapan selamat malam romantis untuk pacar kadang diperlukan agar hubungan cinta yang dijalani semakin hangat. Bentuk perhatian diwaktu malam yang terlihat sepele kadang justru berdampak besar dalam percintaan. Meski hanya mengucapkan selamat malam, selamat tidur untuk pacar akan menunjukkan bukti rasa peduli dengan seseorang yang dicintai.

kata-kata mutiara ucapan selamat malam romantis

Apalagi ucapan selamat malam disertai dengan kata-kata mutiara, doa dan harapan yang baik, maka akan menambah rasa nyaman untuk sang pacar. Karena setiap ucapan merupakan sebagian dari doa, berikan kata-kata selamat malam yang terbaik untuknya.



Untuk menambah keromantisan dan menambah kehangatan suasana malam, berilah kata-kata mutiara ucapan selamat malam romantis untuk pacarmu. Tak perlu yang berlebihan tapi jangan sampai berkurang akan makna ucapan yang diberikan.

Seperti halnya mengungkapkan kasih sayang. Apabila di dasari dari hati yang terdalam maka kata-kata atau ucapan akan sampai dihati pasangan.

Baca juga: Kata romantis untuk kekasih

Berikut beberapa contoh ucapan selamat malam romantis buat pacar yang mungkin bisa jadi inspirasi bagimu.

Kata-kata mutiara ucapan selamat malam romantis buat pacar

" Selamat malam kekasih hati, tidurlah untuk tenangkan pikiranmu yang lelah. Rebahkan tubuh payahmu, semoga niatmu Lillah, dan Allah menggantinya dengan berkah. Kecup sayang dariku"

*****

" Selamat tidur dan selamat malam sayang, sebelum tidur berdoalah agar Tuhan menjagamu. Semoga esok masih ada buat kita untuk terus menyemai kasih dan sayang ini. Apabila kita ikhlas pada sesuatu yang mengecewakan hati, percayalah Tuhan akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih membahagiakan"

*****

" Ketika malam mulai menakuti diri dari sisi gelap yang tak mungkin berubah warna. Setidaknya ada terang dalam hati yang menembus batas ketakutan dan menguatkanku, yaitu kamu. Selamat malam sayang, lelapkanlah tidurmu seperti didalam pelukanku"

*****

" Ruang gelap malam meski tampak perkasa tak sedetikpun mampu menghalangi bayanganmu dalam benakku. Tersenyum terang dan berbisik tenangkan hatimu, ada aku yang selalu menceriakanmu meski gelap memenjaramu"

*****

" Sunyi senyap malam hanya ada bisikan angin yang mengelus tubuh. Tapi ada getar yang lebih berkuasa atas nama rindu yang bergejolak untukmu. Aku kirimkan salam pada angin yang bersuara untuk ucapan selamat malam padamu"

*****

" Selamat malam sayang, selamat tidur. Semoga lelahmu hari ini akan menjadi barokah kehidupanmu esok hari. Biarkan aku hadir untuk menemani dalam ruang mimpimu. Semoga malaikat malam selalu menjaga saat pulasmu"

*****

" Tenangkan pikiran dan hatimu, rebahkan rasa lelah yang menutupi tubuhmu. Doa malamku akan selalu mengiringi di saat matamu terpejam. Semoga esok adalah hari yang ceria dan membawa senyuman yang indah dibibirmu. Selamat tidur sayang"

Baca juga: Kata-kata cinta romantis

*****

" Lewatkan malam ini penuh dengan rasa syukur agar kamu bisa memejamkan matamu dengan tenang. Jangan ada keraguan tentang rasa cintaku padamu. Karna cita-citaku adalah secepatnya mendampingi tidurmu dengan halal. Mimpilah dengan indah dan bangunlah esok hari secerah matahari, aku sayang kamu"

*****

" Selamat tidur sayang, meski rasa rindu sejenak terhalang rasa kantuk, tapi esok rindu akan terbayar. Mimpilah dengan impian dan harapan kita, semoga esok kita mampu wujudkan impian itu, selamat malam sayangku"

*****

" Selamat malam cinta, selamat tidur kekasih hati. Sejenak malam mampu membuatmu berlari dari rasa sedih yang menggelayuti hati. Malam akan sejenak melupakan rasa gelisahmu, semoga esok akan membawa kedamaian hatimu. Tetap semangat sayang, aku akan selalu mendampingimu dalam keadaan apapun"

*****

" Bersyukurlah dengan apa yang hari ini diperoleh, dan berjuanglah esok hari untuk memperoleh keinginanmu. Kenikmatan sejati sesungguhnya ketika merasa cukup. Selamat malam sayangku, nikmati tidurmu untuk mengusir rasa lelah"

*****

" Jangan ada ganjalan hati karena itu akan mengurangi nikmat tidurmu. Lepaskan semua gejolak hati agar tidurmu lebih nyaman. Esok masih ada hari untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan hari ini. Selamat malam honey, salam sayang dariku"

*****

" Selamat malam rinduku, semoga Allah selalu memberkati hubungan kita ini hingga nanti sampai kejenjang pelaminan. InsyaAllah rasa cintaku tak akan terputus ataupun berkurang untukmu. Hari ini sampai nanti ketulusan akan selalu kuberikan padamu. Tidurlah dengan tenang, mimpilah dengan indah. Semoga esok kita bertemu dengan rasa cinta yang terus bertambah"

*****

" Selamat malam cinta dan sayangku, sandarkan lelahmu sejenak untuk menguatkan badanmu. Teruslah bersandar dalam pundakku ketika sedih dan kecewa memaksamu menangis. Bahagialah bersamaku untuk mengarungi kehidupan. Met tidur, semoga mimpi indahmu terwujud dalam nyata, amin"

*****

" Kasih sayang akan memiliki kekuatan terbesar bila saling ada kata peduli dan perhatian diantara keduanya. Selamat malam pujaan hatiku, lebur mimpi indah bersama angan dan citamu, love you"

*****

" Selamat malam honey, tinggalkan lelah sejenak dalam pejaman matamu. Mungkin saat ini hanya malam yang bisa memberimu ketenangan. Lupakan keresahan yang mulai menghimpit, mungkin hanya doa-doa yang bisa aku berikan untuk menenangkan hatimu, mimpi indah ya sayang"

*****

Sering-seringlah memberikan kata-kata mutiara ucapan selamat malam paling romantis untuk pacar, agar kedepan hubungan bertambah langgeng. Salah satu landasan cinta adalah seberapa besar perhatian dan rasa peduli yang diberikan untuk pasangannya.

Semoga ucapan selamat malam romantis diatas cukup membantu dan bermanfaat bagi kamu yang kurang pandai merangkai kata-kata mutiara selamat malam.