f Kata Kata Kangen Sama Pacar Yang Jauh

Type something and hit enter

On
Kata kata kangen pacar - Rasa kangen sama pacar yang di cintai ketika saling berjauhan sangatlah wajar, karena bukti rasa sayangnya. Hanya ungkapan kata-kata LDR kangen pacar yang bisa terucap karena jarak yang memisahkan. 

Kadang kangen susah di obati meskipun sudah saling berkomunikasi. Rasa rindu kebersamaan, bercanda dan menghabiskan waktu berdua tak dapat di hindarkan ketika pacar jauh di depan mata.

Kata kata kangen pacar yang jauh
kata kata kangen pacar yang jauh

Kadang rindu tak tertahankan dan hanya bisa menahan beratnya rasa kangen. Setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti merasakan bagaimana sakitnya menahan kangen dan rindu dengan pacar yang di sayanginya. Mungkin hanya dapat mencurahkan rasa di hati dengan ungkapan kata kata kangen pacar yang jauh.

baca juga : untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh

Kata kata kangen pacar yang jauh dari captionkeren.net berikut ini mungkin dapat mewakili hatimu yang sedang berjauhan dengan kekasihmu.

Kata kata ldr kangen pacar

" Hanya kata kata kangen ini yang bisa terucap, tanpa menyentuhmu apalagi memelukmu. Kangenku menikmati tatapan matamu yang penuh kasih dan indahnya senyum manis bibirmu. Aku kangen ma kamu sayang"

*****

" Meskipun rasa kangen ini menyakitkan tapi akan kunikmati dengan sabar, berharap kau di sana merasakan betapa hati ini membutuhkanmu setiap saat"

*****

" Mulai ku rasakan betapa berharganya dirimu untukku, ketika kau jauh dariku rindu ini semakin menggebu. Aku bagai kehilangan arah dan tujuan, I miss you"

*****

" Sempatkan waktumu untuk menyapaku, agar rinduku tak separah anganku, kangen ini tak pernah berhenti untuk menikmati wajahmu yang selalu hadir"

*****

" Kunikmati wajahmu meski hanya dalam rindu, meskipun teriris rasa sepi tanpa kehadiranmu dalam dekapanku"

*****

" Dengarkan nyanyian rinduku, lepaskan risauku untuk menunggumu hadir, tetap di sini tak pernah berhenti berharap kepadamu pujaan hatiku"

*****

" Memilih menunggumu meski rasa kangen selalu menyelimuti jiwa yang sepi ini, semoga penantian ini terobati dengan cintamu yang suci"

*****
" Tak ada makna terindah yang terucap, selain kata rindu di hati untukmu yang jauh di seberang sana. Hanya kata kata kangen ini yang dapat mewakili hati yang mulai gundah memikirkanmu. Semoga cinta kita tetap bersemayam di hati meski berjauhan"

*****

" Yang pasti aku akan selalu merindumu, rasa kangen yang memuncak ini akan ku dekap erat untukmu selalu. Baik-baiklah disana, ingat ada hati yang terus menunggui hingga kau kembali "

*****

" Meskipun raga kita terpisah, tapi jiwaku hanya padamu. Untukmu yang aku rindukan, tetap baik baik di sana ya sayang. Ingat dengan janji yang pernah terucap, jangan pernah ingkari apalagi di duakan, aku sayang kamu "

*****

" Hanya rasa percaya ini yang membuatku tegar sampai saat ini, meskipun rasa kangen ini tak mampu ku tahan tapi penantian akan selalu padamu"

*****

" Tak perlu kau ragukan cinta dan kasihku padamu, karena sampai detik ini hanya kamu yang aku rindukan. Takkan pernah ada yang lain selain kamu dan rasa kangen untukmu"

*****

" Jangan pernah berfikir untuk menduakanku, karena aku di sini berjuang demi untuk membahagiakanmu kelak. Aku rindu setengah mati di sini menahan angkuhnya rasa kangen yang kian tak bertepi"

*****

" Rasa gundah gulana memikirkanmu yang jauh di sana, kenapa kangen ini selalu menghantuiku. Aku kangen kamu sayang, sampai kapan rasa ini terobati?"

*****

" Rembulan tolong sampaikan untuknya, bahwa aku sangat rindu padanya. Meskipun aku mulai lelah dengan kesendirianku saat ini, tapi aku tetap menunggunya di sini untuk kembali membuatku tersenyum"

*****

" Gejolak di dalam dada memang tak dapat di bohongi, bahwa kehadiran cintanya sungguh sangat berarti. Untukmu yang jauh di sana, apakah sama dengan apa yang kurasakan saat ini, menahan rasa kangen yang terus membayang dalam pikiran"

*****

Kata kata kangen pacar romantis

" Rindu itu tanpa ku buat, dia datang sendiri tanpa permisi karena mengagumi begitu indah parasmu dan sayang untuk di lupakan"

" Ketika rasa kangen padamu ini tiba tiba muncul dalam benak, tak mampu aku untuk mencegah kehadirannya"

" Begitu indahnya rasa rindu ini padamu, sehingga hati ini tak mau beranjak untuk menikmati rasa kangen yang begitu hebatnya"

" Ku biarkan kangen padamu terus menghantuiku, karena di situlah caraku untuk menikmati rasa cintaku padamu"

" Ini tentang rasa, bukan hanya rindu, bukan hanya cinta, karena sayang itu hadir beriringan dengan keindahan rasa kangen yang tak terputus"

" Ternyata kangen itu lebih hebat dari pada rasa cinta, karena rasa rindu itu bukti hadirnya kasih sayang"

" Tak dapat ku ungkapkan rindu ini padamu seutuhnya, sebab begitu besarnya kangen ini padamu sampai tak dapat terucapkan"

" Apalah daya, hanya rasa kangen ini yang memelukku, hanya rasa rindu yang menguatkan hati ini. Sebab jarak yang begitu jauh denganmu, jagalah setiap langkahmu untuk selalu mengingatku"

" Rindu akan pelukan hangatmu, kangen akan datangnya senyuman ikhlasmu padaku. Jangan pernah goyah untuk tetap menyayangiku, sebab begitu berharganya kamu di hatiku"

" Semoga rasa kangen ini tak pernah pudar untukmu, karena aku yakin kamu paling layak untuk tetap ku rindukan"

Kata-kata rindu untuk pacar paling romantis


"Tidak peduli seberapa jauh kamu, tidak peduli berapa lama aku pergi, kamu akan selalu bersamaku. Aku akan melihatmu selalu sejelas hari, karena cinta kita tidak mengenal batas dan tidak akan pernah kamu lihat. Hati kita satu, dan hatiku selalu di rumah"

"Peluk aku saat aku di sana, rindukan aku saat aku tidak ada, cium aku setiap hari, dan cintai aku untuk selamanya."

"Ketika aku merindukanmu, aku tidak perlu pergi jauh... Aku hanya perlu melihat ke dalam hatiku karena di sanalah aku akan menemukanmu."

"Aku tidak bisa melupakan saat-saat kita berbagi bersama. Kesedihan dan kebahagiaan, kegagalan dan kesuksesan, pelukan sederhana dan ciuman lembut itu. Entah kapan itu akan terjadi lagi, sepertinya sebagian dari diriku telah hilang. Aku merindukan semua itu, aku merindukanmu. Aku merindukan kebersamaan kita."

"Jika menurutmu merindukanku itu sulit, kamu harus mencoba merindukanmu."

"Aku memikirkan kamu setiap saat dalam hidupku, dan memimpikan kamu dengan setiap mimpi yang aku miliki; Aku merindukanmu sayang."

"Pelukan untukmu berarti aku membutuhkanmu. Ciuman untukmu berarti aku mencintaimu. Panggilan untukmu berarti aku merindukanmu."

"Jika saya memiliki satu bunga untuk setiap kali aku memikirkan kamu, saya bisa berjalan selamanya di kebunku."

"Aku rindu pembicaraan kita dulu, aku rindu suara yang biasa aku dengar… Aku rindu mendengar ceritamu yang gila tapi keren, dan di atas semua itu… Aku hanya merindukanmu!."

"Jarak antara dua hati bukanlah halangan... melainkan pengingat indah betapa kuatnya cinta sejati kita. Miss you honey"

"Sepanjang hari adalah malam untuk melihat sampai aku melihatmu. Dan malam hari cerah ketika mimpi menunjukkanmu kepadaku. Kaulaha terkasih yang selalu membuatku rindu."

Tidak mudah memang dalam menjalani hubungan jarak jauh atau LDR-an, karena membutuhkan komitmen yang kuat untuk saling percaya. Tentu saja harus menahan rasa kangen dan rindu kepada pacar yang di cintai.

baca juga: kata kata cinta dari esie kecil

Kangen kepada orang yang di sayangi adalah hal yang lumrah, apalagi sudah lama menjalani pacaran. Ketika terpisah oleh jarak dan waktu rasa rindu akan bertambah menggelora. Tapi mungkin dengan mengungkapkan dengan kata kata kangen pacar yang jauh akan sedikit mengobati rasa rindu yang di rasakan.