f Ungkapan Kata-kata Rindu Pacar yang Bikin Baper

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Mengungkapkan kata-kata rindu pacar dalam hubungan percintaan tentu saja akan menambah kemesraan. Apalagi ketika kekasih tercinta jauh dari pandangan. Rasa rindu akan selalu tercipta bila sang pacar tak berada disamping karena kesibukan atau berjauhan sehingga menghambat pertemuan.

Rindu dan cinta memang tak dapat dipisahkan, bahkan kata-kata rindu hanya sebagai pengusir kesepian semata. Bahkan hanya menguatkan hati yang gundah gulana.

ungkapan kata-kata rindu pacar
ungkapan kata-kata rindu pacar

Berbagai cara bisa kamu lakukan untuk mengurangi kegundahan hati. Yaitu dengan mengungkapkan kerinduanmu terhadap pacar tercinta. Misalnya dengan menuliskan kata-kata rindu pacar di akun media sosial pribadi atau mengungkapkannya secara langsung.

Terkadang ada pasangan yang malu mengungkapkan kata-kata rindu dengan kekasihnya secara langsung. Bila demikian, tunjukkan rasa rindumu untuknya, dengan mengirimkan kata-kata rindu untuk pacar lewat pesan singkat.

Dan bila kamu merasa bingung mencari kata-kata rindu yang pas untuk menunjukkan rasa kangen kepada pacarmu. Captionkeren.net akan menyediakan bermacam pilihan ungkapan kata-kata rindu pacar untuk melepaskan rasa rindu terhadap kekasihmu.

Kata-kata rindu pacar Ldr

" Rasa rindu ini melemahkan jiwaku, angkuhnya angan-angan yang selalu meratapi. Bila aku sanggup menggulingkan jarak, maka saat ini juga akan aku lakukan "

" Kerinduan seolah berjuang keras mengalahkan kesabaranku. Perih sendiri melawan ganasnya rindu. Hanya ruang hampa yang terasa, meski ruang hati ada namamu. 

" Kata orang rindu itu indah, tapi kenyataannya rasa khawatir justru berjaya. Karna yang menyakitkan dari rasa rindu itu takut kehilanganmu. Untuk kamu yang jauh disana, apakah kamu menyimpan rindu untukku?"

" Kau tak akan pernah tahu, betapa indahnya rindu ini untukmu. Janji kita tak akan ternoda sampai kau kembali disini"

" Jika tanganku terlalu pendek untuk meraihmu, setidaknya hati ini masih tertanam rindu yang begitu dalam padamu"

"Bila hati ini masih ada rasa rindu buatmu, berarti kamu sangat berharga dalam hidupku"

" Bahagia bertemu denganmu adalah ungkapan rasa rindu dalam hatiku"

" Rinduku padamu memang tak nampak, tapi bila kau merasakannya kamu akan tahu bagaimana susahnya aku berjuang melawannya"

" Saat jauh darimu rasa rindu akan menjadi cemburu, rasa gelisah akan terus datang karna takut kehilangan dirimu"


" Bawalah hatiku saat kau jauh, dan hadirlah dengan membawa cinta yang sama. Relakan aku untuk tetap berjuang dengan rinduku padamu"

" Terkadang memang harus ada yang dikorbankan untuk menguji kesetiaan. Jarak jauh akan memberi pesan bahwa bertaruh rindu padamu adalah cara cintaku bertahan"

" Bila engkau jauh janganlah menjauh, ingatlah terus kepadaku dan jamin rasaku agar rindu yang aku punya tak sia-sia"

" Percayalah, bahwa aku hebat dalam hal menunggu, walau rindu kadang sangat menyakitkan bagiku"

Kata-kata rindu pacar romantis menyentuh hati

" Bayanganmu menguasaiku, mengusik ketenangan dan menyusup diam-diam dalam lamunanku. Dirimu selalu bermain-main di kala lelap tidurku, dan selalu saja ada kamu dalam mimpiku"

" Cinta dan sayangku akan tetap di sini, dengan iringan rindu yang tak pernah putus untukmu. Kerinduan ini tak akan pernah luntur sedikitpun meski banyak godaan yang menghampiri"

" Sejauh apapun dirimu berada rindu akan tetap mendekatkanku demi hati kita atas nama cinta"

" Selalu sisakan rasa rindu untukku, agar aku bisa menyimpan kerinduan dalam kasih sayang cintamu"

" Bila aku mendengar kata rindu, aku selalu mengingatmu. Karena aku selalu rindu denganmu"


" Rindu ini akan selalu tahu caranya bertambah karena cintaku tak pernah berkurang. Dan kerinduan ini tak pernah plin plan karena tahu arah dimana cintaku berlabuh"

" Menunggu adalah cara rinduku berjuang untuk membuktikan besarnya cintaku padamu"

" Bahkan sejuta kata-kata rindu tak akan mampu mengungkapkan kerinduan yang aku rasakan saat ini kepadamu"

" Tolong jangan tanyakan bagaimana rasa rindu saat jauh darimu. Bila kau sayang padaku, kamu akan tahu jawabannya, karena kamu akan ikut merasakannya"

" Bagiku rinduku rindumu adalah nikmat, karena rindu bersarang dengan hati dan cinta yang melekat atas nama sayang"

" Doa adalah caraku memelukmu untuk melepaskan rasa rindu dihati. Semoga cintamu tak pernah teruji, dan cintamu tetap kembali seperti saat kau pergi"

" Doa adalah bahasa rindu dan cinta sejatiku, meski tak perlu didengar atau dibaca olehmu"

" Semoga rindu ini bukan hanya milikku, tapi milik kita. Karena rindu adalah ikatan cinta dan sayang hubungan kita"

" Tuhan menanamkan rasa rindu agar manusia saling berbagi kasih dan rasa tanggung jawab dengan cinta yang terjalin. Biarkan aku selalu rindu bukan untuk mengenangmu, tapi berbagi hati"

" Ingin kusentuh hatimu meski hanya lewat rindu, agar kau tahu betapa hebatnya cinta dihati. Meski kadang selalu kepayahan memendam kerinduan saat kau tak disisi"

" Seperti nyanyian dalam hati, berirama tanpa henti setiap waktu. Rindu ini demikian adanya, berirama tanpa henti sejak cinta itu kamu "

Kata-kata rindu pacar romantis bikin baper

" Kadang hanya bisa menangis menahan rindu dan kangen kepadamu. Sekarang aku sadar, bahwa dirimu sangat berarti untuk hidupku. Tolong jangan lari dariku, biarkan aku menemani setiap nafasmu. Saat ini hanya kesabaran yang bisa kulakukan untuk terus menanti kehadiranmu"

" Aku hanyalah manusia biasa yang tak punya keistimewaan, namun ada rindu yang istimewa untukmu. Jangan biarkan rasa sepi ini terus menyayatku. Terus-menerus dihujani kerinduan-kerinduan yang menyiksa batinku"

" Menunggu rindu itu kepastianku, berjejer rasa kangen terus aku alami. Berharap yang disana ada sebuah kesetiaan yang sebenarnya. Komitmen besar ini akan selalu kupegang dalam sebuah janji suci sampai kau kembali"

" Aku harap tak ada noda dalam rindu, meski pahit kualami dalam kerinduan yang tak mudah untuk kujalani. Semoga pengorbanan rasa rindu yang merasuk hingga sukma ini, berakhir dengan kebersamaan nantinya"

" Hanya bisa menitipkan salam rindu lewat tetesan air mata, Doa dan harapan rindu ini semoga terobati secepatnya. Kala terasing dalam sepi, hanya bisa menyebut namamu"


" Kamu adalah bagian dari bahagiaku, bagian dari jiwa dan hidupku. Jangan ada kata rindu selain untukku, karna aku sayang banget sama kamu"

" Tak terucap rindu saat bicara, tak terungkap rindu lewat kata-kata. Yang jelas rindu untuk kamu itu senantiasa ada"

Kata-kata rindu islami untuk kekasih


Allah memberikan rindu ini bukan untuk kesedihan, tapi membuktikan bahwa kamu sangat berharga untuk cintaku. Dan dibalik kerinduan yang begitu besar, Allah menunjukkan bahwa kau adalah harapan masa depanku

Jangan pernah menyerah dengan jarak dan waktu. Sebab perjalanan cinta, dan rindu mengajarkan betapa berharganya ketika sosok tercinta ada dihadapan. Semoga Allah meridhoi bahwa kamulah jodohku

Allah menguji kesetiaan dengan rasa rindu. Dan dibalik kelemahan rindu Allah selalu memberikan kekuatan dan kepastian bahwa kamulah yang paling pantas untukku.

Hidup ini sangat singkat, akan kujadikan rinduku untukmu sebagai nikmat berharga. Ketulusan dan kasih sayangku tak akan pernah terbuang, meski teruji antara jarak dan rindu yang menggebu. Semoga Allah menunjukkan bahwa kamulah yang paling layak untuk dirindui. 

Mungkin aku bukan pasangan yang baik, setidaknya aku bukan hanya mencari kebaikanmu. Tapi, akan aku berikan rasa tulusku, meski tiap malam selalu mengkhawatirkan keadaanmu. Hidup dengan orang yang tepat tidak akan menduakan rasa rindunya kepada yang lain, cukup satu yaitu kamu.

Kuhampiri sejuta wajah, selalu tampil bayangmu, berbaur dalam suka dalam cinta. Seolah Allah SWT berkata, dia (kamu) pantas untuk kau perjuangkan

Jika aku rinduimu, biarkan aku melayang sebentar saja, meski dalam mimpi untuk melihat kebaikan dan kesempurnaan senyumanmu. Terima kasih ya Allah, eng-KAU menciptakan seseorang( kamu) yang terlalu sempurna bagiku

Lebih baik aku menunggumu meski kadang menahan sakit karna rindu-rindu datang setiap waktu. Aku hanya ingin hidup dengan orang yang tepat yang ditunjuk Allah untukku. 

Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang akan bertahan dalam seumur hidup. Meskipun harus menunggu lama. Sebab aku sudah terlanjur bahagia bersama. Cinta bukanlah tentang jarak yang ada. Cinta adalah sebuah kepercayaan yang harus dimiliki satu dengan yang lainnya. Walau rasa rindu terus egois mengusik.

Cinta itu layaknya kita menanam pohon. Haruslah sabar dan dengan kesabaran itu maka pohon akan menjadi lebih besar dan lebih kuat. Semoga Allah selalu menguatkan rasa cintaku untuk dirimu.

Cintaku akan selalu tumbuh selama aku masih memilikimu. Namun, ada satu syarat yang harus dimiliki dalam cinta agar tumbuh kuat. Yakni kesabaran dalam menghadapi rintangan yang ada dalam cinta. 

Kata-kata rindu pacar bahasa jawa


" Abot rasane nandang kangen amergo tresnaku seng gede marang sliramu. Saben wayah wengi orak iso turu tansah kelingan sliramu"

" Angin wengi seng sumilir iki dadi bukti, aku kangen karo awakmu. Dewek,an neng kene ngaboti sumpah lan janjimu. 

" Ora tau kangenku sajero iki, kroso sampe ning jero dodo. Nggawe roso sepi iki tambah jero marang awakmu"

" Kanggo kowe sing neng kono, aku pengen ngingetke. Neng kene ono sing nunggu karo sabar. milang roso kangen saben wayah, noto ati sing bener khusus kanggo sliramu cah bagus"

" Abote mendem kangen amergo roso sayangku, mung sliramu seng tak tunggu. Roso bathin pengen ketemu, tapi mung biso tak pendhem ning atiku"

Kata-kata rindu pacar bahasa inggris

" You may not always be here at my side, but you are always right here in my heart. I miss you "

"Homesickness is not only the ability to wait, but rather how we determine our attitude when waiting. I miss you "

"That the words miss I no longer need to say. a thousand words of seduction are not important. I just miss you every breath and sincerely love you. Waiting is a good reason to show that I really love you"

" This longing for you is cheating, always increasing without knowing how to decrease "

" Unspoken miss when talking, not revealed miss through words. What is clearly longing for you is always there "

Baca juga: Kata-kata rindu buat pacar

Ungkapan kata-kata rindu pacar diatas, bisa menjadi referensi pilihan untuk kamu kirimkan kepada kekasih hati yang paling kamu cintai.