Type something and hit enter

On
Doa dan kata-kata hari Jum’at berkah - Hari Jum’at adalah salah satu hari besar buat umat Islam. Karena hari jum’at dimana Allah SWT menurunkan berbagai macam hikmah berkah dan pelajaran berharga buat kita umat Islam. Maka dari itu, jadikanlah hari Jum’at sebagai hari yang penuh berkah dan spesial buat kita yang beragama Islam dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

doa dan kata kata hari jumat berkah
Ucapan doa dan kata-kata hari jumat berkah

Di hari Jum'at yang baik dan penuh berkah ini kami captionkeren.net akan membagikan untuk anda tentang ucapan kata-kata hari Jum'at penuh berkah. Semoga dapat dijadikan sebagai pengingat rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Baca juga: Kata-kata mutiara islami penyejuk hati dan jiwa

Langsung saja deh, berikut ini ucapan doa dan kata-kata hari Jum'at berkah. Simak sampai habis agar mendapatkan hikmah dari tulisan artikel yang telah kami bagikan.

Kata-kata hari jum'at berkah


"Hari jum’at adalah hari spesial buat para-para nabi, karena di hari jum’at semua makhlkuk Allah menunggu dan menanti datangya hari jum’at apalagi kita sebagai umat Islam. Jadi bersyukur dan berbahagialah kalian yang masih bisa menjalankan ibadah shalat jum’at. Karena pahala dan amalnya sungguh sangat mulia bagi orang-orang yang menyakininya".

"Hari jum’at kau bagaikan hari yang sungguh sangat berharga buat kami umat Islam. Karena kedatanganmu kami sebagai umat Islam dapat berkumpul ditempat yang sangat dicintai dan diridhoi oleh Allah Swt. Yaitu Masjid sebagai tempat ibadah dan sahnya shalat jum’at".

"Jika kalian ingin doa kalian diterima oleh Allah Swt, maka bersegerala untuk memohon dan bermunajat kepada Allah Swt di hari jum’at. Karena hari jum’at adalah doa para di terimanya doa hamba Allah yang betul-betul ikhlas menjalankan semua perintah-Nya".

"Jadikanlah hari ini sebagai hari menuju kemenangan, karena hari jum’at hari kemerdekaan buat kita semua dimana di hari jum’at begitu banyak anugerah dan berkah yang diturunkan oleh Allah SWT kepada kita semua umat Islam".

"Keagungan dan keberkahan hari jum’at sungguh begitu banyak bagi mereka yang menggunakan akal sehat dan kesucian serta kemurnian hatinya. Karena hari jum’at hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang percaya akan kebesaran Allah SWT".

"Jika kalian percaya dengan keajaiban hari jum’at. Maka lakukanlah dan berniatlah dengan baik di hari jum’at ini. Insya Allah anda akan menemuka sejuta makna hidup yang sebelumnya anda tidak pernah merasakan dan mendapatkannya".

"Hari jum’at kau hadir dan datang untuk mengisi hidup ini dengan sebaik-baiknya. Karena kedatanganmu kami sebagai umat Islam merasa senang dan bahagia duduk bersama denganmu.
"Janganlah kalian melewatkan hari jum’at begitu saja karena belum tentu anda bisa lagi berjumpa dengannya lagi. Jadi beruntunglah orang yang bisa berjumpa dengannya kembali dilain hari".

"Jangan sekali-kali anda mengatakan hal sesuatu yang tidak baik pada hari jum’at. Karena hari jum’at adalah hari yang penuh dengan misteri/barokah bagi orang-orang yang mempercayai akan kebenaran yang terkandung dalam Al-Quran dan As-sunnah".

"Hari jum’at sungguh sangat begitu indah, karena hampir semua orang yang mengerti akan kelebihan dan manfaat hari jum’at. Mereka ingin hari-hari lain menjadi hari jum’at semuanya".

"Sungguh hari jum’at itu adalah hari yang sangat membahagiakan bagi orang-orang yang tahu akan berkah dan hikmah yang terkandung di dalamnya".

Baca juga: Kata-kata mutiara bijak islami dalam bersyukur

"Jadi buat anda yang ingin mengubah hidup anda menjadi lebih baik daripada sebelumnya, maka mulailah berniat di hari jum’at ini. Insya Allah hidup anda akan menjadi lebih bermakna dan berkualitas lagi".

Doa hari Jum'at berkah


Hari Jumaat adalah salah satu hari terbesar bagi ummat Islam bahkan kemulian dan berkah yang terkandung di dalamnya tak dapat dihitung. Karena di dalamnya tersimpan banyak rahasia bagi mereka yang senantiasa beribadah menyembah hanya kepada-Nya Allahu Rabbi.

Berikut ucapan doa hari jum'at berkah, semoga berkah untuk anda semua

"Ya Allah, Berikan aku keselamatan di dunia dan akhirat. Sehat jasmani dan rohani. Pertambahan ilmu, dan berkah di setiap rezeki. Ya Allah, mudahkan jalan yang aku tempuh. berkahi apa yang aku dapat, dan lindungi apa yang aku genggam".

"Doaku hari jum'at ini, Ya Allah semoga hari jumat ini adalah hari jumat yang selalu mengiringi dan membawa hamba dalam kebaikan dunia akhirat serta selalu setia menyembah-Mu Ya Allah. Aamiin".

"Simpanlah kebaikan yang aku perbuat untuk amalku kelak, dan mohon hapuskan dosaku untuk meringankan langkahku kelak. Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka Ya Allah, berikan aku kesempatan membanggakan mereka".

"Ya Allah, beri arah terbaik untuk kami, arah menuju jalan yang baik dan menghindari jalan yang buruk. Doaku hari ini: Ya Allah, berikan aku ketenangan hati, kepuasan bathin dan rezeki yang melimpah untuk berbagi".

"Teduhkan hati ini kala dirundung masalah. dan tundukkan kepala ini kala diberi jabatan dan harta yang berlimpah. Ya Allah, simpanlah kebaikan yang aku perbuat untuk amalku kelak, dan mohon hapuskan dosaku untuk meringankan langkahku kelak".

"Tuhan, Tak ada tempatku meminta tolong selain diri-Mu, Maka tolonglah aku dalam setiap kesulitanku. Tuhan, bantulah Kedua Orang Tua ku untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijagainya, dilimpahinya dgn kasihnya yang bagai mentari".

"Ya Allah, berilah hambamu ini kekuatan dan kesabaran, keikhlasan hati dan tetapkan pikiran hamba pada kebaikan. Tuhan, Bila kami memang tak berjodoh dengan orng yang kami Cintai, jagalah hati kami agar tak ada saling benci".

"Ya Robbi, aku bersyukur mempunya orang-orang yang selalu menyayangiku. tetapkan mereka pada kebaikan untuk menasihatiku. Ya Allah, hanya kepada-Mu kami meminta dan hanya kepada-Mu kami mengadu atas segala kesulitan yang sedang kami hadapi".

"Ya Allah, tetapkan aku pada jalan-Mu yang lurus, jalan yang penuh berkah dan jalan yang penuh pengampunan dari-Mu. Ya Allah, teduhkan hati ini kala dirundung masalah. dan tundukkan kepala ini kala diberi jabatan dan harta yang berlimpah".

"Ya Robb, tuntun hamba agar selalu berusaha lebih baik, selalu ikhlas dan sabar dalam menghadapi cobaan dari-Mu. Ya Allah, jangan Kau biarkan kami di hina oleh tuduhan yang tidak pernah kami lakukan. hanya kepadaMu hamba memohon ampun segala dosa".

"Ya Allah, jangan Kau biarkan aku sendiri dalam kegelapan rasa bersalah. terangi hari ini dengan kebaikan dari-Mu. Ya Allah, tunjukilah jalan saudara-saudaraku yang penuh kesesatan. Beri mereka cahaya yang terang untuk arah hidup yang baik".

"Ya Allah, angkatlah penyakit saudara-saudaraku yang sedang terbaring, sehatkan badannya agar dapat menghiasi esok hariku dengan seyumannya. Ya Allah, tetapkan jalan hamba sebagai jalan kebaikan dan jalan silaturrahmi untuk orang-orang yang hamba sayangi".

"Terima kasih karena Kau telah memberikan orangtua yang sangat baik. sayangi dan lindungi mereka dari aktifitasnya. Ya Allah, pertemukan hamba dengan orang-orang yang mencintai-Mu di Surga nanti. berikan hamba petunjuk untuk mewujudkannya Ya Allah, ampuni segala kesalahan hamba. Berikan hamba ketulusan mencinta dan kasih sayang yang tulus terhadap sesama".

"Ya Allah, lindungi orang tua hamba dari beban berat yang hinggap di pundaknya. Keluarkanlah ia dari masalah yang dihadapinya. Ya Allah, hiaskan selalu senyum di bibirku, terangi jalanku, dan jernihkan hati dan pikiranku untuk menghadapi hari depan yang lebih baik".

"Ya Allah, mudahkan jalanku menuju kebaikan. hilangkan kerikil tajam dan terangi jalan yang akan ku tempuh. Ya Allah, lancarkan aktifitasku esok. jangan Kau biarkan sesuatu buruk menghalangi langkah baikku".

"Lapangkanlah hatiku, agar aku dapat melanjutkan kehidupan ini dengan damai dan saling memuliakan. Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk menjalani dan sabar terhadap orang yang selalu menghina dan merendahkanku".
 Baca juga: Caption kata-kata bijak islami untuk wanita penyejuk hati
"Ya Allah, terima kasih atas semua yang telah Kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatanku belum baik. Ya Allah, jangan Kau biarkan aku sendiri dalam kegelapan rasa bersalah. Terangi hari ini dengan kebaikan dari-Mu. Ya Allah, mudahkan jalanku menuju kebaikan. hilangkan kerikil tajam dan terangi jalan yang akan ku tempuh".

Demikianlah ucapan doa dan kata-kata hari Jum'at berkah dan penuh hikmah. Semoga dengan adanya artikel di atas, anda lebih menghargai dan menggunakan hari jum’at dengan sebaik-baiknya tanpa melewatkan doanya sedikitpun. Terima kasih sudah berkunjung di web sederhana ini.

0 komentar