f Kata-kata Mutiara dan Doa di Weekend

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel mengenai kata-kata mutiara dan doa di weekend. Yang pasti akhir pekan (weekend) adalah hari yang membahagiakan. hari yang bisa digunakan untuk bersantai maupun berlibur.

Tidak pusing masalah pekerjaan, kuliah, ataupun sekolah. Semuanya bisa dilupakan di akhir pekan. Karena weekend anda dapat memanfaatkannya untuk istirahat dan merefresh diri dan juga fikiran dari kesibukan sehari-hari.

kata kata mutiara dan doa di weekend

Untuk tetap memotivasi diri, mungkin kata-kata mutiara dan doa di weekend ini dapat menambah sikap yang bijaksana untuk kehidupan anda nantinya.

Baca juga: Doa dan kata-kata hari jumat berkah

Kata-kata mutiara dan doa di akhir pekan


"Ya Allah, semoga apa yang kulakukan selama ini adalah bermanfaat buat diriku sendiri dan untuk kebaikan orang banyak. Karena tanpa ridho dan rahmat-Mu Ya Allah, hidup hamba tidak akan pernah berkah dan berubah menjadi kebahagiaan yang tak terhingga. Kesemuanya itu karena Kuasa dan Kemurahan-Mu Ya Robb".

"Ya Allah Engkau telah memberikan apa yang hamba inginkan selama ini dan hari ini hamba meminta dan memohon kembali kepada-Mu hamba. Berikanlah hamba iman dan taqwa serta kesucian hati dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan. Amiin".

"Tuhan doaku hari ini : Panjangkanlah umur kedua orang tua hamba dan berikanlah hamba rezeki halal dan berkah, supaya hamba bisa membahagiakan kedua orang tua hamba Ya Allah. Amiin".

"Tuhan ku memohon kepada-Mu bahagiakanlah kehidupan hamba karena tanpa ridho dan rahmat-Mu Ya Allah, hidup hamba tidak akan pernah berkah".

"Jangan pernah berhenti untuk tetap berdoa dan bermunajat kepada-Nya, Allah akan selalu mendengar dan mengabulkan doa setiap hamba-hamba-Nya yang ikhlas dalam berdoa".

Baca juga: Kata-kata harapan dan doa bulan Agustus

" Gunakan waktu senggangmu untuk istirahat di akhir pekan. Agar kreatifitas dan ide gagasan akan terbentuk kembali disaat bekerja"

"Masalah datang dan pergi ketika dia hinggap, hidup ini akan terasa berat, tetapi ketika ia pergi, hidup ini akan terasa lebih ringan. Bahkan lebih ringan dibanding yang sebelum-sebelumnya. Dan satu harta berharga yang ia tinggalkan disebut “Pengalaman".

"Orang-orang berkata, janganlah berharap terlalu banyak. Tapi kadang kita harus berharap yang banyak, ketika satu harapan sirna, kau masih akan punya harapan lain yang tersisa".

"Saat aku bercermin di pagi hari, cerminku memantulkan wajah calon orang sukses. Wajah yang optimis. Wajah sang pemenang. Apakah cerminmu memantulkan hal yang sama?".

"Dalam setiap pilihan, akan ada perubahan di dalam perubahan, akan ada pengorbanan, di dalam pengorbanan, akan ada kemenangan yaitu kemenangan hati".

"Sahabat adalah dia yang mengerti masa lalu mu, yakin dengan masa depan mu, dan menerima mu apa adanya hari ini".

"Cara orang melihat hidup terkadang bagaikan saat berada di dalam bis yang duduk di sebelah kiri berfikir sepertinya di sebelah kanan lebih nyaman. Dan yang sebelah kanan berfikir sepertinya lebih enak duduk di sebelah kiri. Padahal kenyamanan itu ada di fikiran. Nikmatilah hidupmu. Jangan sekali-kali mencoba menikmati hidup orang lain".

"Hidup itu pilihan, mau jadi pecundang dan ditertawakan masalah, atau jadi pemenang dan menertawakan masalah".

"Andaikan aku terpaksa jadi penyapu jalan pun, aku akan menjadi penyapu jalan yang baik. Jadi apapun dirimu, jadilah yang terbaik dari dirimu".

"Sekali lagi, hidup ini adalah pilihan, setiap pilihan harus ada yang dikorbankan. Yang berat bukan kemana kau akan menuju, tapi apa yang ditinggalkan".

"Setiap masalah pasti punya solusi. Jika tidak ada solusi, kemungkinan besar yang Anda hadapi bukanlah masalah".

"Dalam memilih pasangan hidupmu, jangan lihat dari mana ia berasal, tapi lihat ke mana ia akan menuju".

Kata-kata mutiara bijak motivasi


"Dalam hidup ini, begitu banyak persoalan yang selalu menerpa dan menghampiri anda. Maka dari itu, berusahalah menggunakan waktu anda untuk mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan hidup anda. Jangan hanya tinggal diam saja tanpa adanya usaha dan pembuktian yang nyata".

"Waktu itu seperti halnya dengan pedang, karena kapan anda terkena dengan irisan pedang itu maka anda akan merasakan kesakitan. Begitu juga dengan waktu, kapan anda tidak menggunakan dengan sebaik-baiknya, maka anda akan merasakan yang namanya penyesalan seumur hidup".

"Setiap apa yang anda kerjakan sedikit atau banyaknya waktu yang digunakan, lakukanlah pekerjaan itu dengan bersungguh-sungguh. Karena anda akan merasakan kepuasaan tersendiri walaupun apa yang anda kerjakan tidak sesuai dengan apa yang anda terima selama ini".

"Hari ini mungkin anda melakukan berbagai kesalahan yang tak seharusnya anda lakukan dalam hidup ini. Tapi yakinlah semuanya akan berubah dengan indah, jika anda berusaha untuk memperbaik diri dan hidup anda dengan waktu yang sebaikbaiknya".

"Jika anda mampu melakukan segala sesuatu dengan waktu yang sama, maka jangan menunda-nunda lagi pekerjaan itu. Karena tidak ada yang bisa menjamin apakah anda tetap bisa mengerjakan pekerjaan yang sama itu di hari esoknya".

"Jangan menunda-nunda waktu anda, jika hari ini anda mampu untuk melakukan hal-hal yang bersifat positif. Karena waktu yang tepat itu tidak akan pernah datang yang kedua kalinya".

"Jangan pernah membuang waktu dan hidup anda dengan begitu saja karena hal itu akan berdampak buruk bagi kehidupan anda di masa yang akan mendatang".

"Apapun keadaan dan masa lalu anda untuk saat ini, jangan pernah berputus asa dalam hidup ini. Selama anda masih bisa merasakan yang namanya waktu".

"Tak perlu berkecil hati, jika anda sudah menggunakan waktu anda dengan sebaik-baiknya. Tapi hasil yang anda dapatkan tidak sesuai dengan kenyataan".


Baca juga: Ucapan selamat hari minggu bahasa Inggris

Sekian kata-kata mutiara dan doa di weekend. Semoga bermanfaat dengan adanya artikel di atas dapat menginspirasi dan membuat anda tetap semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan berbagai macam cobaan.