Type something and hit enter

author photo
By On
Kata-kata bijak islami untuk wanita yang akan captionkeren.net bagikan kali ini kami tujukan khusus untuk para wanita. Biasanya seorang wanita akan gampang rapuh dan mudah putus asa ketika menghadapi suatu masalah. Untuk itu kata-kata bijak kadang dibutuhkan untuk para wanita.

Kata-kata bijak islami untuk wanita
kata-kata bijak islami untuk wanita

Dengan kata-kata bijak islami buat wanita semakin bersikap dewasa dan berbesar hati serta memberikan ketenangan dalam jiwa dan penyejuk hati.

Dengan kata-kata bijak akan memberikan cara berfikir yang lebih luas dalam menghadapi setiap persoalan dalam kehidupan.

Langsung saja berikut caption kata-kata bijak islami untuk wanita penyejuk hati terbaru yang kami rangkum.

Baca juga: Caption bijak singkat kekinian terbaru

Kata-kata bijak islami untuk wanita muslim

" Berhijablah bukan sekedar untuk mempercantik dirimu, tapi untuk menjalankan kewajiban sebagai wanita muslimah. Jangan hanya sebagai penutup kekuranganmu"

" Tak perlu mendapatkan pengakuan baik dari orang lain, berbuatlah baik seikhlasmu. Karena yang berhak menilaimu hanyalah Allah SWT "

" Jangan merasa menjadi wanita yang paling islami hanya karna dari busana yang dikenakan. Orang akan menilai akhlakmu bukan dari pakaianmu, bijaklah dalam berfikir"

" Bila sikapmu tak dapat dikuasai, setidaknya malulah dengan hijab yang dikenakan. Berhijab bukan sekedar sebagai penutup, tapi gunakan untuk mengontrol dirimu"

" Hawa nafsu akan mengalahkan bagi wanita yang tak memiliki ilmu agama yang cukup. Bentengi diri dengan ilmu dan keimanan agar hawa nafsu tak merusakmu"

" Mendekatlah dengan Allah secara baik, maka Allah juga akan mengirimkan orang-orang baik untuk membantu menguatkan keimananmu"

" Belajarlah menjadi wanita baik tanpa merasa lebih baik dari orang lain. Belajarlah sunnah tanpa merasa paling nyunnah"

" Allah akan mengirimkan orang-orang baik bila kamu melangkah dalam kebaikan tanpa keraguan. Karena Allah mempunyai milyaran solusi dan jawaban"

" Jangan jadi wanita yang risau dengan keadaan disekitarmu, karena yang perlu risaukan adalah dirimu sendiri. Kamu bisa mengendalikan diri atau nafsu dan emosi yang mengendalikanmu"

" Dengan berhijab memang belum menjamin kita baik, tapi dengan berhijab setidaknya kita belajar menjalankan satu kewajiban untuk menjadi lebih baik"

" Jangan menjadi wanita yang sering mengeluh ketika diuji dan jarang bersyukur ketika mendapatkan banyak nikmat"

" Wanita muslimah yang baik tak akan menunjukkan kekuatan emosinya didepan suami. Karena berkah Allah ada pada suami"

" Jadilah wanita yang ketika tua tidak ingin terlihat muda, tapi ketika menua terlihat bahagia dan mensyukuri nikmat umur yang diberi"

" Tak perlu iri dengan kecantikan orang lain, karena itu akan menimbulkan rasa dengki. Carilah keindahanmu sendiri, karena Allah menciptakan kesempurnaan dan keindahan masing-masing untuk setiap wanita"

" Wanita bijak akan memilih mengoreksi kekurangan dirinya daripada meninggikan kelebihan yang dimiliki dibandingkan wanita lain"

" Keinginan wanita memang banyak, tapi utamakanlah apa yang kamu butuhkan daripada apa yang  diinginkan. Sebab itu akan membuatmu bersyukur dan tak mengeluh. Jangan Tuhankan nafsumu dengan berbagai keinginan, karena Allah maha adil dengan memberi apa yang dibutuhkan hamba-NYA"

" Jangan hanya menjadi orang yang paling istimewa untuk pasangan, keluarga dan anakmu. Istimewakan juga dirimu di hadapan Allah SWT, karena DIA yang menjamin segalanya bagimu"

" Tak usah mengandalkan harta, jabatan, dan kecantikan untuk mengagungkan kelebihanmu. Semua itu akan dibatasi oleh waktu. Muliakanlah akhlak baik yang kaumiliki, karena setiap kebaikan akan menjadi ladang pahala yang tak termakan oleh batasan waktu"

" Wanita bijak akan selalu mengalahkan ego dan menjaga lisannya. Karena setiap ucapan yang dikeluarkan akan memberatkan atau meringankan di pengadilan Allah kelak. Ingatlah selalu kepada Allah agar tak dibutakan oleh nafsu dan amarah"

" Jangan tertuju menjadi wanita yang paling sempurna, karena bagi manusia itu tak mungkin. Tapi jadilah wanita yang lebih baik dari sebelumnya itu yang logis"

" Jika hati lagi kosong, tak perlu berkeluh kesah apalagi bersedih. Sholatlah, dekatkan diri dengan Allah, jangan dekati manusia. Sebab Allah mengabulkan harapanmu tapi manusia hanya memberi harapan"

Baca juga: Kata-kata bijak tentang kesedihan 

" Tak usah merasa menjadi wanita paling suci hanya dari busana yang kau kenakan. Karena manusia tak berhak menilai bahkan dirinya sendiri. Allah maha tahu segalanya, jadi jangan menuhankan diri sendiri"

" Sibukkan untuk perbaiki keburukanmu menuju kebaikan hingga kamu tak cukup waktu untuk menilai keburukan orang lain. Dan tebarkan kebaikan ketika merasa rendah diri. Allah akan mengangkat derajat bagi orang-orang yang selalu bersabar"

" Semakin tumbuh dewasa seorang wanita akan semakin besar ujian dan cobaan. Memilih bijak menghadapi, atau justru jatuh dalam putus asa. Teruslah tabah dan sabar ketika ketaatanmu diuji oleh Allah SWT. Karena Allah mencintai hambanya yang tetap tegar keimanannya meski dalam keadaan terjepit"

" Bukan berarti orang yang lebih cantik dari kamu hidupnya akan bahagia. Sebagian dari mereka justru lebih gelisah dan takut akan kehilangan kecantikannya. Sehingga hatinya tak pernah tenang. Jadilah wanita yang selalu bersyukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberi. Karena hatimu akan menjadi lebih nyaman"

Caption kata-kata bijak islami untuk wanita diatas semoga memberi penyejuk hati dan menjadikan para muslimah lebih bijaksana dalam kehidupan. Jadilah wanita yang bijak agar orang segan dan hormat terhadapmu.

0 komentar