f Ucapan Anniversary 2 Tahun untuk Pacar Terbaik

Type something and hit enter

On
Ucapan Anniversary 2 Tahun untuk Pacar - Dalam menjalin sebuah hubungan pacaran kita tentunya ingat awal mulai jadian. Tidak sedikit yang mencatat tanggal pertama jadian tersebut agar bisa selalu diingat dan dirayakan pada tahun berikutnya bersama sang pacar.

Merayakan hari jadi pacaran tak harus dengan pesta yang mewah atau dengan hadiah yang mahal. Sebenarnya hanya dengan kata-kata ucapan, sang pacar juga sudah bahagia. Tapi bila ingin membelikan kado untuk pacar agar menyentuh hati dan melengkapi rasa bahagia juga tidak ada salahnya.

ucapan anniversary 2 tahun utuk pacar

Merayakan anniversary pacaran salah satu bentuk penghargaan atas hubungan percintaan. Bila hari jadi ini selalu dijadikan pengingat keduanya, hubungan percintaan akan semakin hangat terjalin. Kata apa saja yang cocok untuk memberi ucapan anniversary 2 tahun untuk pacar?.

Di sini kami akan bagikan kata-kata ucapan anniversary 2 tahun untuk pacar tercinta. Siapa tahu cocok dengan apa yang ingin anda sampaikan untuk pacar.

Kata-kata Anniversary 2 Tahun Pacaran yang Menyentuh Hati


"Happy anniversary, tak terasa kita sudah 2 tahun menjalani hubungan. Semoga tahun-tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama. Bukan lagi sekedar sebagai pacar, tapi menjadi sebuah keluarga. Selamat anniversary 2 tahun untuk pacarku, semoga Tuhan merestui cinta kita."

"Cinta tidak hanya tentang: 'aku sangat beruntung memilikimu', tapi juga: 'kita beruntung memiliki cinta yang sama'. Happy anniversary 2 tahun untuk cinta kita. Semoga selamanya cinta ini bersemayam dihati kita berdua. Love you sayang."

"Diwaktu sinar lilin bersinar di wajahmu yang indah, saat itulah aku berdoa demi kebahagiaan kita di hari yang istimewa ini. Aku mengucapkan doa dalam hati untuk kebersamaan kita yang selalu dihiasi kebahagian. Met Hari Jadi 2 tahun bidadariku."

"Jika Bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu,
Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya dirimulah akan kuberikan dunia itu,
Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu.
Happy anniversary 2 tahun sayang, semoga tahun depan kita tidak lagi sebagai pacar.
Namun sebagai suami istri yang saling mencintai selamanya"

"Kau datang disaat keegoisan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu. Dalam 2 tahun ini kau tetap sabar menghadapiku. Happy Anniversary kekasihku. "

"Ku sematkan namamu dalam do’a.
Ku ucapkan khusuk pada sang pencipta.
Terurai lembut syarat makna..
Hanya untukmu kekasihku tercinta.
Selamat Anniversary 2 tahun sayang"

"Dari mengirimkanmu ucapan selamat malam sampai mengucapkan selamat pagi, segala sesuatau tampak lebih manis sejak hari pertama kamu menjadi kekasihku. Selamat hari jadi 2 tahun cintaku. I love U."

"Hubungan kita dan cintaku kepadamu tak terikat oleh tanggal, hari atau waktu. Tapi aku selalu mengingat hari ini. Karena itu adalah hari dimana hatimu menjadi milikku. Happy anniversary 2 tahun sayang. Semoga tahun depan kita kejenjang pelaminan"

"Met hari jadian my love, I Love You So Much..!!. Tiada kata lagi yang dapat aku buktikan untuk mengungkapkan rasa cintaku padamu. Meskipun beribu bunga mawar untuk mengungkapkan perasaanku padamu itu tidak akan cukup. Karena cinta darimu yang aku rasakan membuatku tetap nyaman akan indahnya cinta darimu."

"Senyummu yang begitu menawan, membuatku semakin sayang. Rasanya tak ada kekurangan, hanya kau seorang yang menjadi idaman.. Selamat Anniversary 2 tahun sayang."

"Happy anniversary 2 tahun atas cinta kita. Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih. Tapi kita telah melalui banyak hal. Menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. Denganmu aku temukan hidup yang baru."

Kata-kata Anniversary panjang romantis buat pacar


Suatu hari, ketika kita sudah menikah(Aamin), aku ingin selalu mengingat masa-masa sekarang. Perjuangan cinta kita yang tidak mudah dengan segala halangan dan rintangan. Akan tetapi kita selalu bisa menghadapi bersama. Terima kasih ya sayang atas kepercayaan cintanya buatku. Tanpamu mungkin aku tak sekuat dan setegar sekarang ini.

Hanya cintamulah yang membuatku merasa tenang dan terlindungi. Apapun adanya kamu, aku akan tetap menerimanya dengan ikhlas. 2 tahun perjalan cinta kita penuh dengan drama dan dilema. Tapi karna itu semua cinta kita justru semakin kuat dan tegar. 

Aku doakan semoga cinta ini tertanam hingga dijanji pekaminan dan akhir hayat buat kita berdua. Happy anniversary 2 tahun buat cinta kita sayang. Tetaplah disisiku meski itu pahit maupun manis, bahagia maupun sedih. Karna engkaulah harapan terbaik buat diriku.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar

Jika masih kurang lengkap ucapan anniversary 2 tahun untuk pacar di atas, akan kami lengkapi lagi dilain waktu. Semoga kalian yang merayakan hari jadi bersama pacar, tetap langgeng dan bahagia selamanya.