f 20+ Terbaik Ucapan Anniversary 1 Tahun Pacaran paling Romantis

Type something and hit enter

On
Ucapan anniversary 1 tahun pacaran- Anniversary pacaran merupakan hari yang sangat berharga bagi seseorang yang menjalin hubungan asmara dengan sang pacar. Ucapan anniversary pacar dan doa tentunya ingin diberikan kepada kekasih hati yang dicintai.

Apalagi hubungan yang baru menginjak usia 1 tahun pacaran, yang sedang lagi hangat-hangatnya. Merayakan anniversary dan memberi ucapan hari jadian buat pacar akan menambah kesan bahwa kamu sangat peduli dengan hubungan pacaran yang kamu jalani dengannya.

ucapan anniversary 1 tahun pacaran
ucapan anniversary 1 tahun pacaran
Bahkan momen anniversary 1 tahun pacaran akan menjadi kenangan terindah dengan kekasih hatimu. Untuk mengenang kenangan manis di hari jadian tersebut, tak ada salahnya memberi ucapan anniversary 1 tahun pacaran yang romantis kepada sang pacar.

Bila kamu masih bingung bagaimana merangkai kata ucapan anniversary untuk pacar. Semoga artikel ini bisa berguna untuk kamu yang membutuhkannya. Simak artikelnya sampai akhir agar kamu bisa mendapatkan inspirasi ucapan anniversary 1 tahun pacaran yang paling cocok untuk pacarmu. Langsung saja simak artikelnya ya!

Ucapan selamat anniversary 1 tahun pacaran buat Pacar

ucapan anniversary 1 tahun pacaran
ucapan anniversary 1 tahun pacaran

" Selamat anniversary 1 tahun pacaran sayang, semoga cinta kita tetap bersatu seiring berjalannya waktu. Jangan berkurang atau dilebihkan rasa cinta kita, berjalan dengan apa adanya akan jauh lebih bijak. Aku harap pacaran kita ini akan berakhir dipelaminan, love you"

" Tak terasa usia pacaran kita sudah 1 tahun, walaupun sering berselisih paham tapi cinta kita tetap berjalan. Mungkin karena sudah saling sayang sehingga pertengkaran tak mempengaruhi hubungan ini. Tak ada yang membuatku bahagia selain membuatmu tersenyum setiap hari. Selamat anniversary 1 tahun sayangku, keindahan cinta yang kau beri menambah kuat tekad untuk memilikimu, semoga langgeng selalu"
Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar 

" Waktu 1 tahun tidaklah sebentar, setahun ini menjadi bukti rasa setia terhadapmu sehingga hingga detik ini cinta ini masih tetap milikmu. Aku tak pernah goyah dengan godaan cinta lain, karena bagiku kamulah segalanya dihati. Semoga kamu juga demikian, merasakan apa yang aku rasakan. Selamat anniversary 1 tahun pacaran kita, hanya kamu kado terindah di hidupku"

" Happy anniversary 1 tahun kekasih hati, terima kasih atas waktunya yang selalu menemani hari-hariku setahun ini penuh dengan senyuman. Suka dan duka kita lalui bersama setahun ini hingga menjadi kenangan manis cinta kita. Jaga selalu hatimu untukku, karena kamu adalah cinta sejatiku yang terbaik saat ini sampai nanti. Selalu bahagia ya sayang, karena aku akan selalu ada untukmu"

" Kenangan 1 tahun pacaran kita tak akan pernah bisa kulupakan. Hari demi hari kita lalui dengan cinta kasih yang sangat manis. Terima kasih sayang atas kenangan manis setahun ini. Semoga dengan anniversary 1 tahun pacaran kita, cinta kita bertambah langgeng dan makin sempurna. Selamat anniversary 1 tahun cinta kita, semoga Tuhan menjaga cinta kita selalu abadi, Aamiin"

" Selamat hari jadian 1 tahun sayang, semoga cinta kita tak lekang oleh waktu. Mempertahankan cinta memang tidak mudah, tapi bila cinta kita suci maka akan tetap abadi. Jangan bosan untuk menemani waktuku, karena kamulah segalanya bagiku. Salam sayang dan kecup mesra dariku, love you"

" Tak terasa umur cinta kita menginjak usia 1 tahun, meskipun banyak pengalaman buruk yang kita lalui, tapi cinta kita selalu berjalan dengan indah. Semoga kedepan cinta kita semakin romantis, diberikan kelancaran dan indah pada waktunya. Tak ada orang yang sempurna, tapi cinta dan sayangku sempurna untukmu. Selamat anniversary 1 tahun sayang"

" Happy anniversary 1 tahun sayang, tak terasa pacaran sama kamu sudah menginjak 1 tahun. Jangan pernah berubah ya sayang, tetaplah menjadi pacar yang dulu aku kenal. Jangan ada orang ketiga dalam hubungan pacaran kita. Semoga hubungan ini tetap bertahan dan terus berjalan dari tahun-ketahun berikutnya. Tak ada kado yang bisa kuberikan hanya ucapan dan doa semoga keutuhan cinta kita tetap bersandar dihatimu dan hatiku selamanya"
Baca juga: Kata-kata cinta romantis untuk kekasih 

" Hari ini setahun yang lalu kita berikrar janji untuk saling mencintai dan menyayangi. Aku merasa beruntung dan bersyukur mempunyai pacar yang baik dan jujur sepertimu. Cinta sejati yang kita gadang-gadang sudah berjalan 1 tahun dengan penuh rasa bahagia. Kenangan indah setahun lalu seolah tak mau lepas dalam ingatanku. Mungkin memang kamulah yang terindah untuk bathin dan jiwa ini. Doaku semoga cinta kita tak akan terlepas dan tetap terjalin erat dengan penuh cinta dan sayang selamanya. Happy anniversary pujaan hati, kaulah nafas dan hidupku, love you"

" Selamat hari jadian pacar bawelku. Setahun tak terganti, hanya tetap kamu yang aku cinta dan sayangi. Kuatnya aku bertahan karena sosokmu yang selama ini aku nantikan. Kamu bisa menunjukkan bahagia sebenarnya, dan kamulah yang selalu mengerti dan tahu akan keadaanku selama ini. Segala perbedaan justru bisa menyatukan kita dalam kesempurnaan. Terima kasih sayang atas segalanya, aku merasa menjadi orang yang paling berharga selama bersamamu. Hanya cinta, hanya kasih yang sejati yang bisa aku berikan untukmu. Semoga cinta kita dipersatukan dalam ikatan rumah tangga, karena aku berharap kamulah jodohku, Happy Anniversary"


Happy 1st Anniversary untuk Pacar


Happy anniversary untuk kita pacarku yang cantik! Kamu adalah satu-satunya cinta sejatiku! Saya yakin kamu adalah belahan jiwaku dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku melakukan segala daya untuk membuatmu bahagia. Aku mencintaimu sepenuh hati sayang! Happy 1st anniversary

***

Bukan rahasia lagi bahwa segala sesuatu dalam hidup lebih baik dibagikan dengan seseorang yang dicintai, dan saya cukup beruntung untuk mengalaminya setiap hari!. Semoga hari jadian kita yang pertama ini menjadi kenangan saat kita hisup bersama nanti, Aamiin

***

Happy 1st anniversary untuk cinta dan sayangku!. Tahun-tahun ini adalah salah satu yang terbaik sepanjang hidup ku. Aku terus ingin melihat apa yang akan terjadi bagi kita selamanya!. Terima kasih atas kelembutan cinta, kesabaran, dan sayangmu padaku setahun ini. Menjadi pacarmu adalah impian yang dimiliki oleh pacar mana pun!

***

Selamat hari jadian untuk pacar luar biasa yang telah melengkapiku! Pada hari istimewa kita hari ini, saya hanya ingin memberi tahumu, betapa berartinya kamu bagiku. Kadang aku membayangkan, bagaimana hidup tanpamu di sisiku, sayang!. Semoga anniversary yang pertama ini menjadi pondasi kuat cinta kita.

***

Happy 1st anniversary untuk hubungan kita sayang! Aku tidak sabar untuk tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi kita. Yang jelas aku berdoa semoga selalu mengalami semua momen bahagia, menyenangkan, suka maupun duka bersamamu sayang!

***

Selamat hari jadian yang pertama untuk hubungan kita sayang. Setiap hari aku menemukan alasan baru untuk semakin jatuh cinta padamu, sayangku!. Kamu adalah segalanya yang pernah aku impikan, love you full pokoknya.

***

Aku sangat bersyukur kita bertemu dan menemukan kecocokan denganmu. Itulah mengapa Aku sangat mencintaimu dengan segenap jiwaku, cintaku! Selamat Hari jadian yang ke-1 untuk kita sayang!

***

Bahkan setelah sekian lama kita bersama, kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub. Perhatianmu salah satunya yang paling aku kagumi dari banyak hal kelebihanmu. Semoga cinta kita dipertemukan oleh Tuhan dalam pelaminan, Aamiin

***

Hidupku satu kali lebih baik karena memilikimu, daripada seribu kali tak mengenalmu. Happy anniversary yang pertama untuk kita sayang. Semoga cintaku untukmu begitu sebaliknya menemukan jodohuntuk kita. 

***

Bagian terbaik dari hidupku adalah bisa membaginya dengan dirimu! Selamat ulang tahun untuk hari jadian kita, semoga ketulusan hati dan cinta ini membawa berkah untuk hidup kita nantinya!

***

Pacarku tersayang, aku ucapkan happy anniversary yang ke-1 untuk kita, semoga dengan semua cintaku kamu bisa bahagia, nyaman saat bersamaku!. Dari hal-hal sederhanamu justru membuatku semakin jatuh cinta padamu. Love you sayang.

***

Aku selalu mendambakan pelukan dan senyumanmu setiap hari, tetapi aku lebih mendambakannya pada hari istimewa ini, yaitu hari jadian kita yang pertama!. Aku sangat merindukanmu dan aku tidak sabar untuk memberi kado termanis untukmu. Selamat hari jadi kita yang pertama sayang.

***

Semoga 10 terbaik ucapan anniversary 1 tahun pacaran paling romantis yang kami bagikan bermanfaat buat kamu jadikan inspirasi. Tunjukkan bahwa kamu memang peduli dan serius dengan hubungan pacaran yang kamu jalani dengan kekasihmu. 

Meski kadang ucapan anniversary pacar sepele, tapi akan mempengaruhi hubungan dalam berpacaran. Happy anniversary untuk kalian yang baru merayakan hari jadian pertama kali, semoga selalu langgeng dan bahagia seutuhnya.