f Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun - Sangat sulit untuk membuat ucapan ulang tahun untuk anak yang berulang tahun di usia 1 tahun atau yang merayakan ulang tahun pertamanya. Alasan di balik itu karena anak 1 tahun yang ulang tahun tidak dapat membaca atau memahami apa yang anda ucapkan.

ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun
Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun

Namun, dengan ucapan itu menunjukkan bahwa ekspresi cinta anda sangat besar untuk anak tersebut. Ulang tahun untuk anak 1 tahun bagi orang tua sangat membahagiakan daripada apa pun. Tapi jangan biarkan hal itu menyurutkan semangat anda untuk memikirkan hal termanis yang mungkin bisa Anda ucapkan kepada si kecil. Dari air liur yang menggemaskan hingga pelukan yang menghangatkan hati.

Pikirkan bagaimana anda bisa menggabungkan kelucuan kehidupan anak berusia satu tahun ke dalam kata-kata yang indah. Kartu ucapan anda mungkin akan menjadi kenang-kenangan dan dipegang ibu yang bangga sampai bayi laki-laki atau perempuannya tumbuh dewasa. 

Jadi, apakah anda akan menulis ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun kepada putra, putri, keponakan, keponakan, atau bayi teman anda?. Pastikan sapaan dan ucapan anda menambah banyak senyum dan banyak kelucuan pada perayaan ulang tahun tersebut.

Jika anda ingin memberi ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun, berikut ada beberapa referensi untuk anda dari web captionkeren.net ini.

Ucapan Selamat ulang tahun untuk anak 1 tahun


"Selamat ulang tahun yang pertama sayang, semoga keceriaan dan kebahagiaan hidupmu bermula dari umur 1 tahun ini, Aamiin."

" Tak terasa 1 tahun usiamu telah berjalan, kehadiranmu memberi senyuman dan keceriaan buat keluarga. Semoga diumurmu berikutnya selalu di limpahi suka cita dan rezeki yang luas buat hidup dan masa depanmu nanti" 
 
" Happy birthday 1 tahun anak manis, semoga senyummu selalu terpancar di dalam hidupmu. Panjang umur, sehat selalu dan menjadi anak yang membanggakan untuk kedua orang tuamu kelak"

"Aku ingin selalu merasakan pelukanmu selagi kamu masih kecil, imut dan mungil. Dan tak terasa usia pertama telah kamu lalui. Selamat ulang tahun, Sayang!"

"Kamu telah berumur satu tahun. Semoga semua mencintaimu seperti ini selamanya. Karena kamu datang sebagai hadiah yang berharga bagi kita semua. Selamat ulang tahun!"

"Selamat ulang tahun yang pertama sayang. Nikmatilah tahun pertama di hidupmu ini dengan senyum ceriamu. Semoga sukacita ini selalu tumbuh seiring usiamu!."

"Bintang-bintang di langit seakan juga merayakan hari ulang tahunmu yang pertama ini!. Selamat ulang tahun, malaikatku!"

"Kamu adalah gadis kecil lucu yang tak pernah aku lihat sebelumnya!. Panjang umur, sehat selalu anak kebanggan. Selamat ulang tahun ke-1!. Semoga kamu adalah generasi terbaik penerus keluarga ini"

"Kamu harus merayakan lebih dari 100 ulang tahun di planet ini. Dan selamanya dipenuhi dengan kesehatan jiwa ragamu. Hidup secara optimis untuk mengejar cita-citamu nanti. Selamat ulang tahun pangeran kecil yang ke-1!"

"Bagi kami, kamu anak berumur satu tahun yang paling berharga di seluruh dunia ini. Semoga Tuhan memberikan semua yang kamu butuhkan dalam hidupmu nanti. Selamat ulang tahun yang pertama !."

 

Ucapan ulang tahun untuk anak laki laki umur 1 tahun


"Kami menyambutmu di dunia ini 12 bulan yang lalu. Kau membawa kebahagiaan dalam hidup dan keluarga kita. Semoga Tuhan dan dunia mencurahkan cintanya padamu lebih dari imajinasi siapa pun! Selamat ulang tahun anakku."

 

"Ulang tahun mu bukanlah keajaiban, tetapi apa yang akan kamu lakukan dalam hidupmu pasti akan seperti itu. Selamat ulang tahun pertama sayang"

 

"Tahukah kamu, bahwa Selfie paling lucu dan berkesan yang pernah diambil adalah bersamamu. Selamat ulang tahun yang pertama anak lucu, semoga karunia Tuhan akan selalu bersamamu setiap waktu"

 

"Kami mencintaimu bukan hanya karena kamu akan berusia satu tahun, tetapi karena kamu benar-benar satu dari sejuta. Kami meributkanmu bukan hanya karena kamu manis, tapi karena memelukmu adalah suguhan hidup yang berharga. Dalam hidup, kami tahu kamu akan melangkah sangat jauh. Apa pun yang kamu lakukan, ke mana pun kamu pergi suatu hari, semoga Tuhan selalu melindungi dan menjagamu. Selamat ulang tahun"

 

"Kamu akan meluluhkan hatiku dan mengosongkan sakuku. Karena aku tidak bisa menahan diri untuk memanjakan hanya dengan kue manis dan hadiah lagi dan lagi. Selamat ulang tahun anak laki-laki kecilku"

 

"Saya tidak akan mengatakan bahwa hidup tidak akan pernah menghantammu, tetapi kami berjanji untuk berada di sana setiap kali kamu merasa sedih. Selamat ulang tahun yang pertama anak manis"

 

"Lupakan iPhone terbaru. Karena kamu adalah obsesi terbaru dari seluruh keluarga. Selamat ultah 1 tahun anak lucu, semoga dunia selalu ramah menerimamu, rezeki seperti mata air yang tak pernah kering dan kesehatan yang tak pernah turun, Aamiin"

 

"Selamat ulang tahun pertama kali, semoga usia pertama mu ini menjadi kenangan terbaik seumur hidupmu. Semoga ulang tahun ini kelak memberi rasa syukur dalam hati dan pikiranmu. Tumbuh dan kembanglah menjadi anak laki-laki perkasa. Serta menjadi anak yang memberi rasa bangga orang tua. Panjang umur dan sehat selalu" 


Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun Bahasa Inggris


ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun

" Your catching smile and your naive eyes are awfully addictive. You bring limitless happiness and pleasure into our lives! Happy Birthday!."

"You possess the cutest smile I have ever seen. Happy Birthday my cutest and cuddliest 1 year child! You are the most precious gift God gave me a year back on this day! Happy Birthday!."

"We are extremely excited to celebrate your very 1st birthday! I am unable to express my feelings towards your birthday! Happy Birthday Dear!."

"Wishing you an exciting, long and life. May God give you success in whatever you do! On your 1st birthday, I wish you a very Happy Birthday!."

"I know you can not read on your 1st birthday what I have written on this birthday card or what my message mean. But I know that after some years, when you will be able to read it you will understand how much I love you! Happy 1st Birthday!."

"Today you are one year old! We wish and pray for your happy and healthy life. May whole world love you and you get great success. Happy Birthday!."

"May you get love of your near and dear ones not only on your 1st birthday, but lifelong! Wishing you a very Happy 1st Birthday!."

"You might just weigh a few pounds and you’re little enough to fit in my arms, nevertheless the amount of bliss and cheerfulness you’ve poured in our lives is bigger than life itself. Wishing you a very Happy 1st Birthday!."

"Let your first birthday be special and memorable! Happy Birthday Prince!"

"Wish you a great start in your life! Wish you lots of happiness on your 1st birthday. Happy Birthday little Angel!"

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Kami harap kata-kata ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun ini bermanfaat buat kalian yang mencari info tentang ucapan ultah buat anak kecil 1 tahun.