f Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki yang Berkesan

Type something and hit enter

On
Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki - Beberapa wanita terkadang merasa sangat kesulitan memilih hadiah ulang tahun buat pacar laki-lakinya. Kadang selalu saja hadiah yang diberikan menjadi sia-sia. Tidak terpakai karena memilih barang yang salah. Apalagi jika menyangkut hari lahirnya, sulit sekali menebak keinginan seorang pria.
hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki yang berkesan

Lelaki kadang memang sedikit sulit ditebak dibandingkan dengan wanita. Apalagi menyangkut hadiah. Para lelaki terkesan cuek. Tapi jika diberi hadiah, langsung deh cengar cengir bahagia. Memang perlu lebih memahami dan juga memiliki imajinasi kreatif untuk mendapatkan satu kado yang cocok untuk pacar laki-laki.

Berikut ini ada beberapa ide hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

Kado untuk Pacar Laki laki

hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki

Kado untuk pacar laki-laki yang berdasarkan dengan hobinya ini bisa bermacam-macam. Kamu bisa memberikan perlengkapan sesuai dengan yang digemarinya tersebut. Contohnya seperti di bawah ini: 
  1. Hobi Touring : Kado yang cocok untuk laki-laki yang suka touring adalah: Sarung tangan, Helm, Sepatu, Botol minuman, Tas ransel, Jaket, Action cam, Jam tangan
  2. Hobi Mancing : Berikan perlengkapan untuk memancing seperti, Tas Ransel, Senar pancing, Umpan pancingan, Joran, Sarung tangan, Tas pinggang.
  3. Hobi Game: Joystick, Stick game, Ps terbaru, keyboard PC untuk game, Kursi gamers, Headphone.
  4. Hobi Naik gunung: Ransel besar, Jaket, Sarung tangan, Perlengkapan tenda, Penutup kepala, Jam tangan, Botol air minum.
  5. Hobi Musik: Gitar, Stick drum, Pelindung jari gitar, Flashdisk, Headphone, Ipod.
  6. Hobi Photografi : Kamu bisa memberinya perlengkapan untuk menunjang hobinya tersebut seperti, Tas kamera, Tripod, Monopod, Power bank, Batre kamera, Box penyimpanan kamera.

Kado Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki

hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki yang paling berkesan

Kado ulang tahun untuk pacar laki-laki ini membutuhkan uang yang memang tidak sedikit. Tapi, jika kamu memiliki uang lebih, tak ada salahnya membuat bahagia orang yang kamu sayang. Kesan yang mendalam akan membuat pasanganmu bertambah rasa sayang dan cintanya.

Apakah dia pantas untuk diberikan hadiah istimewa ini, hanya kamu yang bisa menilainya. Berikut ini kado-kado mewah ulang tahun untuk pacar laki-laki.

1. Mobil

Saat membeli mobil untuk ulang tahun, pastikan cocok sesuai passion pacar laki-lakimu. Misalnya yang tipe sport atau biasa.

2. Motor

Biasanya laki-laki suka dengan motor-motor sport, tapi sesuaikan dengan budget yang akan kamu keluarkan membeli kado ulang tahun untuk pacar laki-laki mu.

3. Laptop Gaming

Ini sangat cocok yang memiliki pacar tergila-gila dengan game. Laptop gaming sangat diimpikan oleh para gamers di dunia.

4. Kamera Dslr, Mirrorless, Action Cam

Hobi terkadang mendatangkan rezeki bila ditekuni. Bila cowokmu seorang photografer, perbarui alat-alat yang digunakannya. Disamping sebagai penunjang perlengkapan hobinya, karya-karya yang dihasilkan akan jauh lebih maksimal. 

5. Tiket Pesawat, Tiket Liburan, Voucher Wisata.

Kado ulang tahun ini sangat cocok diberikan untuk pacar yang hobinya sebagai Traveller. Ajak dia berkunjung ke tempat-tempat yang paling diminatinya atau tempat yang diimpi-impikan selama ini.

6. Makan malam di Restaurant mewah

Pacar laki-lakimu doyan makan?. Ajak dia makan malam berdua di Restauran mewah. Pastikan menu yang tersedia adalah salah satu kegemaran cowokmu.

Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki yang Paling Berkesan

hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki yang paling berkesan

Memberi hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki yang paling berkesan memang tidak mudah. Tapi bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan. Kadang hal yang sederhana justru akan sangat berkesan untuk pacar. Pikirkan hal yang mudah dan simple untuk membuatnya terkesan dan bahagia. Contohnya seperti hadiah ultah untuk pacar laki-laki berikut ini:

1. Kejutan pesta ulang tahun

Membuat pesta kejutan ulang tahun dengan mengundang teman-teman dekat serta rekan kerjanya di hari ulang tahunnya. Itu akan menjadi hadiah yang paling berkesan untuk pacar laki-lakimu. Pastikan kamu benar-benar mengenal teman dekatnya dan mengetahui siapa saja yang sedang bermasalah dengannya.

Kamu juga harus memahami karakter pacar laki-lakimu.  Untuk menentukan seperti apa kejutan pesta ulang tahun yang akan diberikan.

2. Menciptakan sebuah perjalanan liburan yang menakjubkan.

Temukan tempat yang benar-benar ingin dia kunjungi dan menjadi impiannya sejak lama untuk melakukan sesuatu disana. Belilah sepasang tiket, dan rencanakan sebuah perjalanan romantis bersamanya. Semua akan sepadan dengan semua waktu berkualitas yang akan Anda nikmati berdua dengannya.

3. Memasak khusus untuknya

Memasak masakan yang paling digemarinya untuk makan malam berdua dengannya, adalah salah satu hadiah ulang tahun yang akan menyentuh hati. Pepatah mengatakan bahwa jalan menuju hati seorang pria adalah perutnya.

Ketika dia tahu kamu tidak terlalu ahli dalam memasak, tapi kamu berusaha untuk mewujudkan hidangan favoritnya akan membuatnya menjadi jatuh cinta padamu.

4. Parfum favorit.

Seorang pria dan parfumnya. Ini agak sensitif, namun dia akan selalu membutuhkannya setiap hari. Ingatlah bahwa Anda harus memberikan parfum favoritnya dan bukan wewangian yang Anda sukai darinya.

Sebenarnya hadiah tidak harus selalu menghabiskan banyak anggaran. Namun yang terpenting adalah tulus dari hati untuk membuatnya lebih bahagia di hari istimewanya, apapun itu. Jika kamu memiliki beberapa ide imajinatif lain tentang hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki yang berkesan.

Tulis dalam kolom komentar untuk melengkapi daftar kado ultah di atas. Terima kasih sudah berkunjung di captionkeren.net.