f 11 Pilihan Kado Sederhana untuk Pacar Wanita Terbaik

Type something and hit enter

On
Kado Sederhana untuk Pacar Wanita - Memang banyak inspirasi kado sederhana untuk pacar wanita. Hampir di seluruh Indonesia bisa menemukan hadiah ulang tahun yang tersedia. Dari toko kecil pinggir jalan ataupun di Mall-mall besar pasti ada yang menjual barang-barang khusus untuk kado.

pilihan kado sederhana untuk pacar wanita terbaik

Tapi justru karena saking banyaknya pilihan yang ada, banyak lelaki yang malah jadi bingung saat harus memilih kado untuk pacar. Wanita memang selalu menyukai setiap kado lucu dan menarik yang diberikan lelaki.

Tapi akan lebih spesial rasanya jika kamu bisa memberi kado yang benar-benar tepat dan cocok untuk pacar anda. Berikut beberapa inspirasi kado sederhana untuk pacar wanita yang bisa anda jadikan pilihan hadiah.

Kado Ulang Tahun untuk Pacar Wanita yang Sederhana


kado sederhana untuk pacar wanita


Kado ulang tahun untuk pacar wanita yang sederhana memang gampang-gampang susah untuk memilihnya. Biasanya dia suka yang simple dan tak neko-neko. Wanita yang sederhana pasti akan menerima apapun hadiah pemberian darimu. Sebab dia akan selalu menghargai usaha pasangannya.

Kamu dapat memilih beberapa kado ulang tahun untuk pacar wanita sederhana berikut ini:

1. Sepatu dan tas

Sepatu dan tas adalah dua hal yang bisa membuat banyak perempuan tergila-gila. Ada baiknya kamu memperhatikan sepatu dan tas yang sering di lihat oleh pacar kamu saat di Mall. Itu dilakukan agar kamu tidak salah memilih saat membeli hadiah ulang tahun untuk pacar wanitamu.

2. Mengunjungi obyek wisata lokal

Berkunjung ke tempat wisata lokal tidak membutuhkan biaya yang banyak. Asal bisa intens ngobrol berdua dengan pasangan sambil menikmati obyek wisata yang ada. Kado ulang tahun untuk pacar wanita yang sederhana tak selalu harus dengan barang mewah. Sebab, bahagia tak harus bermewahan. Selalu bersama dalam keadaan apapun itulah mewah sesungguhnya.

3. Mengirim surat cinta untuknya

Apa! Tak salah emangnya, kan bisa mengirimkan tulisan lewat chatting. Kalau seperti itu mah udah biasa. Ikuti cara jadul dengan mengirimkan sebuah surat cinta sederhana tepat di hari ulang tahunnya.

4. Parfum

Parfum memang bisa menjadi kado ulang tahun sederhana untuk pacar wanita anda. Tapi kado satu ini juga bisa jadi sumber salah paham. Jangan memberi hadiah parfum dengan wangi yang asal dan sesuai selera anda. Karena dia bisa tersinggung, sebab dia mengira anda menganggapnya bau badan. Maka dari itu, pastikan kamu memberi kado parfum yang biasa ia gunakan untuk menghindari salah paham semacam itu.

5. Boneka

Boneka memang sudah menjadi kado yang populer untuk perempuan. Baik untuk kado ulang tahun, anniversary, velantine, ataupun momen-momen lainnya. Terkadang lelaki yang kebingungan mencari kado pada akhirnya memilih boneka untuk menjadi pilihan.

Kado untuk Pacar Perempuan yang Sederhana

kado untuk pacar perempuan yang sederhana

Pacar perempuan yang sederhana memang tak pernah menuntut apa-apa darimu. Bahkan ketika momen istimewa seperti hari ulang tahun, dia tak pernah meminta kado. Pasti kamu akan bertanya-tanya dalam hati. Apa hadiah sederhana untuk pacar perempuan?.

Tak perlu khawatir, kami akan memberikan pilihan kado untuk pacar perempuan anda beserta ulasannya. 

6. Kotak musik

Kotak musik adalah sebuah benda romantis yang bisa menjadi kado untuk perempuan yang sederhana yang sangat romantis. Tentu akan mengesankan sekali bagi pacar kamu. Ada banyak jenis kotak musik yang bisa kamu pilih. Biasanya pacar perempuan yang sederhana tidak menyukai hal yang berlebihan. Pilihlah kotak musik yang bisa dipasangi foto kamu dan dia, sederhana tapi bermakna.

7. Custom jam dinding

Kamu bisa mengirimkan desain, foto kamu dan pacarmu serta quotes kepada penjual. Maka mereka akan membuatkannya untuk kamu. Nanti setelah jam jadi, foto kamu dan dia ada di dalam jam tersebut. Harganya sekitar 25-100rb tergantung tingkat kesulitan.

8. Lampu tidur

Lampu tidur bisa menjadi kado untuk pacar perempuan yang sederhana. Dengan cahayanya yang unik dan romantis pasti pacar kamu akan suka. Hadiah satu ini bisa menjadi kado yang romantis karena cahayanya yang temaram dan bisa menemani pacar kamu tidur.

Pilihlah lampu tidur dengan bentuk dan warna yang romantis. Misalnya lampu tidur dengan warna pink dan biru temaram. Atau bisa juga lampu tidur dengan bentuk cupid dan bentuk-bentuk romantis lainnya.

9. Lampu tidur proyektor

Lampu tidur unik yang bisa kamu jadikan pilihan hadiah untuk pacar perempuan yang sederhana. Pilih lampu tidur proyektor dengan tema yang romantis dan hiasan hati. Lampu tidur proyektor ini juga lebih unik dan menarik dari lampu tidur pada umumnya. Sebab cahaya dan bayangannya bisa menyebar ke seluruh ruangan saat lampu dimatikan.

10. Bantal dengan gambar foto kalian berdua

Disamping membuat hubungan kalian semakin romantis, foto yang ada di dalam bantal dapat mengobati rasa rindu kepadamu. Harganya juga cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya lewat toko online di Indonesia.

11. Gelas cangkir bergambar fotonya

Beli 2 buah, untukmu bergambar fotonya dan buat dia bergambar fotomu, romantis bangetlah hehehe.

Demikian 11 pilihan kado sederhana untuk wanita terbaik yang bisa kami rangkum. Semoga captionkeren.net tetap bermanfaat buat anda.