f Kumpulan Kata-kata Bijak Persahabatan yang Bikin Kompak

Type something and hit enter

On
Kata-kata Persahabatan untuk Sahabat Sejati

Captionkeren.net - Sahabat adalah seorang teman dekat yang selalu menemani dalam suka maupun duka. Dan untuk mendapatkan seorang sahabat sejati tentunya melalui sebuah proses. Memang tidak mudah menemukan sahabat yang benar-benar sejati.

Sebab seorang teman sejati akan selalu ada bagaimanapun keadaan dan kondisinya. Bahkan dia rela meluangkan waktunya hanya untuk menemani agar kamu tidak sendirian. Dia dengan rela mengorbankan harta dan pikirannya jika kamu membutuhkannya.

kumpulan kata-kata bijak persahabatan untuk sahabat sejati

Arti Persahabatan 


Sahabat sejati akan mengetahui akan kelebihan serta kekurangan, satu sama lainnya sehingga bisa saling mengisi dan memberi. Beruntunglah jika mendapatkan sahabat yang demikian, karena mereka(sahabat) tidak akan mengharapkan balas budi maupun kebaikan lainnya.

Baca juga: Caption tentang kebersamaan dengan sahabat

Kali ini kami captionkeren.net akan menyajikan kumpulan kata-kata bijak persahabatan untuk anda. Semoga kata-kata persahabatan ini bisa semakin mempererat hubungan dengan para sahabat.

Kata-kata bijak sahabat sejati pendek 


"Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kamu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara kamu sendiri".

"Jangan menghitung berapa kali kebaikan yang kamu lakukan untuk sahabatmu. Tapi niatkan untuk ikhlas karna sahabat yang baik tidak akan ada rumus perhitungan".~ captionkeren.net

"Berapa kali kau menyakiti sahabat dan Ia tidak pernah meninggalkanmu, dialah sahabat sejati sebenarnya".

"Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan tangan ketika kamu terjatuh. Dan menenangkan untuk menguatkan hatimu".

"Setiap kesalahan yang kamu lakukan akan ada orang yang selalu mengingatkan. Dialah sahabat sejatimu yang tak ingin kamu terjerumus dalam setiap kesalahan yang merugikanmu, bukan yang menjerumuskan". 

"Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya tanpa imbalan balas budi yang memberatkan".

"Tidak ada orang yang benar-benar peduli dengan keadaanmu. Tapi sahabat, adalah seseorang yang selalu memberi bantuan meskipun hanya meringankan".

"Akan ada seorang sahabat yang memiliki kemampuan untuk menguatkan dan membantu sahabatnya".

"Tanpa disadari kadang sahabat memberi jalan kesuksesan untuk teman karibnya. Jadi, bersahabatlah dengan orang yang tepat dan ikhlas dengan persahabatanmu".

"Jika mempunyai sahabat, jangan hanya memanfaatkan ketulusannya. Perlakukan dia seperti halnya dia memperlakukanmu, jika bisa lebihkan".

"Kadang sahabat memberi olokan atau candaan, bukan bermaksud menghina, tapi  agar kamu lebih kuat dan lebih dewasa dalam mengambil sikap".

Kata-kata mutiara sahabat sejati terbaik


"Sahabat akan selalu datang untukmu ketika kamu mempunyai masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya untuk melihatmu tertawa".
"Sahabat yang baik tidak akan memikirkan timbal balik, dia hanya tak ingin kamu merasa dikecewakan".
"Sahabat akan selalu ada untukmu, betapa berat bebanmu. Dia akan senantiasa ikhlas memberi solusi meski belum tentu menyelesaikan".
"Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu".
"Sahabat sejati akan selalu mengingatkan kebodohanmu, dari pada memuji tapi sekedar basa basi".
" Suatu persahabatan akan muncul ketika seorang teman kesepian dan dia muncul secara tiba-tiba membuatmu tersenyum".
" Persahabatan adalah jalur emas silaturahmi"~ captionkeren.net
" Munculnya seorang sahabat, membuka peluang dunia penuh kedamaian".
" Sahabat akan selalu menggerakkan hati dari rasa simpatinya. Bukan karna ingin dipuji, tapi karna ketulusan dirinya berbagi suka maupun duka bersama teman baiknya".  
Jika suatu hari sukses menghampirimu, jangan lupakan peran sahabat-sahabatmu. Salam damai dari pecinta persahabatan.