f Caption Keren Ucapan Selamat Hari Guru

Type something and hit enter

On
Ucapan selamat hari Guru Nasional harusnya diucapkan oleh semua orang yang pernah mengenyam pendidikan. Bahkan orang tua/ wali murid harusnya ikut memberikan, karena para Guru telah mendidik dan mengajar anak-anaknya. Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November sedangkan hari Guru Dunia tanggal 5 Oktober. Bagi murid atau Siswa, tentunya ingin memberikan caption ucapan selamat hari Guru untuk Ibu dan bapak gurunya.

caption ucapan selamat hari guru
caption ucapan selamat hari guru
Dengan memberi kata-kata caption ucapan selamat hari guru merupakan bentuk dari perhatian dan rasa terima kasih siswa kepada gurunya. Untuk itu, luangkan sedikit waktu memberikan ucapan doa dan terima kasih kepada para guru tepatnya di hari guru Nasional 25 november.

Ilmu dan pengetahuan yang diajarkan oleh guru akan sangat bermanfaat untuk bekal dimasa depan. Bahkan kita tak akan pernah mampu membalas semua jasa-jasa dan bimbingan para guru. Berikan doa dan ucapan atau bisa lewat tulisan selamat hari guru yang terbaik agar berkesan dihati mereka.

Baca juga: Ucapan selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020

Berikut ini contoh kata-kata caption ucapan selamat hari Guru Nasional yang mungkin bisa dijadikan inspirasi ucapan untuk hari guru.

Kata-kata caption ucapan selamat hari Guru Nasional

" Selamat hari guru Nasional, orang hebat biasanya akan melahirkan karya yang bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan orang-orang hebat "

" Happy teacher's day, Terima kasih guru yang telah menjadi inspirasi bagi kami. Bukan hanya ilmu yang bisa aku dapatkan darimu, tapi juga keyakinan untuk berani mencoba sesuatu tanpa takut akan kegagalan "

" Pendidikan adalah kunci kemajuan suatu bangsa, dan guru adalah ujung tombak pejuang-pejuangnya. Selamat hari guru Nasional, terima kasih atas jasa dan ilmunya dalam mendidik kami "

" Ibarat rumah, kita adalah ruang gelap didalamnya, dan guru adalah jendela penerangnya. Selamat hari guru, terima kasih para guru yang telah memberi ilmu dan pengetahuan seisi dunia. Semoga jasa dan pengabdianmu akan menjadi ladang amal yang tak terputus "

" Kesuksesan adalah sebagian campur tangan atas jasa guru. Selamat hari guru nasional, terima kasih sebesar-besarnya telah mendidik kami. Semoga Tuhan senantiasa membalas jasa-jasamu dengan kebaikan "

" Selamat hari guru nasional, tanpa ilmu yang dimiliki seseorang tak akan berarti dalam hidupnya. Dan atas jasa guru ilmu itu tertanam "

" Selamat hari guru untuk semua pejuang pendidik dan pengajar Nasional. Pahlawan tanpa tanda jasa bagi negara dan para orang tua. Ilmu, sesuatu yang tak terlihat tapi bisa merubah masa depan sesorang "

" Selamat hari guru Nasional untuk semua guru-guruku, bimbingan dan nasehatmu akan selalu kami terapkan dalam kehidupan. Kasih sayang yang telah engkau berikan akan kami simpan dalam-dalam sebagai kenangan yang tak terlupakan. Salam hormat dan cinta kami untukmu para pahlawan tanpa tanda jasa"

" Happy Teachers Day, kalianlah inspirasi hidup untuk kami, terimakasih untuk para Guru yang memberi kami banyak pelajaran hidup dan mendampingi kami untuk memahami pelajaran dan ilmu pengetahuan yang guru berikan. Terima kasih atas kesabarannya menuntun dan membimbing kami dalam menuntut ilmu. Semoga Tuhan membalas semua jasa-jasamu"

" Selamat hari Guru, selamat untuk para pendidik dan pengajar semua yang berdedikasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui pendidikan'

" Jangan pernah bangga dengan kesuksesanmu bila kamu tak punya rasa terima kasih kepada gurumu"

" Hidup tak akan berguna tanpa tahu bentuk huruf, angka dan ilmu, selamat hari guru Nasional"

" Sejengkal ilmu dan pengetahuan yang kau miliki adalah sebagian kecil jasa para guru, happy teachers day"

" Meski otak mampu berfikir tapi tanpa ilmu dan pengetahuan tak ada gunanya. Terima kasih guru-guru Nasional"

" Dunia akan mampu ditaklukkan dengan ilmu dari didikan guru-gurumu, selamat hari guru"

Ucapan terima kasih untuk Guru

" Terima kasih guruku, ilmu yang berguna darimu sangat berguna untukku menjadi bekal dalam menjalani kehidupan ini. Tanpamu aku akan menjadi manusia lemah tanpa budi pekerti. Bimbingan dan nasehatmu menjadikan aku orang yang lebih baik lagi. Terima kasih atas perhatianmu yang begitu sabar dan ikhlas menghadapi kenakalanku, makasih guruku sayang"

" Terima kasih guru-guru panutan, terima kasih atas waktunya menularkan ilmu dan pengetahuannya pada kami. Jangan pernah bosan untuk menegur, memberi wejangan dan motivasi sebagai pegangan hidup anak-anak didikmu. Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan rezeki yang berkah untukmu"

" Terima kasih atas edukasi dan dedikasinya dalam memberikan pendidikan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Semoga bimbingan ilmu dan pengabdian yang telah engkau berikan kepada para siswa berguna bagi nusa dan bangsa ini, terima kasih guruku "

Doa untuk Guru

Ya Allah Ya Tuhan kami, Berikanlah kesehatan, kekuatan dan kesabaran untuk Guru-guru dalam mendidik dan mengajar kami. Lapangkan hatinya untuk tetap ikhlas dalam memberikan ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat untuk para siswanya. Lancarkanlah rezeki dan urusannya, agar selalu bisa mendidik kami.

Tak ada ilmu yang sempurna sesempurna eng-KAU Ya Allah, tapi ilmu yang diberikan oleh guru kami akan menjadi bekal untuk kami nantinya. Hanya doa untuk guru ini yang bisa kami panjatkan untuk membalas semua jasa-jasa guru kami. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan berkahnya kepada guru-guru kami, Aamiin.

Baca juga: Kumpulan kata-kata ucapan selamat hari guru sedunia 2020

Semoga dengan memberi caption ucapan selamat hari guru untuk guru diatas, para guru semakin bersemangat untuk memberi pendidikan dan menyalurkan ilmunya kepada anak didiknya. Selamat hari guru Nasional, kalian adalah ujung tombak kemajuan bangsa ini. Salam hormat untuk para guru.