Type something and hit enter

author photo
By On
Cara beli pulsa lewat m banking BCA- Kehabisan pulsa diwaktu tertentu kadang memang sangat menjengkelkan, apalagi ketika saat-saat penting atau tengah malam. Tentu saja kamu akan kebingungan. Di jaman modern ini tentu saja banyak aplikasi yang memudahkan penggunanya. Salah satunya BCA mobile.

cara beli pulsa lewat m banking bca

Bagi kamu yang sudah mendaftarkan m banking BCA di HP, akan memudahkan kamu dalam berbagai transaksi. Bagi yang belum terdaftar, silahkan datang langsung melalui cabang Bank BCA terdekat dikotamu.

BCA mobile atau m banking BCA ini terdapat fitur layanan beli pulsa langsung lewat smartphone kamu. Layanan ini sebagai bentuk kepedulian bank BCA untuk memberikan kemudahan kepada pelanggannya.

Cara beli pulsa lewat m banking BCA itu sangat mudah untuk dilakukan bagi seseorang yang sudah terbiasa beli pulsa lewat BCA m banking. Tapi untuk orang yang baru menggunakan m banking BCA tentu saja akan kebingungan.

BCA m banking memudahkan penggunanya dalam berbagai transaksi salah satunya dalam pembelian pulsa. Fitur beli pulsa lewat m banking BCA disetting sedemikian rupa sehingga fitur ini sangat mudah ditemukan bagi pengguna baru BCA m banking sekalipun.

Untuk kamu pengguna baru m banking BCA yang masih bingung dalam membeli pulsa lewat m banking ini. Berikut ini cara beli pulsa lewat m banking BCA.

Tahapan cara beli pulsa lewat m banking BCA paling mudah

1. Buka aplikasi BCA mobile pada Smartphone kamu. Perlu diingat, untuk membuka BCA mobile harus tersedia data internet.

cara beli pulsa lewat m banking bca

2. Kemudian klik m-BCA


3. Masukkan kode akses m banking BCA kamu


4. Klik menu m-Commerce

cara beli pulsa lewat m banking bca

5. Klik Voucer isi ulang


6. Pilih operator seluler yang ingin di isi ulang pulsanya


7. Pilih jumlah nominal voucer yang kamu inginkan


8. Nominal akan tertera otomatis, tinggal kamu pilih


9. Jika sudah yakin, tekan OK



10. Setelah itu akan ada rincian sbb;

- Operator kartu
- Nomor hp yang diisi ulang
- Jumlah nominal pulsa
Bila semua sudah benar, kamu tinggal klik OK lagi.




Kemudian masukkan nomor pin BCA kamu. Bila berhasil, pulsa akan masuk sesuai dengan nominal yang kamu isi. Dan gambar dibawah ini hanyalah sebagai contoh ketika saya mengisi pulsa sebesar 100 ribu yang berhasil.


Bagaimana, cukup mudah bukan? Cara beli pulsa lewat m banking BCA ini. Kamu nggak perlu ke kios ataupun toko yang menjual pulsa, cukup melalui m banking yang ada di Smartphone kamu. Semoga cara membeli pulsa lewat m banking BCA yang saya bagikan diatas, bermanfaat untuk kamu yang kehabisan pulsa secara tiba-tiba.

0 komentar