f Kata Motivasi Diri Sendiri Untuk Penyemangat Hidup

Type something and hit enter

On
Orang hidup kadang membutuhkan kata-kata motivasi diri sendiri. Bukan hanya motivasi dari orang lain tapi juga dari dalam diri. Sebagai penambah semangat dalam hidup untuk mencapai tujuan yang ingin di raih.

Segala sesuatu jika tidak di landasi dengan kemauan dan tekad yang kuat, mustahil rasanya untuk tercapai harapan yang di inginkan. Untuk memperkuat tekad, kita butuh juga kata motivasi diri sendiri sebagai pembakar semangat.

kata motivasi diri sendiri
kata motivasi diri sendiri

Misalnya saja di saat kita bekerja, meraih sukses, maupun dalam cinta. Jika tidak ada motivasi atau kemauan untuk mendapatkannya, mustahil jugakan dapat mewujudkan apa yang di tuju. Itulah pentingnya motivasi dalam diri sendiri untuk kehidupan.

Kata-kata motivasi diri sendiri yang akan captionkeren.net bagikan di bawah semoga menambah pelecut motivasi diri kalian dalam meraih impian yang di cita-citakan.
Baca juga: kata kata motivasi esie kecil

Kata-kata motivasi diri dalam bekerja

kata motivasi diri sendiri
kata motivasi diri sendiri

Menjalani pekerjaan jika tidak ada motivasi untuk bekerja rasanya akan sulit menjalankan dengan baik. Mungkin kata motivasi kerja berikut ini bisa menambah semangat kalian dalam memulai pekerjaan.

 "Bekerja memang susah tapi, jika tidak bekerja hidupmu akan lebih sulit"

*****

" Ikhlas dalam bekerja akan mengurangi beban pekerjaan, lakukan dengan hati, jalani dan nikmati"

*****
" Jangan pernah merasa tertekan dengan pekerjaanmu, percayalah bahwa masih banyak yang menginginkan posisimu saat ini"

*****

" Sukses bukanlah hal yang kebetulan, sukses adalah kerja keras dan mau berusaha, dan yang paling penting mencintai pekerjaan anda"

*****

" Lihatlah anakmu saat masih tidur terlelap, apakah kamu tega melihatnya hidup dalam kekurangan karena egomu bermalas-malasan dalam bekerja"

*****

" Bekerjalah untuk mensejahterakan hidup orang yang kamu sayangi, jangan biarkan hidup mereka serba kekurangan"

*****

" Rasa malas itu akan berdampak buruk akan masa depan, bekerja keras itu menjauhkan dari kekurangan. Apa yang kamu petik, adalah buah hasil dari masa lalumu"

*****

" Sibukkan dirimu selagi masih muda, dengan bekerja lebih giat. Percayalah, hasil yang akan kau raih akan membahagiakan di masa tuamu"

*****

" Lebih baik sengsara dari awal, ketimbang sulit pada akhirnya. Dengan bekerja setidaknya akan menjauhkan dari kekurangan"

*****

" Lebih baik sibuk bekerja daripada sibuk meratapi nasib. Nasib itu ada di tanganmu, bukan pada orang lain"

*****

" Jangan biarkan orang lain menghina keadaanmu, bekerja dengan sungguh sungguh. Buktikan kepada mereka bahwa kamu layak untuk di hargai"

*****

" Rasa jenuh dalam bekerja jangan jadi alasan untuk bermalas-malasan, terlalu mahal harganya untuk mengorbankan masa depanmu demi rasa malas"

*****

" Jangan pernah merasa bahwa bekerja hanya karena terpaksa, paksaan hanya akan menghambatmu meraih hidup yang lebih baik"

*****
" Tanpa bekerja orang akan gampang putus apa, jadi hargailah pekerjaanmu saat ini. Karena masih banyak orang di luar sana putus asa tanpa punya pekerjaan"

*****

" Hargai diri seseorang akan lebih berharga di mata orang apabila taraf hidupnya baik. Untuk meningkatkan itu butuh kerja keras bukan rasa malas"

*****

" Hidupmu memilih bertahan dalam kesusahan atau kebahagiaan, semua itu tergantung dirimu. Bekerja itu untuk hidup yang layak, jika hidupmu ingin tak layak, berhentilah bekerja"

*****

" Malulah kepada mereka yang tak sempurna tapi masih mau bekerja, mereka bekerja hanya untuk bertahan hidup. Apa kamu nggak malu, kamu yang sempurna tak dapat memperbaiki hidupmu yang serba kekurangan dan tak mau bekerja"

*****

" Jangan memandang pekerjaan atas dasar gaji ataupun upah, ukuran gaji adalah ukuran kemampuanmu. Untuk itu meningkatkan kemampuan akan jauh lebih berharga ketimbang tak mau menjalani pekerjaan itu"

*****

" Memang rezeki sudah ada yang mengatur, tapi apakah rezeki datang jika tak mau berusaha. Rezeki akan ada menurut porsinya, bekerja lebih giat akan meningkatkan porsi rezekimu"

*****

" Janganlah uang saja yang jadi motivasi untuk bekerja, jadikan pekerjan itu untuk mencari ilmu dan pengalaman. Karena suatu saat ilmu itu akan bermanfaat untuk mengembangkan dirimu lebih baik lagi"

*****

" Jadikan kerja itu salah satu tantangan hidup, jangan pernah pikirkan omongan orang lain. Dengan bekerja akan mendapatkan hasil, sedangkan omongan orang tak menghasilkan apa apa"

*****

Kata motivasi diri dalam bekerja di atas hanya untuk mengingatkan bahwa, siapa yang bersungguh-sungguh dalam menjalani pekerjaan maka hasil yang di peroleh juga memuaskan.

Kata-kata motivasi sukses untuk diri sendiri

motivasi sukses untuk diri sendiri
motivasi sukses untuk diri sendiri

Untuk meraih kesuksesan tidak hanya butuh kerja keras tapi juga motivasi dalam diri. Kata-kata motivasi juga diperlukan untuk melengkapi tekad. Sukses adalah hak setiap orang yang mau berusaha dan bekerja keras dalam menjalani apapun yang di lakukan.

Ukuran sukses seseorang tidak hanya di pandang dari segi materi semata, tapi juga dari kebanggan dan kepuasan dengan apa yang di raih sesuai targetnya.

Untuk meraih kesuksesan memang tidak mudah, banyak jalan berliku dan tantangan yang di lalui. Untuk itu perlu rasanya memiliki motivasi yang tinggi dalam meraihnya. Semoga kata-kata motivasi sukses untuk diri sendiri berikut ini dapat menambah semangat untuk mencari kesuksesan.

" Jika tujuanmu adalah mencari kesuksesan, lakukanlah dengan hati, kerja keras, tekad yang kuat. Lakukanlah dengan hati"

*****

" Target memang harus jadi prioritas, tapi sebuah target jangan di jadikan sebuah beban. Lakukan yang terbaik sampai batas kemampuan"

*****

" Apa potensimu? Apa kemampuanmu? Kembangkan sesuai dengan apa yang di cita-citakan. Tak semua hasil yang di peroleh sesuai yang di inginkan, tapi setidaknya ada sedikit peluang selagi terus berusaha"

*****

" Bertekad dan berdoalah sehingga apa yang kamu lakukan hari ini tidak sia-sia. Bersemangatlah seakan tujuanmu akan tercapai esok hari"

*****

" Keluhanmu hanya akan menghambat kesuksesanmu, tidak ada yang mudah memang. Pondasi sukses itu dari kegagalan"

*****

" Lebih baik terpuruk dan bangkit, dari pada bangkit tapi terpuruk. Jatuh bangun sudah wajar, nikmatilah proses yang berjalan"

*****

" Teruslah berfikir positif, setiap ada kegagalan tentu ada kesuksesan. Berusaha dan bersabar adalah kunci meraih keberhasilan, dan tentu saja di sertai dengan doa"

*****

" Lebih baik mulai berjuang dari nol, dari pada tidak melakukan apa-apa. Kapan suksesmu jika kamu masih sibuk bermimpi"

*****

" Sukses itu di mulai dari impian, lakukan action dengan sungguh-sungguh. Jika sukses belum juga menghampiri, teruslah bekerja keras maka sukses akan mendekatimu"

*****

" Jangan pernah menyerah dengan impianmu, impian akan memberimu tujuan hidup. Ingatlah sukses bukan ksalah satu kunci kebahagiaan, tapi kebahagiaanlah kunci sukses"

*****

" Jangan pernah takut untuk mencoba, kegagalan hanya sedikit pelajaran. Kamu tak akan pernah tahu bagaimana nikmatnya berdiri dan berlari, jika kamu tak tahu seperti apa rasanya jatuh"

*****

" Ketika satu pintu jalan kesuksesan tertutup, masih ada pintu lain yang terbuka. Jalan menuju sukses tidak hanya dari satu pintu, tapi masih banyak pintu yang lain. Artinya jika menemui satu kegagalan masih banyak peluang lain yang dapat di perjuangkan. Intinya masih mau berusaha dan berdoa, maka peluang masih ada"

*****

" Setiap keberhasilan yang kau raih hari ini, berawal dari sebuah keputusan untuk mencoba. Intinya teruslah belajar dari kesalahan dan kegagalan serta tidak mudah untuk menyerah. Sebuah proses akan nikmat jika jalan berliku di lampaui dengan keberhasilan"

*****

" Ketika kita telah melakukan yang terbaik dengan kemampuan yang kita bisa, maka kegagalan bukanlah sesuatu yang harus di sesali. Jadikan pelajaran dan coba dengan cara lain, sesungguhnya cara itu luas. Hadapi dengan seribu cara, sampai hasil yang di dapat.

*****

" Keuntungan untuk mencoba adalah, tahu bagaimana rasanya gagal, nikmat bagaimana berjuang, dan bahagia ketika mendapatkan hasil"

Nikmatnya hidup akan di alami jika masih merasakan bagaimana perihnya berjuang, sakitnya kegagalan dan bahagia ketika sukses itu di raih.

Kata motivasi tentang cinta

kata motivasi tentang cinta
kata motivasi tentang cinta

Cinta memang indah bagi siapa saja yang sedang di landa asmara. Tapi cinta juga menyakitkan bagi orang yang sedang patah hati. Cinta juga bisa menjadi motivasi bagi orang yang di mabuk asmara. Berikut ini kata-kata motivasi cinta yang layak di simak.
Baca juga: caption keren IG, FB, bijak, cinta

" Janganlah pernah takut untuk di tinggalkan seseorang yang kamu cintai, jika benar dia mencintaimu maka dia takakan pernah berfikir untuk melepasmu"

*****

" Kekuranganmu bukanlah alasan untuk tidak mendapatkan cinta, sebenarnya cinta adalah dia yang bisa menutupi kekuranganmu"

*****

" Jadilah orang yang menyenangkan, bukan orang yang mengundang kesenangan. Kesenangan itu hanya untuk sementara, sedangkan menyenangkan untuk selamanya"

*****

" Kamu tak akan  temukan cinta, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan. Cinta adalah berbagi dari kekurangan pasangan untuk saling melengkapi"

*****

" Karma itu nyata, sesungguhnya yang melukai akan terluka pada waktunya, yang menghina akan terhina akhirnya. Apa yang di tanam dialah yang akan menuai, jadi tersenyumlah"

*****

" Lelaki yang kuat, bukan dia yang mampu mematahkan besi, tapi dia yang mampu menjadi penompang ketika kekasihnya menangis"

*****

" Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudahnya bisa di lihat lelaki. Tetapi jadilah layaknya matahari, yang silaunya membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya"

*****

" Ketika dia hadir meskipun di saat masa sulitmu, dialah yang pantas untuk mendampingimu ketika masa terindah dalam hidupmu"

*****

" Akan datang saatnya nanti, sederhanamu akan menjadi istimewa untuk pasanganmu"

*****

" Apapun dan bagaimanapun yang Tuhan berikan nanti, itulah pilihan yang terbaik untukmu dan untuk pasanganmu"

*****

" Setiap manusia punya kelebihan yang tuhan berikan, kelebihan itu akan dapat di lihat oleh seseorang yang dapat meraih cintamu"

*****

" Cukup berfikir yang baik, berdoalah yang terbaik, dan berharap yang membahagiakan. Cinta tidak akan salah alamat"

*****

" Dia yang peduli padamu adalah dia yang menuntunmu dan membuatmu berkembang. Bukan mereka yang menjerumuskanmu dalam kesalahan. Cinta itu peduli, bagaimana membuatnya untuk terus maju bersama meraih masa depan yang terbaik"

*****


Jadikanlah kata motivasi diri sendiri ini untuk membuat hidup yang lebih baik lagi dan sebagai penyemangat dalam perjalanan di dunia ini. Jika ada kata-kata motivasi diri yang kurang, silahkan bagikan dalam kolom komentar.