Type something and hit enter

author photo
By On
Mengungkapkan kata kata kecewa untuk seseorang sebagai manusia sangatlah wajar. Ungkapan kecewa timbul karena apa yang di inginkan terhadap orang lain tidak sesuai harapan. Misalnya ungkapan kecewa dengan pacar, sahabat, atau pasangannya (suami/istri).

Kata kata kecewa untuk seseorang
Kata kata kecewa untuk seseorang

Kata-kata kecewa akan di ungkapkan karena kegundahan hati, untuk meluapkan emosi dan kata jiwa yang bergejolak. Ungkapan kecewa datang bila merasa di khianati, di bohongi ataupun di sakiti oleh orang lain.

Meskipun ungkapan kecewa yang berlebihan tidak baik, tapi mungkin ketika kata-kata kecewa untuk seseorang di ucapkan akan membuat hati lebih tenang.

Berikut kumpulan ungkapan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa captionkeren.net bagikan untuk kamu yang merasa di kecewakan oleh pacar atau sahabat.

Kata kata kecewa sama pacar

Kata kata kecewa sama pacar
Kata kata kecewa sama pacar

" Rasa kecewa ini semakin memuncak ketika sayang tulusku padamu hanya kau manfaatkan untuk menguras hartaku"

" Jangan salahkan aku jika aku pergi dalam diam, aku sudah tak tahan dengan kekecewaan yang kau hadirkan untukku"

" Lebih baik rasa kecewa ini aku pendam sendiri, mengalah dalam luka, hanya bisa menangis mengurangi beban lara"

" Ketika hanya ada kata pasrah mungkin rasa kecewa dapat bersabar, tapi bila di tambah luka hati, berat rasanya untuk memaafkan"

" Rasanya tak berarti pengorbanan yang selama ini ku lakukan untukmu, jika kamu masih tak pernah menganggapku selalu ada untukmu"

" Lelah rasanya hati ini untuk menghadapimu, sampai kapan aku akan bertahan dengan sikapmu yang seperti itu"

" Apa masih kurang dengan apa yang ku berikan padamu sampai hari ini, sehingga kau selalu memandangku sebelah mata"

" Memilih bertahan meskipun sakit, memilih diam untuk selalu mengerti dengan perlakuanmu, meski membuatku selalu terpinggirkan"

" Tak perlu kau mencari kesalahanku, jika hanya untuk menutupi kesalahanmu. Kenapa kau selalu mencari pembenaran dirimu sendiri"

" Lebih baik aku memilih diam untuk menutupi rasa kecewa yang ku alami saat ini, karena semua sia sia jika aku jelaskan padamu"

" Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, itu ku lakukan hanya untuk menghibur diri dari rasa kecewa yang aku rasakan"

" Jika aku sudah tak berarti untukmu, lepaskanlah aku, tinggalkanlah aku. Daripada aku selalu kau sepelekan seperti ini"

" Jangan kau tanyakan padaku jika aku masih mencintaimu, tanyakan pada hatimu, apakah aku masih pantas untuk mengisi hidupmu"

" Ternyata kesetiaanku selama ini seakan sia sia, jika kamu selalu mempertanyakan ketulusanku selama ini. Hingga kau tega menduakan aku, kecewa rasanya, orang yang aku banggakan ternyata tega menduakan hati"

" Jika tidak bisa berterimakasih, setidaknya belajarlah untuk sedikit menghargai kasih sayang pasanganmu"

" Jika kamu tau bahwa rindu itu menyakitkan, kenapa kamu membiarkan aku untuk merasakan sakitnya"

" Sekian lama menunggumu dalam kesetiaan, tapi ternyata balasanmu sungguh di luar dugaanku. Kamu rela memilih dia, meskipun baru kau kenal"

" Tiap hati ada batas untuk menunggu, jika sudah sampai di ujung jenuh dia akan mundur tanpa di suruh. Tiap kesabaran ada ujung batas, jika di acuhkan akan hilang tanpa di perintah"

" Bukan kata pergi atau marah, ataupun menyakitkan dalam hidup, melainkan kekecewaanlah yang membuatku pergi. Kepercayaan itu luntur seiring waktu dan takkan pernah sama seperti semula"

" Mungkin kata maaf dapat terucap, tapi rasa kecewa tak akan mampu menemui kata sembuh"

" Dia yang selalu mengerti dan menghargai akan kalah dengan rasa kecewa, dan cintanya sekalipun takkan pernah mampu menghapus kekecewaan itu"

" Bukan rasa benci yang membuatku pergi darimu, tapi rasa kecewa yang menumpuk yang mengikis rasa sayangku"

" Di saat ketulusan sudah mulai tak di anggap, timbullah rasa kecewa, mengikhlaskan adalah salah satu jalan yang terbaik"

" Ketika rasa kecewa mulai menyebalkan, di situlah saatnya untuk berlari meninggalkan bekas perihnya"

" Aku begitu merindukan masa kecilku dulu, di saat aku terjatuh, hanya dengkulku yang terluka bukan hatiku. Seperti saat ini hanya rasa kecewa yang membuatku semakin rapuh"

" Harapan pupus, kecewa memuncak, hati mulai tak berpihak. Saatnya menentukan arah dan kepastian yang jelas, bukan hanya harapan yang palsu"

" Rasa kecewa selalu datang menghampiri ketika cinta yang di semayamkan di permainkan oleh kebohongan yang tertutupi"

" Apabila cintamu mulai mendua, biarkan cintaku pergi. Jangan kau egois memiliki keduanya, karena itu hanya akan menimbulkan rasa kecewa yang mendalam"

" Hanya sedikit sisa sisa cinta yang tinggal di hati, jika rasa kecewa mulai menghampiri"

" Aku harus bilang apalagi, syang, cinta, semua itu percuma. karna kamu tetap tak mau pedulikan aku"

" Kenapa kamu tak pernah ngertiin hatiku, harusnya sekarang kau jalan denganku, bukan dia yang hanya menjadi pelampiasanmu"

" Mungkin hanya dia yang begitu penting dan berharga di hatimu, namun aku hanya kau anggap cinta semata"

" Mungkin kini aku jadi misteri yang tak pernah kau mengerti, saatku menginginkanmu dan merindumu, justru aku kau asingkan"

" Saat aku mulai bahagia denganmu, justru kamu malah membahagiakan cinta yang lain. Perih dan sakit yang terasa, rasa kecewa hadir ketika di campakkan"

" Cinta memang tak mudah berganti, sulit berganti benci, walau kini harus pergi untuk meninggalkan luka dalam kekecewaan"

Kata kata kecewa untuk sahabat

Kata kata kecewa untuk sahabat
Kata kata kecewa untuk sahabat

" Ternyata hanya masalah uang kamu menjauhiku, buat apa pertemanan yang selama ini kita jalin berakhir hanya sebatas harta semata"

" Bertemanlah dengan seseorang sekedarnya saja, karna apabila terlalu dekat dengan seorang teman, rentan dengan perselisihan yang ujungnya akan menjadi musuh di suatu hari kelak. Ketika sahabat menjadi bangsat, disitulah kita akan tahu mana yang tulus dan mana yang modus"

" Setelah terpuruk dan terjatuh, tidak ada yang peduli, bahkan sahabat yang di banggakan justru menghilang dan pergi menghindar. Jangan terlalu dekat dengan seorang sahabat, karna suatu saat akan bisa menjadi musuh"

" Sahabat itu menguatkan, menemani dalam keadaan apapun, bukan hanya memanfaatkan ketika masih berjaya"

" Jika persahabatan hanya di dasari balas budi, untuk apa pertemanan di jalin. Karena jika hal demikian di lakukan, bersiaplah menjadi musuh jika kita tak mampu membalas budi baiknya"

" Hanya karna uang, persahabatan kau tanggalkan. Hanya karna hutang pertemanan akan terbelah, tak habis pikir, ternyata uang segalanya bagimu"

" Bukan karna aku tak mau memberi hutang, tapi memang aku tak ada uang. Kenapa budi baikmu dulu kau manfaatkan untuk ku membalas budi baikmu?, Sekarang aku sadar bahwa persahabatanmu tak pernah tulus untukku"

" Persahabatan yang tak punya hati adalah mereka yang merebut pasanganmu tanpa kita sadari"

" Sekarang aku baru sadar, ternyata hanya di manfaatkan dari orang yang namanya berkedok sahabat"

" Dia yang pura pura baik di depanmu, akan mengolokmu di belakang. Dia yang sok perhatian padamu, adalah dia yang tak pernah menganggapmu ada baginya"

Ungkapan kecewa pada suami

" Aku belajar untuk menghargaimu, tapi ketika selalu diremehkan usahaku itu, disitulah aku merasa tak pernah di anggap"

" Jangan pernah kau anggap remeh pekerjaan istrimu dirumah, jika kamu tau kau tak akan menghakiminya"

" Ketika perhatianmu mulai berkurang terhadapku, di situlah aku merasa kecewa terhadapmu. Apa kau tak ingat dulu kau mengejar cintaku hingga aku jatuh dipelukanmu?"

" Tak usah kau sembunyikan kebohonganmu karna aku tau apa yang kamu lakukan. Aku diam bukan berarti tak sayang padamu, aku hanya ingin keluarga ini baik-baik saja"

" Ketika sesuatu yang tak ternilai maka akan diacuhkan, itulah yang saat ini aku rasakan. Kekecewaan hanya bisa kupendam sendiri untuk mempertahankan biduk rumah tangga ini"

" Jangan terbiasa untuk membohongi pasanganmu karena suatu saat sepandai apapun kau menutupinya, akan terungkap juga. Lepaskan bila sudah tak membuatmu bahagia dengan pasanganmu. Daripada kau membuatnya makin menderita atas perlakuanmu"

" Bila tak mampu membahagiakan istrimu, setidaknya janganlah membuat luka hatinya. Karena dia sudah terlalu sabar untuk terus menemanimu meski dalam keadaan susah"

Itulah kumpulan ungkapan kata-kata kecewa untuk seseorang yang terkadang dekat dengan kita, tapi justru sangat mengecewakan. Terkadang kebaikan yang kita berikan tidak sesuai dengan balasan yang di dapat. Ungkapan kecewa di hati hanya dapat di ungkapkan lewat kata-kata meski kadang terpendam didada. Semoga kita semua dapat memberikan yang terbaik untuk seseorang yang terdekat dengan kita, agar mereka tak mengalami kekecewaan.

0 komentar