f Kata Kata Romantis Buat Gebetan Terbaru 2019

Type something and hit enter

On
Kata kata romantis buat gebetan- Untuk mencari perhatian dari gebetan yang kamu cinta, salah satunya adalah dengan ungkapan kata-kata romantis untuknya. Atau dengan kata kata gombal buat pdkt gebetan yang bisa membuat hati sang gebetan berbunga-bunga. Tapi jangan kamu lakukan dengan terlalu over, karena justru malah di anggap sebagai gombalan belaka oleh gebetanmu.

kata-kata romantis buat gebetan
kata-kata romantis buat gebetan

Kamu bisa lakukan dengan cara yang halus dengan ungkapan yang pas dan mengalir sesuai arah pembicaraan. Ketika kamu berdua dengan gebetanmu, berilah sedikit bumbu kata-kata gombalan romantis untuknya.

Kata-kata romantis buat gebetan berikut ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan untuk menarik simpati dari hati gebetan yang kamu dambakan. Meskipun kata-kata romantis yang captionkeren.net kali ini berikan cukup sederhana tapi mungkin akan lebih mengena hati buat gebetanmu.

Baca juga: kata kata pdkt singkat romantis 2019

Kata-kata romantis buat gebetan penuh kasih sayang

Kata-kata romantis untuk gebetan yang penuh dengan kata-kata cinta dan sayang akan menambah keyakinan gebetan bahwa, kamu benar-benar sayang kepadanya. Ungkapkan dengan hati yang tulus seperti kata romantis berikut ini;

" Terlalu sempurna untukku miliki, tapi apa salahnya jika kesempurnaan itu ku coba untuk meraihnya dari ketulusan hati. Tak berharap banyak memang, tapi mungkin keikhlasan hati untuk selalu menyayangimu akan ada setitik harapan untukku"

*****

" Meskipun kadang yang ada selalu menyebalkan, yang dekat selalu menjengkelkan, dan yang di depan mata tak membuat rindu. Tapi justru yang di matamu ini akan selalu memberi arti untuk masa depanmu kelak"

*****

" Tak perlulah mencari tantangan apabila yang dekat memberi jalan yang lurus, tak perlu juga menempuh jalan yang berkelok jika di dekatmu selalu memberi tujuan yang pasti untuk membuatmu tersenyum bahagia"

" Yang romantis mungkin suatu saat menyebalkan, tapi bila rindu menggebu kamu akan memilih mendengarkan kata romantis dariku"

*****

" Hidup itu memberi arti untuk pasangannya, meskipun aku tak begitu berarti setidaknya aku telah memilih untuk menjadi yang terbaik bukan menjadi pengecut dengan memilih berbagai cara untuk mendapatkanmu"

*****

" Jangan pernah terlena akan cinta dan kasih sayang, tapi cukuplah terlena dengan kebahagiaan yang orang berikan untukmu"

*****

" Tanyalah pada hatimu, apakah aku cukup berbeda dengan yang lain. Setiap manusia punya perbedaan untuk membuat pasangannya tersenyum dan memberi rasa nyaman. Hanya hati yang punya sayang tulus yang dapat membuat pasangannya selalu merindu kebersamaan dengannya"

*****

" Bukan karena melihat senyummu aku luluh, bukan pula karna parasmu aku rindu, tapi ini tentang rasa yang tak dapat terungkap dengan sebuah kata kata"

*****

" Sesuatu yang indah ternyata bukan hanya sekedar dari fisik semata, buktinya saat aku bersamamu semuanya terasa indah"

*****

" Mungkin aku sudah terbiasa dengan wanita yang berparas ayu, yang mulai tak terbiasa adalah ketika melihat senyum manismu itu tertuju padaku"

*****

" Satu kata yang pantas untukmu adalah kedamaian, ada sesuatu yang berharga ketika bersamamu, hatiku menjadi damai dan nyaman, itulah yang membuatku kagum dan sayang padamu"

*****

" Seandainya saja aku di beri kesempatan, akan aku tunjukkan bagaimana cara untuk membahagiakanmu yang sebenarnya"

*****

" Begitu indah Tuhan menciptakanmu, begitu nyata baikmu, dan ketulusan itu ikhlas bukan memaksa. Ijinkan aku untuk selalu mengagumi yang Tuhan berikan untukmu"

*****

" Jika selembar daun itu jatuh demi pohon untuk bertahan hidup, aku juga rela menjadi daun itu untukmu. Karena begitu berartinya dirimu untukku"

*****

" Bukannya aku terlena akan dirimu, tapi karena rasa sayang terus tumbuh dalam hati, bersarang dalam jiwa dan bersemayam dalam raga"

*****

" Ini bukan hanya rangkaian kata romantis untuk membuatmu luluh, tapi sebuah perwakilan hati yang tak dapat terangkai dari ucapan"

*****

" Tidak ada yang istimewa dariku, penuh kekurangan dan ketidaksempurnaan. Tapi percayalah semua kekurangan itu hanya untuk diriku. Jika untukmu akan kuberikan kesempurnaan yang utuh"

*****

" Aku menyayangimu bukan hanya sekedar mencintai, tapi juga menyayangi kekurangan dan kelemahan yang ada padamu"

*****

" Bukan hanya cinta yang ingin kuberi, bukan hanya bahagia yang ingin ku kasih. Tapi kesetiaan dan kenyamanan akan kuberikan seikhlas hatiku untukmu"

*****

" Jika lemah aku merasa kuat, apabila sakit selalu terobati, begitu hebatnya kekuatan akan kehadiranmu bagiku"

*****

" Yang terindah belum tentu yang terbaik, tapi yang terbaik tentulah yang terindah"

*****

" Kekuranganmu bukan satu alasan untuk tak menyayangimu, karena bagiku itu adalah pelengkap untuk hidupku. Terkadang kekurangan di perlukan untuk melengkapi kelebihan yang lain. Karena tak selamanya kelebihan itu yang terbaik, yang terbaik adalah keseimbangan yang membuat sempurna"

*****

Sebenarnya bukan hanya karena kata-kata romantis buat gebetan-mu luluh. Tapi bagaimana kamu memberi rasa yang nyaman dan bahagia saat bersamamu. Kata romantis untuk gebetan hanya sebagai pemanis dan mencari simpati untuk tertarik kepadamu.

Tapi ungkapan kata-kata romantis buat gebetan kadang juga wajib di ucapkan setiap saat kepada gebetanmu. Agar gebetan yang kamu incar merasa yakin bahwa kasih sayangmu benar-benar tulus untuknya. Terus berjuang untuk mendapatkan gebetan yang kamu inginkan. Selalu memberi hal yang positif kepadanya, maka dia akan luluh dengan sendirinya. Jadilah seseorang yang di kagumi bukan hanya sekedar dari paras maupun harta saja. Tapi dari ketulusan dan sikap yang mampu membuat gebetan atau orang spesial selalu bahagia di dekatmu.