f Inilah Update Caption Cinta Singkat Terbaik Paling Lengkap

Type something and hit enter

On
Caption cinta singkat- Caption adalah sebuah kata yang berisi makna dan arti yang begitu mendalam sesuai isi hati pembuatnya. Ada yang berisi tentang caption cinta singkat, romantis,bijak, dan cocok untuk caption status sosial media seperti FB, caption Instagram serta media sosial lainnya. Di jaman yang serba digital seperti saat ini tentunya mempunyai akun media sosial lebih dari satu.

Caption cinta singkat terbaik
Caption cinta singkat terbaik 

Tentunya caption cinta ini di gunakan sebagai status atau sekedar sharing apa yang ada di dalam hati. Kamu ada di tempat yang tepat karena di sini akan memberikan update caption cinta singkat terbaik paling lengkap bagi kamu yang kurang bisa merangkai kata ataupun caption yang di inginkan.

Caption Cinta Romantis Untuk Pacar

Berikan caption cinta romantis ini untuk pacarmu. Jangan kaget bila dia nantinya akan makin sayang dan cinta kepadamu. Coba saja kalau tak percaya.
Caption cinta romantis untuk pacar
Caption cinta romantis untuk pacar

" Aku mencintaimu adalah hal yang pasti, tak ada gunanya membuang waktuku hanya sekedar mempermainkanmu. Cinta itu tentang komitmen, bukan sekedar ungkapan ataupun pujian"

" Memberikan kebahagiaan untukmu bukan satu satunya cita citaku, karena menjaga cinta itu bukan sekedar membahagiakan tapi juga memberi ruang nyaman untuk hidupmu"

" Kekuatan pengorbananku adalah besarnya cinta yang kau berikan padaku"

" Meskipun kini kau jauh dariku, tapi percayalah, tidak ada yang mampu menggeser hati ini. Karna keikhlasan dan pengorbanan yang kau beri membuat cinta ini semakin mengagumimu"

" Bukan cinta buta yang ku miliki, tapi karena keindahan hatimu yang membuatku luluh padamu"

" Meski tangan kita terlepas, raga kita terpisah waktu yang akan menjawab tantangan cinta ini. Meskipun kini kau jauh di sana cintaku tak akan ternodai dengan kasih sayang orang lain"

" Perjuangan cinta itu bukan hanya mendapatkan dirimu, tapi menunggumu yang jauh di mata juga perjuangan kesetiaanku"

" Jika hanya ingin menyenangkan jangan memilihku, jika hanya ingin membahagiakan jangan mencintaiku. Tapi berilah aku kebebasan untuk dapat menghiburmu di saat sedih, melengkapi kekurangan yang kau miliki dan memeluk tubuhmu erat di saat masalahmu mulai menumpuk"
" Paras yang mempesona belum tentu dapat ku kagumi, hati yang indah bukanlah jaminan bahagia. Tapi orang yang selalu bersyukur pantas untuk di pilih, yaitu kamu"

" Keindahan cinta yang ku rindukan itu ada pada dirimu, mana mungkin aku membodohi diriku dengan memilih yang lain"

" Aku memilihmu untuk bertahan, bukan hanya untuk di pertahankan. Kesembangan cinta akan kekal jika saling memiliki rasa yang sama"

" Jika kamu cinta, lelah itu tak terbatas, kesetiaan itu tak bertepi dan pengorbanan selalu mengiringi"

" Status itu hanya logo bukanlah kekurangan, yang jelas cinta tak akan mengenal umur kasih sayang tak mengenal fisik, hanya bathin yang dapat merasakan keindahan cinta sebenarnya"

" Paras ayumu ternyata seindah hati yang kau miliki, kasih sayang yang kau beri mampu melengkapi kegundahan jiwa, aku mencintaimu dengan rasa syukurku"

" Ketika cinta yang kau beri suci dan murni, akan aku janjikan kebahagiaan sesungguhnya padamu"

" Satu langkah kau menyayangiku, dua langkah kedepan aku mencintaimu. Sejatinya aku melebihi cinta yang kau punyai"

" Tidak akan ada yang mampu untuk menggeser kekuatan cintamu yang kau titipkan padaku"

" Dikala yang lain mengejar kesempurnaan cinta pasangannya, aku lebih memilih untuk menyempurnakan cintaku padamu"

" Ketika bulan mulai nampak, seakan keindahannya tak berarti apabila cintamu tak hadir dalam hidupku"

" Jangan pernah terlena akan cinta, tapi terlenalah dengan perhatian dan ketulusan yang membuatmu merasa nyaman"

" Mungkin ucapanku tak cukup membuktikan rasa cintaku, tapi bathin dan jiwa ini bulat memilihmu"

" Sesungguhnya hanya rasa cinta yang kumiliki untukmu, kasih sayang tak usah kuperjelas, karena sejatinya aku milikmu seutuhnya"

Caption cinta singkat bijak penuh makna

Kata caption cinta singkat bijak berikut ini akan membuat kamu tahu bahwa cinta itu banyak arti yang perlu untuk di sadari. Cocok sekali untuk kamu bagikan di akun media sosial seperti untuk caption Instagram kekinian ataupun Facebook dan story Whatsaap.

Bagi yang mempunyai kekasih, caption cinta singkat di bawah ini juga bisa kamu tunjukkan untuknya. Siapa tau dapat mempererat hubungan cinta yang telah terjalin.

Caption cinta singkat bijak penuh makna
Caption cinta singkat bijak penuh makna


" Cinta itu bukan hanya bagaimana menyayangi, tapi juga memberi arti bahagia dalam hidup untuk pasanganmu"

" Cinta itu bukan untuk mengatur kekasihmu, tapi memberi ruang untuk dia bahagia"

" Kurang pas rasanya jika cinta itu tumbuh dari rasa ingin memiliki, tapi milikilah cinta dalam diri agar mampu menyayangi orang dengan sepenuh hati"

" Tak perlu berkorban atas nama cinta, sebenarnya cinta itu tidak mengorbankan sesuatu"

" Jika cinta datang, dia tidak memilih rupa ataupun fisik. Karena cinta itu tak dapat di lihat tapi di rasakan"

" Butiran debu akan nampak indah apabila cinta itu hadir dalam hati dan pikiran"

" Segala perbedaan akan menjadi sempurna bila cinta sudah bersatu"

" Jangan hanya menjadi penikmat cintanya saja, tapi juga jalani pengorbanan dan kesakitannya juga. Cinta akan membawa banyak hal, dari yang bahagia maupun kesusahan"

" Jika cinta tertunduk malu maka sapalah, agar hidupmu penuh warna"

" Tak usah berlebihan bagaimana mengungkapkan rasa cinta, cukuplah memberi arti atas cinta yang akan kau beri"
" Terjalin cinta bukan berarti dapat seenaknya mengatur hidup pasanganmu, ada batas yang harus kamu sadari"

" Hukuman yang pantas untuk orang menyayangi tanpa pamrih adalah, kesetiaan, ketulusan dan kebahagiaan untuknya"

" Jika cinta hanya datang dan pergi, buat apa untuk di pertahankan. Anggap saja seperti angin yang dapat di rasakan tapi tak pernah terlihat"

" Jangan pernah sembunyikan rasa cinta, jika ada tunjukkan, apabila kosong abaikan. Karena penyesalan tidak akan datang di awal"

" Kehidupan itu bagian dari cinta, cinta itu harus tumbuh dari hati dan jiwa, jangan tumbuh dari nafsu dan gejolak ego saja"

" Jika cinta janganlah munafik, jika sayang janganlah egois dan bila ada rasa curahkan segera. Kesempatan itu ibarat hujan yang jatuh di saat terik matahari"

" Cukuplah balas dengan cinta jika mereka menyakiti, balaslah dengan sayang bila mereka mencaci. Hati akan merasa luas apabila rasa cinta selalu di hadirkan"

" Jika punya cinta jangan merasa kehilangan, karena cinta itu milikmu sedangkan rasa hanya berbagi cinta yang kau miliki"

" Ada kalanya kita berbagi cinta, ada saatnya memberi rasa. Tapi ada waktunya untuk menghadirkan cinta pada diri sendiri"

" Kehadirannya kadang tak mengenal waktu, bahkan kita sendiri tak mampu menahannya. Cinta kadang menjadi misteri dari diri sendiri"

" Apalah arti harta yang menggunung, apabila cinta saja tak pernah ada di dalam hati"

" Jika cinta, tak perlu memberi, dia akan datang dengan sukarela menembus hati"

" Yang pahit akan terasa manis, yang jauh akan begitu nikmat akan hadirnya rindu, jika hati di selimuti oleh cinta"

" Cinta adalah bagian anugerah, meskipun sakit akan tetap bertahan, bahkan kadang kecewa dan sedih akan selalu menghampiri"

" Sehebat dan sekuat apapun orang itu, akan menjadi cengeng ketika kehilangan orang yang di cintai dan paling di sayang meninggalkan kita di dunia"

" Restu cinta itu bukan dari siapa siapa, tapi dari diri kita sendiri. Karena cinta tak akan bisa untuk di paksa, pilihan yang paling nyaman adalah pilihan terbaik"

Jika caption cinta yang kami berikan masih kurang lengkap, kamu dapat membaca artikel lain di captionkeren.net lainnya. Semoga hari-harimu penuh dengan cinta dan sayang.