f Ucapan Happy Valentin Day untuk Status WhatsApp

Type something and hit enter

On

Ucapan happy valentin day untuk status WhatsApp - Valentine day adalah hari yang sangat dinanti oleh semua pria dan wanita yang sedang jatuh cinta. Saling tukar kado dan ucapan valentine romantis penuh kasih dan sayang akan ramai di tanggal 14 Februari ini. 


Tak terkecuali juga di status WhatsApp. Sebab tanggal tersebut diperingati sebagai hari kasih sayang.

ucapan happy valentin day untuk status whatsapp

Ucapan happy valentine day akan bertebaran di sosial media. Salah satunya di WhatsApp, karena WhatsApp telah menjadi situs jejaring sosial paling populer. Jadi semua orang ingin berbagi ucapan hari Valentine dengan orang lain di WhatsApp. 


Setiap orang memiliki seseorang di hatinya yang paling penting dalam hidupnya. Jadi jika anda tidak bisa memberi tahu mereka secara langsung. Coba ucapkan dengan memperbarui status anda di whatsApp, dan biarkan status tersebut mewakili hati anda.


Baca juga: Ucapan happy valentines day buat pacar perempuan dan laki-laki


Kami dapat membantu anda untuk berbagi perasaan lewat ucapan dengan pasangan yang paling anda cintai. Dengan memberikan banyak koleksi ucapan Valentin day untuk status WhatsApp. Ok, langsung saja berikut contoh ucapan happy valentine day untuk status WA.


Ucapan happy valentine day untuk status WA


"Happy valentine day. Aku sangat mencintaimu. Kata-kata ini tidak cukup untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu. Kamu datang dalam hidupku sebagai malaikat ALLAH dan membuat hidupku begitu cerah. Penuh warna dan penuh cinta. 


"Aku selalu berdoa kepada Tuhan untuk segera mengikat kita dalam sebuah simpul sakral sehingga kita menghabiskan setiap saat bersama. Kamu selalu mendukungku, merawatku, mencintaiku. Aku selalu bersyukur kepada Tuhan, yang memberiku orang yang benar & penuh kasih dalam hidupku. Happy valentin day sayang."


"Hai sayang, aku sangat mencintaimu. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku membutuhkanmu dalam hidupku. Setiap hari aku ingin melihat matamu. Pegang tanganmu dan berjalanlah denganmu. Setiap malam aku ingin tidur di dadamu. Ingin menjadi ibu yang baik untuk anak-anakmu. Ingin menjadi istri yang baik untukmu. Aku ingin cintamu selamanya. Kemudian suatu hari aku akan mati di sampingmu. Tapi cintaku tidak akan pernah mati untukmu. Aku mencintaimu."


"Kamu adalah batu karang dan kekuatanku melalui semua saat buruk. Air terjun terindah dalam hatiku. Kamu bagian paling menakjubkan dari setiap pagiku. Aku mencintaimu, dari setiap detak jantungku dan setiap napas yang aku hirup. Terima kasih telah hadir dalam hidup dan duniaku."


"Aku mencari cara yang berbeda untuk mengatakan aku mencintaimu pada hari Valentine. Tidak dengan puisi atau dengan sajak yang mengatakan aku milikmu sampai akhir zaman. Dan bukan hanya mawar yang layu di penghujung hari atau dengan cokelat manis. Dengan keikhlasan dan ketulusan hati, kupersembahkan cintaku."


Baca juga: Ucapan hari Valentine day 2021 untuk suami dan istri 


"Tanpa cinta hari-hari akan menyedihkan, hari menjadi terbuang, setiap hari akan menakutkan, hari akan menghancurkan. Jadi, tanamkan cinta setiap hari. Semoga kamu semua mendapatkan hari kasih sayang setiap hari."


"Cinta bukanlah ujian untuk lulus atau gagal, Cinta bukanlah kompetisi untuk menang atau kalah. Tetapi cinta adalah perasaan di mana Anda peduli pada seseorang lebih dari diri Anda sendiri. Happy Valentine day."


"Ada 3 langkah menuju kebahagiaan: 1. Anda. 2. Saya.3. Hati kita 4. Keabadian! Aku akan mencintaimu sampai jantungku berhenti berdetak. Aku sangat mencintaimu."


"My days and nights are spend thinking of you, my dreams have come true, now that you are in my life.. Happy Valentines Day!."


"Love unlocks doors and opens windows that weren’t even there before. Happy Valentine’s Day."


"Some love lasts a lifetime, true love lasts forever.. Be my Valentine."


Selamat hari kasih sayang 2022 


"Selamat hari kasih sayang semuanya, hidup tanpa cinta tak akan mungkin berwarna. Cinta tanpa kasih sayang seperti laut tanpa garam."


"Kasih sayang adalah jembatan cinta, menghubungkan hati dan perasaan yang menyatu. Happy valentine day."


"Orang lain tak akan memahami setiap cinta yang hadir dihati kita. Tapi mereka tahu bahwa kita sedang jatuh cinta."


"Selamat hari kasih sayang 2022. Jika cinta hadir, dunia bagaikan syurga yang semu. Jika patah hati, dunia bagaikan neraka yang nyata."


"Jika anda jatuh cinta, berarti anda masih memiliki hati. Jika anda mematahkan cinta berarti hati anda sedang sakit."


"Cinta adalah kado dari Tuhan untuk semua makhluk di bumi. Mustahil jika kita tak ada jodoh."


"Kasih sayang suci akan datang bila cinta sejati menghiasi sudut hati. Happy valentine day."


"Kekuatan cinta terletak pada kasih sayangnya. Selamat hari kasih sayang."


Baca juga: Kata-kata buat status WA tentang cinta 


Itulah ucapan happy valentine day untuk status WhatsApp 2022. Kami harap anda semua menyukainya. Jika anda menyukainya, bagikan selamat Valentine ini di situs web media sosial lainnya sehingga yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya.