f Kumpulan kata-kata Motivasi Harian Penuh Dengan Rasa Optimis

Type something and hit enter

On

Kumpulan kata-kata Motivasi Harian - Apa motivasi hidup Anda? Temukan motivasi Anda sekarang dan temukan tujuan Anda sekarang juga. Tujuan memberi dorongan motivasi kita. Anda bisa mulai dengan memberikan kata-kata inspirasional kepada diri sendiri maupun untuk seseorang.


Karena setiap kata-kata terkadang menemukan fakta tersendiri, merangsang semangat dalam diri maupun untuk semua pembacanya. Tak heran, sosial media dipenuhi dengan status yang dibagikan dengan kata-kata.

kata kata motivasi harian
Kata-kata motivasi harian sebagai penyemangat

Berikut kami bagikan kata-kata motivasi harian yang semoga membangunkan kembali semangat yang sempat tertidur bahkan terlupakan. Bangun kembali, dan sampingkan rasa pesimis karena pernah kecewa.


Motivasi Harian Penuh Optimis


1. Apa pun yang dapat diyakini dan dibayangkan oleh pikiran manusia, dapat dicapai.


2. Selalu terlalu dini untuk berhenti.


3. Perjalanan ribuan mil dimulai dengan satu langkah.


4. Percaya pada diri sendiri adalah rahasia sukses pertama.


5. Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.


6. Anda harus bangun setiap pagi dan berkata pada diri sendiri "AKU BISA MELAKUKAN INI".


7. Bahkan jika Anda jatuh tertelungkup, Anda masih bergerak maju.


8. Untuk sukses, pertama-tama Anda harus percaya bahwa Anda bisa.


9. Selalu lakukan yang terbaik. Apa yang kamu tanam sekarang, akan kamu tuai nanti.


10. Jangan menunggu momen yang sempurna, ambil momen tersebut dan buatlah menjadi sempurna.


Baca juga: Kata-kata motivasi hidup pagi hari penyemangat kerja


11. Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau memimpikan mimpi baru.


12. Menjadi sengsara atau memotivasi diri sendiri. Apa pun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda.


13. Semakin keras konfliknya, semakin mulia kemenangannya.


14. Peluang tidak mengetuk, itu muncul dengan sendirinya saat Anda mendobrak pintu.


15. Bakat Anda adalah pemberian Tuhan. Apa yang Anda lakukan dengannya adalah hadiah Anda kembali kepada Tuhan.


16. Kesulitan yang Anda alami di masa lalu akan membantu Anda sukses di masa depan.


17. Anda tidak dapat berharap mendapatkan jackpot jika Anda tidak memasukkan beberapa koin ke dalam mesin.


18. Orang yang mempengaruhi Anda adalah orang yang percaya pada Anda.


19. Hanya Anda yang dapat mengubah hidup Anda. Tidak ada yang bisa melakukannya untuk Anda.


20. Ketika Anda gagal, Anda belajar dari kesalahan yang Anda buat dan itu memotivasi Anda untuk bekerja lebih keras lagi.


21. Jangan pernah menyerah.


22. Anda tidak harus hebat untuk memulai tetapi Anda harus memulai untuk menjadi hebat.


23. Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pemikiran baru.


24. Kesalahan adalah bukti bahwa Anda sedang berusaha.


Motivasi Harian Bijak Keren


"Panah hanya dapat dikirim dengan menyeretnya kembali, jadi ketika hidup menyeret Anda kembali dengan susah payah, itu berarti itu akan meluncurkan Anda menuju kemenangan."


"Hati sama dengan cermin, cermin menunjukkan refleksi dan hati menunjukkan kasih sayang. Keduanya memiliki satu kualitas yang sama tidak dapat direformasi setelah rusak."


"Untung dan rugi tidak statis, pasang surut tidak permanen, tawa dan air mata bukanlah kehidupan. Apakah itu ingin Anda pikirkan dan bukan apa yang dipikirkan orang lain."


"Tidak ada yang terjadi tanpa alasan. Seseorang yang telah datang ke dalam hidup Anda telah datang untuk mengajari Anda sesuatu atau untuk belajar sesuatu dari Anda."


"Jadilah diri Anda apa adanya dan katakan apa yang Anda rasakan, karena mereka yang keberatan tidak penting dan mereka yang peduli tidak peduli."


"Pernahkah Anda memperhatikan rumput? Bahkan jika seseorang menginjaknya, itu tidak akan pernah terluka. Tidak pernah menyakiti orang lain juga. Saat badai liar menyerang, semua pohon besar tumbang, tetapi rumput sederhana tetap bertahan. Jadilah mulia dan rendah hati seperti rumput itu."


"Kebanyakan orang menolak untuk memahami rahasia sukses yang sangat sederhana dan hanya dicoba sekali lagi."


"Burung terbang tinggi tanpa melihat ke bawah. Jadi jika Anda ingin menjadi tinggi, jangan melihat ke bawah, bidiklah tinggi dan teruskan. Jadilah pikiran yang positif dan mencapai target."


"Ketika manusia biasa bermimpi untuk sukses, manusia luar biasa bangkit dan mulai bekerja dan sukses, maka bangunlah penerus."


"Kebiasaan merusak otak 1. Melewatkan waktu berbuka 2. Makan berlebihan 3. Merokok secara teratur 4. Konsumsi gula yang tinggi 5. Menutup kepala saat tidur."


"Apa yang mudah dan apa yang sulit? Mudah menilai kesalahan orang lain dan sulit mengakui kesalahan kita sendiri."


"Seorang pemenang dapat menunjukkan kepada Anda jalan menuju kesuksesan, tetapi seorang pecundang dapat membuat Anda menyadari semua jalan menuju kegagalan."


"Hidup adalah XXX. Kemarin adalah pengalaman, hari ini adalah percobaan, dan besok adalah harapan. Jadi gunakan pengalaman Anda dalam percobaan Anda untuk mencapai harapan Anda."


"Yang kalah berkata- “itu mungkin tapi sulit”. Pemenang mengatakan- “sulit tapi mungkin”. Jadilah pemenang dalam hidup."


"Ketika kamu mencintai orang tuamu itu sama dengan tuhan,,, ketika kamu mencintai temanmu itu sama dengan kejujuran,,, tapi ketika kamu mencintai dirimu sendiri itu sama dengan percaya diri."


"Pemikir negatif melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Pemikir positif melihat peluang dalam setiap kesulitan."


"Jangan membandingkan diri Anda dengan siapa pun di dunia ini jika Anda menghina diri sendiri."


"Simbol plus dibuat dengan dua simbol minus. Semua hal negatif dapat dibentuk menjadi positif dengan kerja keras dan pemikiran positif kita."


"Semua pekerja keras bukanlah pemenang tetapi setiap pemenang pastilah pekerja keras."


"Orang-orang yang berprestasi tidak pernah menonjolkan diri mereka sendiri, tetapi prestasi mereka mengungkapkannya, jadi mari kita bekerja keras untuk menjadi orang yang berprestasi di masa depan."


"Tujuh rahasia sukses terletak di kamar Anda sendiri

1. Atap berkata: bidik tinggi.

2. kipas berkata: jadilah keren.

3. Jam mengatakan: setiap menit sangat berharga.

4. Cermin berkata: renungkanlah sebelum bertindak.

5. Jendela berkata: lihat dunia.

6. Kalender mengatakan: diperbarui.

7. pintu mengatakan : mendorong keras untuk mencapai tujuan Anda."


"Jika seluruh dunia menentang dan menentang Anda. Apa yang akan kamu lakukan? Sederhana saja, putar arah Anda, Anda akan menjadi pemimpin seluruh dunia."


"Anda tidak bertanggung jawab atas apa yang orang pikirkan tentang Anda, tetapi Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda berikan kepada mereka untuk dipikirkan tentang Anda."


"Semua pekerja keras bukanlah pemenang tetapi setiap pemenang pastilah pekerja keras."


"Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, tunjukkan saja. Itu akan lebih manis daripada menceritakannya. Tapi jika kamu tidak mencintai orang itu, katakan saja. Ini akan lebih baik daripada menunjukkannya."


"Kebahagiaan selalu terlihat kecil jika Anda memegangnya di tangan Anda, tetapi ketika Anda belajar untuk membagikannya, Anda akan menyadari betapa besar dan berharganya itu."


"Ketika Anda berada dalam terang, semuanya akan mengikuti Anda, tetapi ketika Anda memasuki kegelapan, bahkan bayangan Anda sendiri tidak akan mengikuti Anda."


"Sebuah kalimat yang harus selalu diikuti dalam kehidupan. Perlombaan belum berakhir karena saya belum menang, tingkatkan kecepatan Anda."


"Bila Anda mencintai orang tua Anda sama dengan kebaikan, bila Anda mencintai teman Anda itu sama dengan kejujuran, tetapi bila Anda mencintai diri sendiri itu sama dengan percaya diri."


"Cinta begitu mudah dirasakan, begitu sulit untuk dijelaskan. Mudah untuk mendapatkan, begitu sulit untuk pergi. Mudah dieja, sangat sulit untuk didefinisikan. Namun semua orang masih mengambil resiko."


"Baik tidak pernah memberikan penilaian yang salah, semua sulit untuk perbaikan kita. Lakukan tugas Anda dengan tenang dan tenang; Anda akan mencapai prestasi Anda."


"Jangan pernah mencari kebahagiaanmu pada orang lain karena itu akan membuatmu merasa sendirian. Carilah bahagia itu pada dirimu sendiri, kamu akan merasa bahagia meski ditinggal sendirian dengan bangga menjadi jomblo."


"Tidak ada yang tidak dapat Anda miliki tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan Tidak ada yang tidak dapat Anda miliki; yang harus Anda lakukan adalah percaya pada Anda, saya bukan musuh Anda."


"Pesan khusus hanya untukmu sayangku kamu tidak bisa dikalahkan oleh siapapun di dunia ini kecuali kamu dikalahkan oleh dirimu sendiri dengan kehilangan kepercayaan diri jadi jangan pernah kehilangan kepercayaan dirimu."


"Dekatlah dengan seseorang yang membuatmu bahagia tapi lebih dekatlah dengan seseorang yang tidak bisa bahagia tanpa kamu merasakan perbedaannya."


"Hidup itu seperti permainan catur tidak boleh ada gerakan apapun tanpa alasan yang sah karena sekali pindah ke posisi yang salah sangat sulit untuk mundur."


"Jangan menangis untuk siapa pun karena mereka tidak cocok dengan air matamu, orang yang cocok dengan air matamu tidak akan membiarkanmu menangis."


"Jangan menunggu kesempatan kedua karena mungkin lebih sulit dari yang pertama."


Baca juga: Kata-kata motivasi untuk video TikTok tulisan


"Jangan pernah menyimpulkan seseorang dengan statusnya saat ini karena waktu memiliki kekuatan yang luar biasa untuk mengubah batu bara yang tak ternilai menjadi berlian yang berharga."


"Semua pekerja keras bukanlah pemenang tetapi setiap pemenang pastilah pekerja keras."