f Kata-kata Motivasi untuk Video Tik Tok Tulisan

Type something and hit enter

On
Kata-kata motivasi untuk video Tik Tok tulisan -  Aplikasi Tik Tok lagi ngetrend saat ini. Tik Tok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming. TikTok, juga dikenal sebagai Douyin artinya "video pendek vibrato"(wikipedia)

Yang tua, muda maupun remaja menggunakan aplikasi ini. Dari awalnya hanya sebatas iseng membuat video sampai menjadi kreator video Tik Tok handal. Bukan hanya sekedar video joget, ada juga video TikTok tulisan.

kata kata motivasi untuk video tik tok tulisan

Seperti video tulisan kata-kata mutiara maupun video tulisan motivasi. Tik Tok memang tempat gudangnya video-video pendek yang menghibur. Sehingga video apa saja bisa diupload di aplikasi Tik Tok. Yang lagi ngetrend saat ini adalah video TikTok tulisan. Dengan tulisan kata-kata membuat video semakin menarik.

Untuk itu diperlukan kata-kata yang cocok untuk sebuah video. Misalnya anda ingin membuat video untuk penyemangat, tentu anda membutuhkan tulisan kata-kata motivasi. Nah, jika anda membutuhkan kata-kata motivasi untuk video Tik Tok tulisan, kami disini menyediakannya.

Baca juga: Kumpulan kata-kata mutiara untuk video Tik Tok

Kata-kata motivasi dari captionkeren.net ini sangat cocok digunakan untuk video Tik Tok tulisan yang memotivasi. Penasaran kata-kata motivasi apa sajakah itu?. Simak artikelnya sampai akhir, dan gunakan kata-kata motivasi yang cocok untuk dijadikan video Tik Tok tulisan anda.

Kata-kata motivasi diri untuk video Tik Tok


"Selalu ada kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Mari kita mulai sekarang juga dengan tetap semangat".

"Hari ini ditentukan oleh apa yang kita lakukan masa lalu, jika kita ingin masa depan yang jauh lebih baik, maka teruslah bertindak baik".

"Jika anda mengatakan bisa, maka pasti bisa sekalipun mungkin lewat beberapa kali kegagalan. Namun jika anda mengatakan ‘tidak bisa’, dan tidak melakukan apa-apa maka itulah yg terjadi".

"Jika anda memulai hari dengan penuh semangat, maka itu akan berdampak positif bagi pekerjaan anda sepanjang hari".

"Jangan membuat hidupmu hari ini menjadi suram sebab terus menerus menyesali kegagagalan yang berlalu. Bangkitlah, sebab kesempatan selalu terbuka, Berdoa dan berharaplah kepada TUHAN, perubahan pasti akan terjadi".

"Setiap masalah membawa makna tertentu. Tidak ada yang sia-sia jika kita mau belajar darinya".

"Dibalik setiap masalah selalu ada kebaikan. Masalah akan meningkatkan kualitas hidup bila kita mau belajar darinya".

"Jangan sampai kesempatan untuk maju terlewatkan, karena ketidak beranian untuk berubah".

"Setiap masalah yang harus kita hadapi, akan meningkatkan kualitas hidup kita, kalau kita mau belajar darinya".

"Hari ini akan lebih baik dari kemarin, jika kita awali dengan ucapan syukur serta doa, hati yang gembira dan tetap semangat".

"Jangan berhenti berusaha hanya karena sebuah kegagalan. Masih ada kesempatan untuk bangkit dan berhasil".

"Belajarlah dari masa lalu, lakukan yang terbaik hari ini, bersiaplah untuk meraih masa depan yang cerah".

Baca juga: Kata-kata motivasi menjadi pengusaha muda sukses

"Sebesar apapun kesalahan kita kemarin, hari ini masih ada kesempatan untuk bisa memperbaikinya selama kita mau berusaha".

"Seorang pemenang adalah orang yang membuat keberhasilan itu terjadi, bukan orang yang pasrah membiarkan sesuatu terjadi".

"Janganlah kegagalan kemarin membuat kita tidak melakukan apa-apa hari ini. Tuhan ingin kita menjadi pemenang bukan pecundang".

"Ikhlaskan apa yang telah berlalu, bersyukurlah untuk kesempatan yang TUHAN masih berikan hari ini untuk melakukan yang lebih baik".

"Manfaatkanlah apa yang TUHAN sudah berikan, sekecil apapun itu, untuk melakukan yang lebih baik".

"Kejujuran adalah dasar yg sangat penting untuk segala keberhasilan. Tanpa kejujuran, tak akan ada keyakinan dan kemampuan untuk bertindak".

"Kalau kita bangun pagi ini, bangun juga tekad kita, karena Tuhan telah memberi kesempatan baik untuk kita memperbaiki diri kita hari ini".

"Selalu ada pelajaran yang didapat dibalik setiap masalah, dan itu akan meningkatkan kualitas hidup kita jika kita mau belajar darinya".

Kata-kata motivasi bijak untuk video Tik Tok tulisan


"Selalu ada harapan disetiap hari berganti. Tinggalkan kesedihan, ganti dengan senyuman di hari yang baru. Bersyukurlah senantiasa dan tetap semangat".

"Kekalahan terjadi bukanlah karena kegagalan, melainkan karena berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan".

"Kebahagiaan akan kita rasakan bila kita dapat bersyukur untuk yang telah TUHAN berikan, dan tidak mengeluh melihat orang lain memiliki lebih".

"Jangan habiskan waktu kita dengan mencari yang tidak kita butuhkan, dengan mengabaikan apa yang seharusnya lebih kita hargai".

"Masa lalu kita jadikan pelajaran yang baik, hari ini kita melakukan hal-hal yang baik dan benar, maka masa depan yang cerah niscaya akan menjadi bagian kita".

"Setiap kejadian selalu ada hikmahnya, jangan mengeluh, karena banyak hal indah yang bisa kita syukuri".

"Marilah kita belajar menjadi orang yang lambat berkata dan cepat mendengar. Karena saat berbicara, kita hanya mengulang apa yang sudah kita ketahui. Tapi saat mendengarkan, kita akan belajar banyak hal-hal baru".

"Tuhan senantiasa menyertai dan tidak membiarkan kita sendirian dalam menghadapi kerikil kehidupan hari ini".

Baca juga: Kata-kata mutiara motivasi tokoh besar dunia

"Tetaplah semangat dan selalu ikhlas melakukan sesuatu yang baik sebagai tanda syukur kita akan berkat yang masih Tuhan berikan".

"Ketika keberhasilan tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan dalam hati bahwa anda tidak akan pernah menyerah".

"Tetaplah optimis! hari ini akan lebih baik dari hari kemarin. Tetap semangat dan selalu berdoa yang terbaik kepada TUHAN".

"Jangan mudah berputus asa, karena putus asa hanya akan mengantarkan kita pada kegagalan, melumpuhkan semangat dan meruntuhkan iman".

"Terimalah masa lalu tanpa penyesalan, lakukanlah hari ini tanpa keraguan, hadapi masa depan tanpa ketakutan".

"Tetaplah optimis, bahwa hari ini akan lebih baik dari kemarin, tetap semangat dan selalu mohon penyertaan Tuhan".

"Setiap kejadian selalu ada hikmahnya, jangan mengeluh, karena banyak hal indah yang bisa kita syukuri".

"Semakin kita yakin akan kuasa Tuhan, hidup kita semakin semangat dan tak akan pernah putus asa, karena kita percaya akan pertolongan-Nya".

"Kadang memang sulit menerima kenyataan hidup yang kita hadapi, namun percayalah Tuhan mempunyai rencana terbaik untuk kita jalani".

"Jadilah orang bijaksana yang menghargai waktu, sadar bahwa setiap hari adalah kesempatan baik untuk memperbaiki kualitas diri tanpa keterpaksaan".

"Mari kita selalu bersyukur dan bersabar atas masalah yg kita hadapi, dan tetap semangat untuk melakukan hal-hal yang baik bagi kehidupan ini".

"Saat kita menghadapi tantangan, seberat apapun tantangan itu, yakinlah TUHAN tetap menyertai dan memberi kekuatan".

"Rasa putus asa muncul disaat kita menolak untuk berharap, dan akibatnya kita akan stag di tempat yang sama untuk waktu yang lama".

"Setiap perjuangan memang penuh hal-hal yang bisa membuat kita menyerah. Tapi tubuh manusia di desain untuk melewati semua itu".

"Untuk menghindari rasa putus asa di masa depan. latihlah diri anda dari sekarang untuk menghadapi tugas yang berat dengan semangat pantang menyerah".

"Jangan terus terpaku pada masa lalu, meskipun ada momen indah di sana. Kita harus yakin bahwa hari ini & esok akan lebih indah dari kemarin".

"Ketika anda berpikir untuk menyerah, ingatlah, Tuhan tidak memberi cobaan melebihi kemampuanmu. Dia hanya sedang menguji kesabaran anda. Jangan menyerah tetap semangat".

Kata-kata motivasi sukses buat video Tik Tok 


"Tidak perlu risau dengan kegagalan yang anda alami. Keberhasilan pasti tergenggam ketika tidak ada kata menyerah untuk bangkit kembali".

"Jangan putus asa dengan ujian kesulitan yang anda hadapi karena ujian tsb adalah batu loncatan untuk menjadi insan yang tegar".

"Apapun yang menurut anda baik bagi masa depan, lakukanlah dg jujur, penuh ketekunan dan keyakinan, tidak mudah menyerah dan tetap semangat".

"Kita tidak bisa mengubah awal yang buruk masa lalu, tetapi kita bisa mengusahakan akhir yang baik masa depan, dengan melakukan yang baik saat ini".

"Kadang TUHAN tidak mengubah keadaan di sekitar kita, karena DIA ingin mengubah yang ada dalam hati kita".

"Jangan takut menghadapi kesulitan dan tantangan, karena melalui itulah orang “berhasil” dibentuk".

"TUHAN selalu punya rencana yang indah untuk kita, jadi jangan takut untuk menghadapi hidup ini".

"Seberat apapun masalah yg anda hadapi, TUHAN tidak memberinya tanpa alasan. Dia punya rencana terbaik untukmu. Tetap semangat untuk maju terus".

"Jangan pernah hilang keyakinan bahwa Tuhan selalu bersama kita. Penderitaan hanyalah sementara. Semua akan indah pada waktunya".

"Daripada kita terus menyesali kesalahan yang dilakukan masa lampau, lebih baik kita fokus untuk hidup lebih baik hari ini agar tidak menjadi penyesalan dimasa depan".

"Bila kita mau memulai niat baik, maka TUHAN juga akan mulai memperbaiki keadaan kita".

"Masalah yang kita alami adalah pengalaman yang harus kita pelajari, karena itu adalah rahasia untuk mencapai keberhasilan".

"Jangan menunggu keadaan membaik, baru kita semangat, tetapi tetap semangatlah, maka keadaan pun akan semakin membaik".

"Karena sedang belajar maka kesalahan itu biasa, dari kesalahan itulah membuat kita jadi lebih mengerti, hanya usahakan untuk tidak menguangi lagi kesalahan tersebut".

"Jangan cemas bila anda gagal hari ini, pastikan anda tidak menyerah untuk bangkit kembali, maka keberhasilan pasti tergenggam".

Kata-kata Motivasi untuk Video TikTok yang Sedang Galau

"Akan selalu datang harapan indah untuk seseorang yang tak pernah putus asa"

*****

"Kesedihan hari ini adalah pupuk yang subur untuk kebahagiaan hari esok asal tetap mau bersabar"

******

"Terkadang Anda perlu melarikan diri, Hanya untuk melihat siapa yang akan mengejar Anda."

*****

"Jangan pernah menyerah pada seseorang yang Anda cintai. Karna hal-hal besar membutuhkan waktu."

*****

"Melepaskan memang menyakitkan, tapi terkadang lebih menyakitkan untuk menahan."

*****

"Menyerah tidak selalu berarti bahwa kamu lemah. Terkadang itu hanya berarti, kamu cukup kuat untuk melepaskan."

*****

" Setiap hubungan memiliki pasang surut, Anda tidak boleh mengharapkan kesempurnaan dari seseorang."

*****

"Jangan puas dengan yang bisa Anda jalani. Tunggu yang Anda tidak bisa hidup tanpanya itu jauh lebih berarti"

*****

"Jadilah seseorang yang diinginkan semua orang bukan seseorang yang dimiliki semua orang."

*****

"Seseorang yang benar-benar mencintaimu, tidak akan pernah melepaskanmu apapun situasinya."

*****

"Perpisahan itu seperti cermin yang pecah. Lebih baik membiarkan cermin rusak daripada menyakiti diri sendiri untuk memperbaikinya."

*****

"Anda tidak dapat melindungi diri Anda dari kesedihan tanpa melindungi diri Anda dari kebahagiaan."

*****

Baca juga: Kata-kata bijak motivasi sukses buat video Tik Tok tulisan

Itulah kata-kata motivasi untuk video Tik Tok tulisan. Semoga dengan kami bagikan kata-kata motivasi tersebut, video Tik Tok tulisan anda semakin bervariasi dengan kata-kata baru.