f Kata Kata Bijak Cinta Singkat Tapi Bermakna - Valentine Day

Type something and hit enter

On

Kita mungkin menghabiskan berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun mencoba menemukan seseorang yang spesial. Cinta bisa memiliki banyak penyamaran dan kita semua tahu tanda-tanda yang membawa rahasia kerinduan atau ketidakpastian bahwa cinta akan terbalas.


Maka dari itu, coba pahami kata-kata bijak cinta ini agar tahu arti cinta sebenarnya. Menciptakan keharmonisan dan cinta sangat penting untuk kelangsungan hubungan. Ada banyak cara untuk mencapai hal ini dan salah satu yang paling sering diabaikan adalah dengan kata-kata bijak cinta

kata kata bijak cinta singkat tapi bermakna
Kata-kata bijak cinta singkat tapi bermakna

Menulis atau mengirimkan kata-kata bijak cinta singkat tapi penuh makna dan romantis kepada kekasih akan membantu mencapai apa yang paling anda inginkan, yaitu mencintai dan dicintai sebagai balasannya.


Baca juga; Kata-kata bijak cinta buat status, story kekinian


Berikut ini contoh tulisan kata-kata bijak cinta singkat tapi bermakna sebagai pelengkap hari kasih sayang.


Kata-kata Bijak Cinta Singkat tapi Bermakna


"Tidak ada hubungan yang bisa sempurna sepanjang waktu"


*****


"Di dalam cinta, terkandung benih kesedihan, mereka adalah sepasang dan tidak dapat dipisahkan."


*****


"Pada akhirnya rasa takut hanyalah tidak mampu mengenali cinta, karena segalanya adalah cinta. Jangan lari dari ketakutan Anda lagi, hadapi ketakutan itu dan saksikan perubahannya menjadi cinta."


*****


"Cinta itu tanpa lawan karna cinta apa adanya."


*****


"Sering kali kita berpikir bahwa cinta yang kita alami sebenarnya adalah nafsu dan sebaliknya selalu kebencian."


*****


"Cinta tidak lahir dari pikiran, cinta muncul dari hati dan itu benar-benar tidak ada lawannya. Ketika cinta benar-benar muncul, kita merasa terhubung dengan segalanya, kita mencintai semuanya dengan setara dan melepaskan sepenuhnya penilaian kita sendiri."


*****


"Cinta hanya dapat diwujudkan dengan menyeimbangkan semua yang berlawanan di dalam, dengan tidak mencari kebahagiaan atau kesedihan, sebaliknya Anda hanya menerima hidup apa adanya dan melepaskan kebutuhan untuk mengubahnya."


*****


Baca juga; Kumpulan caption cinta untuk pacar terbaik-kata-kata cinta romantis


"Cinta adalah tempatnya kekuatan, kelembutan dan kemurahan hati, dan cinta adalah keadaan keutuhan dan ketenangan jiwa."


*****


"Cinta berbeda dalam ukuran dan jumlahnya, bukan dalam jenisnya bisa besar atau kecil tetapi hanya ada satu jenis yaitu benar-benar murni."


*****


"Cinta tidak menyakiti atau menyebabkan rasa sakit karna Cinta menyembuhkan. Cinta adalah satu-satunya energi yang begitu murni sehingga dapat terkandung dalam jumlah yang tidak terbatas."


*****


"Cinta adalah energi yang ada di dalam diri kita dan kita dapat mengintensifkannya dengan kekuatan pikiran kita, dalam perjalanan menuju kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik"


*****


"Kita harus mempraktikkannya setiap hari dengan memikirkan Cinta, mengucapkannya. memanggilnya, memintanya, menyediakan ruang untuknya, mengarahkan diri kita ke arahnya, mengisi diri kita dengannya, menjadikannya lebih besar, menggunakannya, dan menyebarkannya lebih jauh."


*****


"Cinta adalah jalan menuju kehidupan yang lebih baik di dunia ini, untuk diri kita sendiri dan untuk orang lain. Kehidupan yang tenang, damai dan rasa syukur."


*****


"Alam semesta akan memberi Anda apa saja dan semua yang Anda inginkan, Anda hanya perlu meminta. Jangan meminta cinta, karena alam semesta tidak dapat memberikan apa yang sudah Anda miliki"


*****


"Yang kaya akan menjadi miskin dan yang miskin akan menjadi kaya karena mereka yang memiliki uang akan melihat nilainya berkurang menjadi ketiadaan, mereka yang memiliki cinta di dalam hatinya akan bersinar begitu terang sehingga nilai cinta akan menjadi satu-satunya mata uang."


*****


"Sungguh kita semua terhubung dengan cara yang paling dalam dan indah yaitu cinta."


*****


"Orang-orang yang jatuh cinta memikirkan satu sama lain dengan intensitas sedemikian rupa sehingga membuat kesan mendalam di benak orang lain menyebabkan kita memiliki pikiran obsesif yang nyata."


*****


"Jika ingin damai dan tenang, lihat saja dunia dengan mata dan hati penuh cinta."


*****


"Anda harus menjadi cinta, karena cinta adalah kebebasan dan melalui kebebasan kita menemukan cinta. Dengan melepaskan berarti menyerah sepenuhnya pada cinta dan mengetahui hanya cinta yang ada."


*****


"Hari ini saya ingin benar-benar ingin menjadi "kita" dengan cara yang hanya diketahui oleh "kita"."


*****


"Cinta, kamu adalah kekuatan dan keberanian saya. Kamu adalah cahaya yang memecah kegelapan malam. Selalu aku mengenalimu tapi aku tidak pernah bisa melihatmu."


*****


"Cinta itu, ketika aku adalah Malaikat yang kulihat di matamu dan kamu adalah Malaikat yang kamu lihat di mataku."


*****


"Cintai saja dengan sepenuh hati dan kemudian jangan pernah menempatkan aturan atau ketentuan pada yang lain karena cinta hanya mencintai terlepas dari tindakan orang lain."


*****


"Ingat ya, perjuangkan yang patut diperjuangkan. Jangan goblok dalam mencinta"


*****


"Cinta kadang tidaklah penting karna akan membangun rasa kecewa. Justru yang penting adalah sayang, sebab sampai kapanpun jika sayang akan tumbuh rasa cinta."


*****


"Suatu hari kamu akan tahu, apa bedanya cinta dan kasih sayang."


*****


Baca juga; Kata-kata Valentine aesthetic untuk pacar tersayang


Sekian kata-kata bijak cinta singkat tapi bermakna dari kami captionkeren.net.