f Kata-kata Mutiara Cinta untuk Pacar di Hari Valentine

Type something and hit enter

On

Kata-kata mutiara cinta untuk pacar di hari Valentine - Hari valentine akan semakin romantis bila anda memberikan kata-kata mutiara cinta buat pacar tersayang. Sebenarnya bukan hanya hadiah bentuk dari sebuah perhatian, tapi juga dari kata dan ucapan cinta anda.

kata kata mutiara cinta untuk pacar di hari valentine

Siapa yang tak bahagia bila diberi kata cinta oleh seseorang yang kita cintai. Meski terlihat ngegombal tapi terkadang itu sebuah pernyataan rasa cintanya. Lebih baik diberi kata-kata mutiara cinta daripada dikasih cinta palsu.


Baca juga: Ucapan happy valentines day buat pacar perempuan dan laki-laki


Jangan samakan kata mutiara cinta dengan kata pemanis. Maksud hati pasangan ingin menunjukkan rasa cintanya, makanya kata-kata mutiara cinta itu diberikan. Hargai setiap usaha pasangan anda, karena sejatinya pasangan hanya ingin melihat anda bahagia.


Berikut ini beberapa contoh kata-kata mutiara cinta untuk pacar di hari Valentine ini. Semoga dapat menambah hubungan semakin hangat.


Kata mutiara cinta romantis buat pacar di hari Valentine


"Saya pikir cinta hanyalah fatamorgana pikiran, ilusi, palsu, tidak mungkin ditemukan. Tapi hari aku bertemu denganmu, aku mulai melihat, bahwa cinta itu nyata, dan ada di dalam diriku."


"Aku sangat mencintai, dan hatiku yakin. Seiring berjalannya waktu aku semakin mencintaimu. Senyum bahagiamu, wajah penuh kasihmu tidak ada yang akan menggantikanmu."


"Hanya ingin mengatakan aku mencintaimu, memikirkanmu hari ini. Kamu sangat berarti bagiku dengan cara yang sangat spesial."


"Kamu adalah sinar matahariku di pagi hari, sinar bulanku setiap malam. Saat aku sedih dan kesepian, kamu membuat segalanya menjadi benar."


"Saya tidak cukup sering mengatakannya. Tapi saya akan mengatakannya di sini hari ini. Aku mencintaimu sayang dengan sepenuh hatiku. Semoga Valentinemu begitu indah sepertimu!."


Baca juga: Kata-kata gombal buat pdkt 2021 


"Cinta begitu indah, cinta begitu baik. Jika kita saling mencintai, hujan atau cerah, kita akan bergandengan tangan."


"Setiap kali aku merindukanmu, bintang jatuh. Jadi, jika Anda pernah melihat ke langit dan bintang-bintang menghilang, itu karena kamu membuat saya sangat merindukanmu!."


"Kebahagiaan sejati adalah bisa berada di sisimu setiap saat, merasakan ciuman, mendengar kata-kata manis dan lembutmu serta menikmati keindahan matamu. Mari jadikan hari Valentine ini momen yang indah dalam hidup kita untuk dikenang selamanya."


"Cinta kita luar biasa, di sampingmu aku telah menemukan kebahagiaan sejati dan aku tahu bahwa kita akan mengingat hari Valentine ini. Selama sisa hidup kita karena itu akan menjadi hari yang indah."


"Hari ini adalah hari yang indah di mana kamu dan aku merayakan cinta kita. kamu adalah alasanku untuk berada dalam kegembiraan hatiku, aku sangat mencintaimu."


Kata-kata mutiara cinta penuh makna


 "Semoga tanggal 14 Februari ini menjadi yang terbaik dalam hidupmu. Saya akan melakukan apa saja untuk melihatmu bahagia. Aku mencintaimu bungaku yang indah."


"Sepertinya masih ajaib setiap kali saya ingat betapa lembut cinta menyentuh hati kita membawa bersama."


"Biarkan lesung pipi menggali pipimu dalam-dalam, Bibir yang tersenyum terlihat menawan, Biarlah alasan kebahagiaanmu diperbarui. dan saya yakin hidup itu sendiri akan naksir kamu!."


"Anda dapat Merindukan Seseorang yang sudah meninggal, atau seseorang yang pindahan. Tapi hal terburuk adalah, harus merindukan seseorang yang anda lihat setiap hari."


"Aku sangat mencintai hatiku yakin, Seiring berjalannya waktu aku semakin mencintaimu."


"Senyum bahagiamu, wajah penuh kasihmu, tidak ada yang akan menggantikannya."


"Saat aku memandangmu, aku tidak bisa menyangkal adanya Tuhan. Sebab hanya Tuhan yang bisa menciptakan seseorang seindah & secantik dirimu."


"Cinta akan bertahan dengan sendirinya bila menemukan ketulusan dan kesetiaan."


"Kekuatan cinta terletak antara kejujuran dan ketulusan, kesetiaan akan mendampingi setiap sisi keindahannya."


"Hormati emosi di hati seseorang, daripada ekspresi di wajah seseorang. Karena ekspresi hanyalah formalitas, tapi emosi adalah realitas."


Kata-kata Cinta di Hari Valentine



"Setiap hari aku ingin bersamamu, kau adalah hidupku, duniaku, segalanya bagiku… selalu bersamaku dan aku berjanji bahwa aku akan mencintaimu selamanya… aku sangat mencintaimu sayang."


Cinta adalah kekuatan terhebat yang dapat menaklukkan hati, pikiran, dan jiwa. Mencintaimu seperti hari ketika Tuhan menciptakan bumi ini sebagai tanda cinta kepada hambanya."


"Terkadang orang melihat ke belakang dan melihat orang-orang yang ada di sekitar mereka tidak ada hari ini. Setelah kehilangan seperti itu, kurasa mereka tidak menyadari bahwa sangat mungkin untuk mencintai seseorang atau begitu banyak."


"Berbahagialah orang yang menemukan kebijaksanaan dan pengertian untuknya, karena dia mendapatkan cinta yang sebenarnya"


"Aku akan menjadi hujan jika kamu basah, aku akan hilang jika kamu mencari, aku akan menjadi bulan jika kamu melihat, aku akan menjadi teman baikmu jika kamu berdiri di depanku."


"Menjaga hatiku tetap hidup dengan setiap senyummu adalah dambaanku. Semoga senyuman itu akan selalu manis buatku."


Baca juga: Kata-kata status WhatsApp(WA) kekinian untuk pacar 


Sekian kata-kata mutiara cinta untuk pacar di hari Valentine. Semoga hari ini anda dan pasangan diberikan rasa bahagia dan penuh kasih sayang dari ketulusan hati.