f Doa Org Kristen untuk Kesuksesan Bisnis

Type something and hit enter

On

Doa Org Kristen untuk kesuksesan bisnis - Siapa yang tidak ingin maju dan sukses dalam berbisnis? Tentu semua orang ingin demikian. Usaha yang dijalankan berjalan sesuai yang diinginkan. dan semakin berkembang. Bisnis akan maju bila diiringi dengan usaha dan doa.


Maka dari itu, yang harus dilakukan adalah berdoa dulu setelah itu usaha dan kerja keras untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis. Usaha tanpa diiringi doa tidak akan ada gunnya. Libatkan selalu sang maha pencipta dalam mengawali sesuatu apalagi dalam berbisnis.

doa org kristen untuk kesuksesan bisnis
Doa org Kristen untuk kesuksesan bisnis

Sebab Tuhan adalah maha segalanya, apa yang kita minta pasti akan dikabulkannya. Untuk itu, artikel kali ini akan membagikan doa org Kristen untuk kesuksesan bisnis. Siapa tahu dengan doa-doa yang akan kami bagikan menambah sukses bisnis yang anda jalankan.


Doa Orang Kristen untuk Sukses Bisnis


Bapa, Firman-Mu berkata bahwa aku mengambil bagian dalam warisan dan harta surga. Engkau telah membebaskan saya dari otoritas kegelapan dan menerjemahkan saya ke dalam Kerajaan Putra-MU yang terkasih. Bapa, di mana Firman-Mu berada, ada terang dan, juga, pengertian. 


Firman-Mu tidak kembali kepada-Mu dengan sia-sia tetapi selalu menyelesaikan apa yang harus dilakukannya. Saya adalah ahli waris bersama Yesus; dan sebagai putra / putri Engkau, saya menerima bahwa komunikasi iman saya efektif dengan mengakui setiap pekerjaan baik yang ada dalam diri saya di dalam Kristus Yesus.


Bapa, saya menyerahkan pekerjaan saya (rencana dan urusan bisnis saya) kepada Engkau, percayakan sepenuhnya kepada-MU. Karena Engkau secara efektif bekerja dalam diriku, Engkau membuat pikiranku menjadi sesuai dengan kehendak-Mu, sehingga rencana bisnisku dapat ditegakkan dan berhasil. 


Dalam nama Yesus, saya tunduk pada setiap jenis kebijaksanaan, wawasan praktis, dan kehati-hatian, yang telah Engkau curahkan kepada saya sesuai dengan kekayaan dan kemurahan hati-MU.


 Baca juga: Doa spontan Katolik sebelum memulai kegiatan


Bapa, saya menegaskan bahwa saya mematuhi Firman-Mu dengan hidup jujur ​​dengan tangan saya sendiri, sehingga saya dapat memberi kepada mereka yang membutuhkan. Dalam kekuatan-Mu dan menurut kasih karunia-Mu, aku menafkahi diriku dan keluargaku sendiri. 


Terima kasih, Bapa, karena telah membuat semua rahmat, setiap bantuan dan berkat duniawi, datang kepada saya dalam kelimpahan sehingga saya, dengan semua kecukupan, dapat melimpah untuk setiap pekerjaan baik.


Bapa, terima kasih atas roh pelayanan yang telah Engkau tetapkan untuk pergi membawa konsumen. Yesus berkata, “Kamu adalah terang dunia.” Dalam nama-Nya terangku akan begitu bersinar di hadapan semua orang sehingga mereka dapat melihat perbuatan baikku memuliakan Engkau, Bapa Surgawiku.


Terima kasih atas anugerah untuk tetap rajin mencari ilmu dan keterampilan di bidang yang belum saya alami. Saya meminta hikmat dan kemampuan untuk memahami kebenaran, keadilan, dan perlakuan adil dalam setiap bidang dan hubungan. 


Saya menegaskan bahwa saya setia dan berkomitmen pada Firman-Mu. Kehidupan dan bisnis saya dibangun di atas prinsip-prinsipnya. Bapa, terima kasih atas kesuksesan bisnis saya! Atas nama-Mu, amin.


Doa Org Kristen dalam Bekerja atau Memulai Usaha

doa orang kristen untuk kesuksesan bisnis
Doa orang Kristen untuk sukses bisnis

Ya Tuhan, Yang kekuatannya tidak terbatas dan kebijaksanaannya sempurna, atur hal-hal yang mungkin tidak menghalangi, atau mengecilkan hati saya, atau membuktikan hambatan bagi kemajuan tujuan-Mu. Berdirilah di antara saya dan semua perselisihan, agar tidak ada kejahatan yang menimpa, tidak ada dosa yang merusak karunia, semangat, pencapaian saya. 


Semoga saya mengikuti tugas dan bukan perangkat bodoh saya sendiri. Izinkan saya untuk tidak berusaha pada pekerjaan yang tidak akan Engkau berkati, agar saya dapat melayani Anda tanpa aib atau hutang. 


Biarlah aku tinggal di tempat paling rahasia-Mu di bawah bayanganmu, di mana aman perlindungan tak tertembus dari anak panah yang terbang di siang hari, penyakit sampar yang berjalan dalam kegelapan, perselisihan lidah, niat jahat yang jahat, sakit hati dari pembicaraan yang tidak baik, jerat pergaulan, bahaya masa muda, godaan kehidupan paruh baya, duka cita usia tua, ketakutan akan kematian. 


Saya sepenuhnya bergantung pada-Mu untuk dukungan, nasihat, penghiburan. Dukunglah aku dengan Roh-Mu yang bebas, dan semoga aku merasa tidak cukup untuk terlindung dari kejatuhan, tetapi semoga aku selalu maju, selalu berlimpah dalam bisnis maupun pekerjaan yang Engkau berikan untuk kulakukan. 


Perkuat saya dengan Roh-Mu di dalam diri saya untuk setiap tujuan kehidupan Kristen saya. Semua perhiasanku kuberikan pada bayangan keselamatan yang ada di dalam-Mu—namaku baru di dalam Kristus. Tubuhku, jiwaku, talentaku, karakterku, kesuksesanku, istri/suami, anak-anak, teman, pekerjaan, masa kiniku, masa depanku.


Aku pasrahkan usahaku, bisnis yang aku jalani kepada Engkau. Semoga bisnis ini tidak melanggar sesuai aturan yang telah Engkau firmankan. Majukan usaha dan bisnisku, berilah kekuatan hati dan jiwa ini ketika ada halangan yang menghadang. 


Terima kasih Tuhan atas apa yang telah engkau berikan kepada saya. Demikian kumpulan doa org Kristen yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat buat anda pembaca setia captionkeren.net ini.