f Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Rekan Kerja

Type something and hit enter

On

Terima kasih telah memilih membaca ucapan selamat ulang tahun untuk rekan kerja ini!. Rekan kerja seperti anggota keluarga kita, setidaknya dalam beberapa hal. Anda tidak dapat memutuskan dengan siapa Anda akan bekerja. 


Bos Anda memutuskan apakah orang itu cocok untuk pekerjaan itu dan Anda harus menghadapinya. Namun, ini tidak berarti bahwa orang-orang ini tidak dapat menjadi teman kita. Jika Anda dan teman kerja Anda berhubungan dekat dan bersahabat, Anda harus memberi tahu mereka betapa pentingnya bagi Anda.

ucapan selamat ulang tahun untuk rekan kerja
Happy birthday message to coworker

Apalagi ketika mereka sedang berulang tahun. Rasanya anda wajib dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang tulus untuknya. Hampir tidak ada orang yang kita habiskan begitu banyak waktu sebagai anggota keluarga selain teman kerja. 


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk teman perempuan


Jika ini menggambarkan hubungan Anda dengan salah satu teman kerja Anda, lanjutkan dan cerahkan harinya menggunakan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk rekan kerja kami ini.


Kata-kata ucapan ulang tahun untuk teman kerja


"Selamat ulang tahun untukmu. Kamu adalah rekan kerja yang luar biasa, membuat semua pekerjaan yang kita kerjakan tampak lebih mudah. Semoga kamu selalu memiliki hari yang luar biasa dan tahun yang fantastis di depan masa depan, Aamiin"


"Happy birthday teman seperjuangan di perusahaan ini, semoga terus sehat dengan rezeki yang makin melimpah. Aku doakan semoga keinginan keluarga kecilmu tercapai masa depan kerja diperusahaan ini semakin baik dan selalu diberi kesabaran dan semangat dalam bekerja."


"Ini hari ulang tahunmu, jadi duduklah, santai dan jangan lakukan apapun. Itu seharusnya sangat mudah bagimu. Anggap saja kamu sekarang bosnya Selamat ulang tahun!"


"Kamu adalah salah satu rekan kerja terbaik yang pernah bekerja denganku. Kamu membantu saya ketika saya membutuhkan bantuan. Dan melindungi saya ketika  pergi ke kamar mandi. Selamat ulang tahun ya!, sehat dan sukses selalu"


"Bekerja dengan seseorang yang luar biasa seperti saya seharusnya menjadi satu-satunya hadiah ulang tahun yang kamu butuhkan, dan itu bahkan berlangsung sepanjang tahun ini. Semoga kamu selalu betah kerja bersama denganku. HBD"


"Selamat ulang tahun untuk teman kerjaku. Kamu adalah rekan kerja yang hebat dan teman yang sangat aku kagumi. Ketekunan dan kerja kerasmu patut diacungi jempol. Panjang umur selalu dengan senantiasa dilimpahi berkah oleh Tuhan Yang Maha Esa"


Baca juga: Ucapan ultah untuk sahabat paling populer


"Bagian terbaik memiliki rekan kerja seperti kamu yang lebih dari seorang teman. Darimu aku belajar menjadi diri sendiri dan tidak perlu berpura-pura. Selamat ulang tahun temanku"


"Seberapa keras kamu bekerja hari ini akan berbanding lurus dengan seberapa keras kita membuat pesta kejutan ulang tahun malam ini. Happy birthday my friend"


"Dalam dunia kerja di mana persaingan ketat, rekan kerja yang membantu dan mendukung seperti kamu lebih penting daripada gelar sarjana. Selamat ulang tahun untuk rekan kerjaku"


"Saya tidak bisa membayangkan bila bekerja dengan orang lain. Selamat ulang tahun sahabat kerjaku"


"Tidak semua karyawan mendapatkan fasilitas di tempat kerja. Milik saya datang dalam bentuk bekerja dengan rekan kerja yang menyenangkan seperti kamu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dengan keberkahan rezeki yang berlimpah"


"Saya akan absen untuk bekerja hari ini, tetapi saya ingat bahwa ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untuk kolega paling lucu dan paling rajin di perusahaan"


"Saya merasa bersyukur bisa bekerja dengan rekan kerja yang profesional seperti kamu. Di hari ulang tahunmu ini, semoga berkah dan semua impianmu menjadi kenyataan. Semoga harimu menyenangkan, bahagia selamanya. Selamat ulang tahun"


"Kamu adalah seorang profesional yang sangat efisien dan rekan kerja yang sangat baik. Saya berharap kamu mendapatkan banyak kebahagiaan di hari ulang tahun mu hari ini. HBD to you"


"Semoga kamu akan menjadi orang paling produktif dan sukses yang pernah ada. Selamat ulang tahun untuk rekan kerja terbaik diperusahaan ini"


"Selamat ultah untuk teman kerja ku, tetap semangat dalam bekerja. Semoga tahun depan mendapatkan kenaikan jabatan seperti yang engkau harapkan"


Happy Birthday Message to Coworker


You make my days brighter and livelier

I’m sending my warmest birthday wishes to you today, my esteemed colleague!

Thank you for making each working day that much brighter and livelier! A day at work is never dull when you’re around!

Enjoy your special day and all the very best to you!


****


A colleague like no other

Many happy to return to colleagues

like no other!

Day after day, still

steadfastly positive attitude

optimism, which is really motivating

everything else and create

better morals!

I wish you the happiest

birthday today, just as you deserve!


*****


Great friends and coworkers

Send the best birthday wishes to a great coworker! May your special day this year be filled with fun, laughter and a good mood!

I wish you and your family all the best on this joyful occasion!


*****


Happy birthday to my non-irritating coworker

Happy birthday to one of my few colleagues who doesn't annoy me or drive me crazy! Thanks for this!


*****


You deserve a very special award

Happy birthday my coworker!

On your special day this year, I think you deserve an award for accepting me as your co-worker during your time here!It takes strength!

All the best to you today!


*****


We can always count on you

Happy birthday to a colleague we can count on!

Everyone knows that you should turn when in doubt!

Have a nice day!


*****

Best of both worlds. Having a coworker who is also a good friend literally means having the cake and eating it too, which is great for today! Happy birthday!


*****


Happy Birthday from all of us, wonderful co-workers and true best friends, our sincere wishes and our best feelings to you today on your special day! Happy Birthday from all of us!


*****


Thank you for all your support

Happy birthday! For your birthday this year, I just wanted to take this opportunity to thank you for all your help and support! You are a great friend and colleague!


*****


Happy birthday to my coworker!

Wish you a happy birthday today! I wish that everything you wished for came true and I wish you a very successful year!

God Bless You forever!


*****


Work hard and play hard, my friend

Always remember this, my friend:

work hard and play hard. The latter

which we will do later!

Happy birthday to you today!

I'm lucky that I get to see you every day

Happy birthday to a dear friend of mine who I’m lucky enough to work with and see on a daily basis!

Many happy returns to you today!


****


Baca juga: Caption ucapan ulang tahun untuk teman 


Yang memiliki rekan kerja dan berulang tahun hari ini, sepantasnya anda memberikan ucapan selamat ulang tahun terbaik. Semoga artikel ini memberi inspirasi anda dalam membuat kata-kata ucapan ultah untuknya.