f Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Indonesia yang Ke -77

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun Indonesia yang ke-77- Bentuk dari rasa cinta tanah air salah satunya dengan memberikan yang terbaik sepenuh hati untuk negara Indonesia tercinta. 17 Agustus 2022 ini, kita merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun.


Sambut hari bahagia ini dengan doa terbaik untuk negara Indonesia. Mari kita meriahkan hari kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Jaga kebersihan lingkungan, pererat persatuan dan kesatuan bangsa.

ucapan selamat ulang tahun indonesia ke 77
selamat ulang tahun Indonesia ke 77 tahun

Jangan lupa juga berikan doa dan harapan terbaik untuk bangsa Indonesia ini. Salah satunya dengan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia. 


Captionkeren.net akan berbagi ucapan HUT RI yang ke 77 tahun ini dengan harapan dan doa-doa terbaik. Apa sajakah itu?, simak selengkapnya dibawah ini.


Ucapan selamat hari ulang tahun Indonesia yang ke-77 tahun

dirgahayu republik indonesia ke 77 tahun
dirgahayu republik indonesia ke 77 tahun

"Selamat ulang tahun Indonesia yang ke-77 tahun, harapanku semoga terus jaya, ekonomi membaik rakyatnya makmur, sejahtera dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa."


"Selamat HUT untuk RI yang ke 77 tahun, mari songsong masa depan lebih baik di negara republik Indonesia ini. Dengan belajar, membangun dan menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa yang lebih kuat lagi, Dirgahayu Indonesiaku."


"Tak terasa sudah 77 tahun negara kita Indonesia merdeka, mari kita selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bhinneka Tunggal Ika. Hargai para pahlawan yang dulu dengan membangun bangsa ini kearah yang lebih baik lagi. Selamat hari ulang tahun Indonesiaku 17 Agustus."


"Happy birthday Indonesiaku, panjang umur selamanya negaraku tercinta. Disinilah aku dilahirkan, dibesarkan dan diberi kesempatan untuk menikmati kemerdekaan. Terima kasih para pahlawan bangsa yang memperjuangkan kemerdekaan ini. Semoga jasamu terus dikenang anak-anak bangsa ini dan arwahmu diterima disisi Tuhan YME, Amiin."


"Happy birthday to you Indonesiaku tercinta, 77 tahun harusnya bertambah dewasa. Semoga semakin menjadi negara maju, makmur dan sejahtera warganya."


"Kami bersyukur kepada Tuhan YME, atas karunianya memiliki negara yang Indah dan damai seperti Indonesia. Semoga dengan ulang tahun yang ke- 77 tahun ini, Indonesia menjadi salah satu negara maju dengan tingkat kemiskinan semakin rendah dan semakin berkembang kearah yang lebih baik lagi, Aaamiin. Selamat HUT RI Ke-77 tahun."


"Hanya ada kata syukur yang akan kami panjatkan, memiliki negara yang aman, damai, indah dan mempesona seperti Indonesia. Mari jaga bersama-sama aset negara yang berharga ini dalam bentuk kepedulian. Tidak ada negara seindah Indonesia, tidak ada negara di dunia ini yang berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Love you Indonesia, selamat hari ulang tahun."


"Dirgahayu republik Indonesia ke 77 tahun. Bangkit dan pulihlah lebih cepat, kami akan menjaga, mempertahankanmu sekuat tenaga kami. Kami akan selalu mencintaimu dalam hati kami. Dan kami akan melindungimu dengan segenap tumpah dar4h kami."


"Selamat HUT RI Ke-77 tahun, engkau telah kobarkan semangat kami untuk selalu menjaga dan melindungimu. Dalam dada ini akan selalu mencintaimu, kami bangga memilikimu Ibu pertiwi. Semoga Tuhan melindungi negara ini dari segala kekurangan dan kelebihannya. HBD Indonesia."


"INDONESIA, dengan berjuta ragam, suku, budaya, bahasa yang tak dimilik negara manapun didunia ini. Aku kagum dan bangga padamu. Semoga dengan bertambahnya usia-mu, kami semua semakin dieratkan persatuan dan kesatuan. Jaya, makmur dan sejahtera selalu.  DIRGAHAYU INDONESIA ke-77 tahun"


Baca juga: Kata-kata harapan dan doa bulan Agustus 


Sekian dari kami artikel tentang kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia yang ke 77 tahun. Semoga menambah inspirasi anda untuk memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang merayakan hari kemerdekaan.